Langsung ke konten utama

Review Smartfren Andromax V 5.0

Belum lama ini Smartfren kembali merilis satu lagi produk yang dipastikan akan laku laris manis dipasaran! Smartfren Andromax V 5.0 merupakan ponsel android lokal berkemampuan High-End dengan banderol harga hanya Rp 2.300.00 saja. Coba Bayangkan saja, Smartfren Andromax seri terbaru ini dilengkapi dengan segala kemampuan ponsel premium sekelas Samsung Galaxy S3 atau bahkan iPhone. Penasaran? Mau mencicipinya?

Ngomongin soal desain. Smartfren Andromax V terbaru ini memiliki desain Unibody layaknya iPhone, desain ini memiliki keunggulan memberikan kesan yang elegan/sleek sekaligus terasa mantap digenggam. Walau harganya hanya 2 jutaan rupiah namun kesan elegan yang diberikan oleh Andromax V berhasil membuatnya terlihat seperti ponsel premium High-End layaknya Samsung Galaxy S Series.

Kalau masalah tampilan layar, Layar yang digunakan pun tidak tanggung-tanggung lagi, dengan lebar 5 inci dan resolusi 1280 x 720, Smartfren Andromax memberikan pengalaman premium dalam memutar video HD. Ditambah dengan prosesor grafik mumpuni PowerVR SG5x yang akan membuat game 3D terlihat lebih nyata, jernih dan responsif!

Dengan OS Android v 4.2 (Jelly Bean) yang sudah tertanam didalam Andromax V 5.0 ini, penggunanya mendapat keuntungan dari fitur terabaru Android yang intuitif, ditambah juga ponsel ini menjadi kompatibel dengan semua aplikasi yang tersedia pada Android market. Dengan Android jelly bean, Anda tidak perlu lagi meng-upgrade software Andromax V karena versi jelly bean sudah paling baru.

Siapa bilang prosesor Quad-core hanya bisa didapatkan dengan harga yang mahal? Smartfren Andromax V memberikan harga yang murah dengan kemampuan yang jauh diatas harganya! Dengan prosesor Quad-Core berkecepatan 1.2 GHz, OS terbaru android berjalan dengan optimal dan kegiatan multitasking seperti apapun berjalan tanpa hambatan samasekali, ditambah lagi prosesor Quad-Core membuat ponsel ini lebih hemat baterai.

Buat yang hobi fotografi, Kamera belakang 8MP Auto Focus dilengkapi dengan LED Flash serta kamera depan 1MP dapat dengan mudah mengambil gambar dan mengabadikan semua momen secara detail. Didikung dengan aplikasi yang membuat Anda dapat mengambil gambar hingga 99 frame secara berurutan.

Smartfren Andromax V

Spesifisikasi Smartfren Andromax V5.0
CDMA 2000 1x EVDO Rev A + GSM EDGE
Android 4.2 Jelly Bean
5-inci IPS Display
HD Resolution 1280×720
Dual Camera: Back 8MP dengan Auto Focus + LED Flash & Front 1MP
Prosesor Quad Core 1.2 GHz MT6589E + VIA CBP 8.2D
GPU: PowerVR SG5X
1 GB RAM
Micro SD Card Slot up to 32GB
Capacitive Multi-Touch Screen
Li-Ion 2,300 mAH Baterai
Wifi Hotspot Capability
Google Apps
Built in GPS
Video Recorder 1080p HD
Bluetooth 3.0
CDMA RUIM + GSM SIM enabled
Micro-USB 2.0
Audio jack 3.5mm output

Dipasaran Smartfren Andromax V 5.0 ini dijual dikisaran Rp 2.530.000 dengan gratis 30 hari paket smartplan 50rb dengan benefit 1,5 Gb volume data, 60 sms ke semua operator, 20 menit nelpon operator lain, dan nelpon sepuasnya ke sesama smartfren. New Smartfren Andromax V 5.0 Big, Smart and Stylish.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.