Langsung ke konten utama

Bedah Buku UKM Naik Kelas di Gramedia Pandanaran Semarang

Kamis lalu saya berangkat menuju ke Semarang dalam agenda Talkshow dan Diskusi Buku UKM Naik Kelas yang ditulis oleh Joko Priyono dan Husin Syarbini. Berangkat lebih kurang dari Solo jam 11.30 dengan menggunakan kendaraan bimoanto. Perjalanan yang ditempuh lebih kurang tiba sampai di Semarang jam 14.00. Saya langsung menuju ke salah satu hotel yang sebelumnya sudah dibooking melalui layanan tiket.com. Dengan menggunakan layanan tiket.com saya mendapat promo hotel Rp 235.000 di Neo Hotel Candi Semarang. Yuk kita intipin bagaimana penampakan Hotelnya.

This slideshow requires JavaScript.

Setelah check in di Neo Hotel Semarang, masih perlu nunggu 1 jam untuk kesediaan kamar yang ready untuk bisa menikmati view landscape kota Semarang di lantai 3.

Sambil menunggu sempat jalan – jalan ke beberapa lokasi di Semarang, salah satunya adalah lokasi dimana event bedah buku esoknya akan diselenggarakan/

Jam 16.00, akhirnya sampai juga di kamar hotel yang senyaman rumah sendiri. Walhasil memang karena AC nya dingin, trus juga channel hiburan televisinya juga banyak. Plus satu lagi buka laptop buat ngeblog atau check email pun lancar tanpa kendala.

Pengennya rencana jalan dulu malamnya, tapi karena cuaca tidak mendukung, hujan deras pun mengguyur kota Semarang dan sekitar Neo Hotel sampai lebih kurang jam 22.00. Akhirnya hanya terdiam di kamar hotel saking nyamannya. Akhirnya gak beranjak kemana mana dan menikmati nuansa didalam kamar. Larut malam hingga menjelang pagi matahari menyinari.

Pagi – pagi bikin teh dengan air mineral yang sudah tersedia dikamar, dan juga teko listrik yang sudah tersedia menjadikan pagi semakin semangat. Jam 09.00 perjalanan berlanjut menuju ke Radio Sonora FM Semarang, yang berlokasi di Komplek Amaris Hotel Jalan Pemuda Semarang. Jam 10.00 – 11.00 bersama Joko Priyono saya mengisi acara talkshow di Radio seputar buku UKM Naik Kelas.

Radio Sonora  Semarang

Yes, gak kerasa talkshow radio selama 1 jam pun usai dan agenda berikutnya setelah jumat siang menuju ke Radio Gajah Mada FM Semarang menemani penulis Joko Priyono penulis buku UKM Naik Kelas ini taping record program buka buka buku Gajah Mada FM.

Gajah Mada FM

Lebih kurang 1 jam dari jam 13.00 – 14.00 tapping program buka buka buku Gajah Mada FM selesai dibantu oleh NunoOrange dan juga Eka di ruang rekaman Gajah Mada FM terima kasih sekali sudah dibantu.

And last berikutnya adalah talkshow dan diskusi buku UKM Naik Kelas di Gramedia Pandanaran Semarang yang dimulai jam 16.00 – 18.00

This slideshow requires JavaScript.

Dan terima kasih untuk sahabat buku yang sudah datang diacara kemarin di Semarang. Thanks juga buat Gramedia Pandanaran Semarang buat venuenya, dan tentu team Penerbit Tiga Serangkai yang sudah mensupport acara ini juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.