Langsung ke konten utama

Bebas Mencetak Dari Mana Saja Dengan Samsung CLX-3305FW

Sob, pernah disibukkan dengan berbagai kegiatan yang memerlukan cetak kertas? Pernah juga pas cetak kertas tinta gak keluar? Atau harus ngulang cetak dan membuat boros kertas? Kayaknya udah gak jaman lagi ngalamin kayak gitu. Ada yang baru dari Samsung. Samsung CLX-3305FW dengan banyak fitur hebat dan seru.

4-in-1 Multifunction
Dengan fungsi 4-in-1, Samsung CLX-3305FW memberikan streamlines workflow dan memastikan bahwa operasi cetak bekerja se-efisien mungkin. Dengan fungsi Print, Scan, Copy & Fax, CLX-3305FW menawarkan fleksibilitas dan memungkinkan Anda bekerja tanpa hambatan. Sejumlah fitur inovatif seperti ID Copy, N-up copy, Scan-to-email dan PC Fax memastikan bahwa tenaga kerja Anda memiliki fungsi yang dibutuhkan untuk berkembang di dunia bisnis modern.

Easy Mobile Printing
Cetak warna dari perangkat mobile Anda dengan mudah dan cepat, tanpa memerlukan driver.

Easy 3 step Mobile Printing
Samsung Mobile Print – 3 langkah mudah – install aplikasi, pilih printer & cetak file.

Fast Mobile Printing
Cetak dari perangkat mobile Anda dengan warna yang brillian, cepat dan mudah.

Wi-Fi Direct
Dengan Wi-Fi Direct, Printer dapat terhubung dengan perangkat Mobile Anda, hanya dengan menekan 1 tombol WPS (tanpa bantuan router/access point).

Brilliant colour quality for your documents
Tulisan, Grafik atau gambar – CLX-3305FW membantu Anda mencetak apapun dengan kualitas warna yang brilian, memenuhi segala ekspektasi Anda. Resolusi dari 600x600dpi dapat ditingkatkan hingga 2.400x600dpi dengan memvariasikan ukuran dan posisi setiap dot warna, sehingga Anda dapat mencetak hasil yang lebih detail dan gambar yang tajam.

Enjoy quality printouts
Teknologi Samsung ReCP (Rendering Engine for Clean Page) meningkatkan kualitas cetak secara keseluruhan dan memastikan setiap hasil cetakan terlihat sempurna. Secara otomatis mempertajam grafik dan teks, sedangkan untuk hasil cetak yang memiliki bayangan putih dapat tertutup dengan sempurna.

Polymerized toner
Toner polimer baru yang dikembangkan oleh Samsung memiliki partikel yang lebih kecil dan lebih seragam dibandingkan toner konvensional. Artinya, hasil cetakan akan lebih tajam dan warna yang lebih hidup – membantu menghindari kertas melengkung. Juga, kandungan Wax yang lebih tinggi meningkatkan tingkat glossy dan memberikan daya tahan pada hasil cetak agar tidak pudar jika disimpan dalam waktu yang lama atau luntur ketika terciprat air.

Ergonomic design
Jangan khawatir jika Anda pikir ukuran printer ini yang akan memenuhi meja Anda. Desainnya yang indah dan ringkas cocok untuk ditaruh diatas meja.

Small size Footprint
Dengan dimensinya 40.6 x 36.2 cm, CLX-3305FW adalah salah satu printer laser warna MFP terkecil di dunia.

Ergonomic design
Desain ergonomisnya membantu menciptakan lingkungan kerja yang modern dan elegan.

Easy to use
Dirancang dengan pengoperasian yang mudah dan intuitif, CLX-3305FW dapat menghemat waktu berharga Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.