Langsung ke konten utama

Bedah Buku UKM Naik Kelas di Gramedia Pandanaran Semarang

Kamis lalu saya berangkat menuju ke Semarang dalam agenda Talkshow dan Diskusi Buku UKM Naik Kelas yang ditulis oleh Joko Priyono dan Husin Syarbini. Berangkat lebih kurang dari Solo jam 11.30 dengan menggunakan kendaraan bimoanto. Perjalanan yang ditempuh lebih kurang tiba sampai di Semarang jam 14.00. Saya langsung menuju ke salah satu hotel yang sebelumnya sudah dibooking melalui layanan tiket.com. Dengan menggunakan layanan tiket.com saya mendapat promo hotel Rp 235.000 di Neo Hotel Candi Semarang. Yuk kita intipin bagaimana penampakan Hotelnya.

This slideshow requires JavaScript.

Setelah check in di Neo Hotel Semarang, masih perlu nunggu 1 jam untuk kesediaan kamar yang ready untuk bisa menikmati view landscape kota Semarang di lantai 3.

Sambil menunggu sempat jalan – jalan ke beberapa lokasi di Semarang, salah satunya adalah lokasi dimana event bedah buku esoknya akan diselenggarakan/

Jam 16.00, akhirnya sampai juga di kamar hotel yang senyaman rumah sendiri. Walhasil memang karena AC nya dingin, trus juga channel hiburan televisinya juga banyak. Plus satu lagi buka laptop buat ngeblog atau check email pun lancar tanpa kendala.

Pengennya rencana jalan dulu malamnya, tapi karena cuaca tidak mendukung, hujan deras pun mengguyur kota Semarang dan sekitar Neo Hotel sampai lebih kurang jam 22.00. Akhirnya hanya terdiam di kamar hotel saking nyamannya. Akhirnya gak beranjak kemana mana dan menikmati nuansa didalam kamar. Larut malam hingga menjelang pagi matahari menyinari.

Pagi – pagi bikin teh dengan air mineral yang sudah tersedia dikamar, dan juga teko listrik yang sudah tersedia menjadikan pagi semakin semangat. Jam 09.00 perjalanan berlanjut menuju ke Radio Sonora FM Semarang, yang berlokasi di Komplek Amaris Hotel Jalan Pemuda Semarang. Jam 10.00 – 11.00 bersama Joko Priyono saya mengisi acara talkshow di Radio seputar buku UKM Naik Kelas.

Radio Sonora  Semarang

Yes, gak kerasa talkshow radio selama 1 jam pun usai dan agenda berikutnya setelah jumat siang menuju ke Radio Gajah Mada FM Semarang menemani penulis Joko Priyono penulis buku UKM Naik Kelas ini taping record program buka buka buku Gajah Mada FM.

Gajah Mada FM

Lebih kurang 1 jam dari jam 13.00 – 14.00 tapping program buka buka buku Gajah Mada FM selesai dibantu oleh NunoOrange dan juga Eka di ruang rekaman Gajah Mada FM terima kasih sekali sudah dibantu.

And last berikutnya adalah talkshow dan diskusi buku UKM Naik Kelas di Gramedia Pandanaran Semarang yang dimulai jam 16.00 – 18.00

This slideshow requires JavaScript.

Dan terima kasih untuk sahabat buku yang sudah datang diacara kemarin di Semarang. Thanks juga buat Gramedia Pandanaran Semarang buat venuenya, dan tentu team Penerbit Tiga Serangkai yang sudah mensupport acara ini juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121. Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan. Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan d

IDTicket Pusat Reservasi Ticket Online Dengan Harga Termurah

Mau liburan bingung belum dapat ticket? Mau bepergian tetapi sibuk dengan pekerjaan yang sedang dihadapi? Semua tidak akan terjadi jika anda mempercayakan semua ini kepada IDTicket. IDTicket berdiri sebagai sebuah pusat pelayanan pemesanan ticket pesawat dan kereta api di Indonesia. IDTicket bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan dan juga PT. KAI. Sebagai salah satu pusat pelayanan pemesanan ticket online, IDTicket hingga saat ini terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan ticket sesuai dengan pesanan pelanggan. Mulai dari ticket pesawat ataupun kereta bisa dipesan jauh – jauh hari dari tanggal keberangkatan. Untuk melakukan pemesanan ticket di IDTicket, pelanggan bisa menghubungi layanan customer service yang akan selalu stand by selama 24 jam penuh dalam melayani pemesanan ticket pesawat atau kereta secara online. Untuk layanan pemesanan ticket dilayani IDticket melalui beberapa channel, salah satunya adalah melalui twitter di @IDTicket , selain itu IDTicket juga