Langsung ke konten utama

Mau Hobinya Apa Saja, Citibank Ready Credit Bisa

Hobi Fotografi ternyata menjadi salah satu hal yang paling menyenangkan. Tidak sedikit bagi mereka yang suka dengan hobi yang satu ini. Menjadi seorang photografer memang perlu banyak belajar. Disamping itu juga memiliki peralatan pendukung untuk menekuni hobi tersebut. Bagi mereka yang sudah banyak belajar tentang keindahan, tentang sebuah benda, sebuah cerita yang terabadikan dalam satu gambar mungkin akan cerita seribu bahasa.

Seperti yang saya lakukan saat ini adalah menekuni hobi fotografi. Saya mulai mengawalinya memang belum begitu lama. Bulan Februari 2012 ini saya mulai menekuni hobi saya dengan serius. Awalnya saya hobi fotografi hanya dengan bermodalkan sebuah camera handphone. Meski tidak begitu canggih, namun dengan kesederhanaan ini membuat saya untuk terus belajar dan belajar. Awal mula saya memang belajar tentang fotografi ini dengan camera yang hanya memiliki ketajaman 2 Megapixel. Dengan pixel yang cukup rendah ini saya memaksimalkan object yang akan saya ambil. Meski menggunakan perangkat yang sederhana, bagi saya ini adalah belajar. Saya tidak malu dengan mereka yang menggunakan camera dslr. Hingga saya pun awal mula pada waktu itu mengikuti salah satu photo competition yang diadakan di salah satu mall dan disupport oleh salah satu merk kendaraan dan pada akhirnya hanya bermodalkan camera dari handphone, saya menang dan mendapat hadiah uang tunai.

canon eos 550dSelang berjalannya waktu, saya pun mulai membeli camera digital. Meski masih pocket, namun ini juga sebagai salah satu hal untuk mendukung hobi saya dalam bidang fotografi. Waktu itu saya membeli camera seharga 1,8 juta di salah satu pameran elektronik di kota jogja. Dengan camera ini saya bisa bertahan hingga menjelang awal tahun 2012 saya berniat dan memantapkan diri untuk membeli salah satu perangkat camera dslr ternama. Kalau dibilang junior saya masih junior dalam bidang fotografi, karena saya masih akan terus belajar banyak hal di bidang ini.

Sebagai seorang fotografer profesional, tidaklah harus memiliki perangkat yang mahal. Yang terpenting adalah mampu menerapkan banyak hal tentang hal – hal yang berkaitan dengan bidang fotografi. Perangkat yang sederhanapun mampu menjadi pendukung dalam kegiatan fotografi tersebut.

Saya sendiri menekuni hobi fotografi ini pun masih bisa dibilang sederhana. Kalau keinginan membeli perangkat pendukung lainnya sih juga ada. Keinginan membuat studio photo sendiri juga ada. Hobi fotografi sangat menyenangkan. Terlebih jika hobi ini dilakukan dengan konsisten akan menjadi sesuatu hal yang menghasilkan. Hingga akhirnya saya pun mendapat modal dari Citibank yaitu berupa Citibank Ready Credit untuk membeli peralatan – peralatan pendukung hobi saya.

Kalau berbicara soal Ready Credit ini, ini adalah produk revolving loan pertama di Indonesia lho. Keunikan dari Revolving Loan ini adalah kita  memiliki kebebasan untuk mengatur sendiri jumlah loan yang kita inginkan dan cara  pembayarannya bisa dengan sistem bunga per hari atau bayar dengan periode cicilan), jadi Ready Credit ini cocok digunakan untuk seperti saya yang  butuh hard cash cepat, tapi bisa bayar dalam waktu singkat. Dan tentu dengan citibank ready credit ini bunganya juga lebih rendah dibandingkan kartu kredit.

Selain itu Ready Credit yang saya pakai ini punya kelebihan lho. Kita bisa mengambil dana tunai kapan saja di mana saja melalui ATM citibank atau ATM BCA  24 JAM penuh   Dgn cara pembayaran yang Fleksible juga. Misal saya hari ini ambil dana tunai 10 Jt buat beli camera dan di lunasi Minggu depan sekaligus itu bisa ,  atau kita ambil 10 Jt dan di ubah jadi cicilan tetap  3 bulan/6 bulan /12 bulan  juga bisa. Kalau kartu kredit dari bank lain ada bunga tahunan. Tapi dengan ready credit ini tidak ada biaya Tahunan selama nya . Untuk pengambilan tunai meskipun di Bank BCA tetap gratis.  Pakai Ready Credit ini Suku bunga nya juga cukup kompetitif

Oh yah pada saat pengajuan ready credit ini  proses pengajuannya juga kurang lebih 7 hari kerja , Perlu di ingat juga kalau Ready credit ini tidak bisa di gunakan berbelanja seperti kartu kredit lain. Karena Ready Credit ini hanya bisa tarik tunai. Kalau pas lagi jalan – jalan ke luar negeri, bisa pakai ready credit juga lho tarik tunai disana.

Kalau pakai ready credit bunganya rendah, cicilan ringan, fasilitas selamanya, pembayaran mudah, lembar tagihan elektronik melalui email

Citibank Ready Credit

Akhirnya saya bisa membeli peralatan camera dan property lainnya dengan citibank ready credit lho. Modal segar untuk bisa menambah peralatan demi mewujudkan usaha membuat photo studio. Sampai sekarang beberapa peralatan fotografi sudah terbeli dan siap untuk mendukung aktifitas fotografi untuk mewujudkan cita cita sebagai fotografer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.