Langsung ke konten utama

Review Smartfren Andromax V 5.0

Belum lama ini Smartfren kembali merilis satu lagi produk yang dipastikan akan laku laris manis dipasaran! Smartfren Andromax V 5.0 merupakan ponsel android lokal berkemampuan High-End dengan banderol harga hanya Rp 2.300.00 saja. Coba Bayangkan saja, Smartfren Andromax seri terbaru ini dilengkapi dengan segala kemampuan ponsel premium sekelas Samsung Galaxy S3 atau bahkan iPhone. Penasaran? Mau mencicipinya?

Ngomongin soal desain. Smartfren Andromax V terbaru ini memiliki desain Unibody layaknya iPhone, desain ini memiliki keunggulan memberikan kesan yang elegan/sleek sekaligus terasa mantap digenggam. Walau harganya hanya 2 jutaan rupiah namun kesan elegan yang diberikan oleh Andromax V berhasil membuatnya terlihat seperti ponsel premium High-End layaknya Samsung Galaxy S Series.

Kalau masalah tampilan layar, Layar yang digunakan pun tidak tanggung-tanggung lagi, dengan lebar 5 inci dan resolusi 1280 x 720, Smartfren Andromax memberikan pengalaman premium dalam memutar video HD. Ditambah dengan prosesor grafik mumpuni PowerVR SG5x yang akan membuat game 3D terlihat lebih nyata, jernih dan responsif!

Dengan OS Android v 4.2 (Jelly Bean) yang sudah tertanam didalam Andromax V 5.0 ini, penggunanya mendapat keuntungan dari fitur terabaru Android yang intuitif, ditambah juga ponsel ini menjadi kompatibel dengan semua aplikasi yang tersedia pada Android market. Dengan Android jelly bean, Anda tidak perlu lagi meng-upgrade software Andromax V karena versi jelly bean sudah paling baru.

Siapa bilang prosesor Quad-core hanya bisa didapatkan dengan harga yang mahal? Smartfren Andromax V memberikan harga yang murah dengan kemampuan yang jauh diatas harganya! Dengan prosesor Quad-Core berkecepatan 1.2 GHz, OS terbaru android berjalan dengan optimal dan kegiatan multitasking seperti apapun berjalan tanpa hambatan samasekali, ditambah lagi prosesor Quad-Core membuat ponsel ini lebih hemat baterai.

Buat yang hobi fotografi, Kamera belakang 8MP Auto Focus dilengkapi dengan LED Flash serta kamera depan 1MP dapat dengan mudah mengambil gambar dan mengabadikan semua momen secara detail. Didikung dengan aplikasi yang membuat Anda dapat mengambil gambar hingga 99 frame secara berurutan.

Smartfren Andromax V

Spesifisikasi Smartfren Andromax V5.0
CDMA 2000 1x EVDO Rev A + GSM EDGE
Android 4.2 Jelly Bean
5-inci IPS Display
HD Resolution 1280×720
Dual Camera: Back 8MP dengan Auto Focus + LED Flash & Front 1MP
Prosesor Quad Core 1.2 GHz MT6589E + VIA CBP 8.2D
GPU: PowerVR SG5X
1 GB RAM
Micro SD Card Slot up to 32GB
Capacitive Multi-Touch Screen
Li-Ion 2,300 mAH Baterai
Wifi Hotspot Capability
Google Apps
Built in GPS
Video Recorder 1080p HD
Bluetooth 3.0
CDMA RUIM + GSM SIM enabled
Micro-USB 2.0
Audio jack 3.5mm output

Dipasaran Smartfren Andromax V 5.0 ini dijual dikisaran Rp 2.530.000 dengan gratis 30 hari paket smartplan 50rb dengan benefit 1,5 Gb volume data, 60 sms ke semua operator, 20 menit nelpon operator lain, dan nelpon sepuasnya ke sesama smartfren. New Smartfren Andromax V 5.0 Big, Smart and Stylish.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.