Langsung ke konten utama

Perlu Lampu Portable Yang Bisa Dibawa Kemana Mana? Ini Solusinya

Listrik, adalah sumber energi untuk menyalakan berbagai kebutuhan alat elektronik anda. Tetapi bisa kita bayangkan jika kita tanpa listrik. Tidak bisa kita pastikan apakah listrik akan terus menyala. Suatu saat pun pasti kita tentu membutuhkan listrik untuk penerangan. Bagaimana jadinya ini terjadi saat listrik padam?

Menggunakan sumber energi lain seperti genset, accu, atau alat yang lainnya? Tentu ini merupakan hal yang sedikit susah dilakukan, jika harus dibawa kemana-mana untuk hal yang simple. Dengan peralatan yang besar tersebut tentu akan merepotkan jika harus dibawa kemana-mana. Pernahkah anda mengalami hal ini?

Untuk keperluan membaca, pasti kita butuh cahaya untuk menerangi. Untuk keperluan penerangan di bagasi pun tentu anda akan membutuhkan cahaya. Untuk mencari sesuatu di loteng, kolong, atau tempat yang kurang terjangkau oleh cahaya primer, kita perlu penerangan yang simple untuk menemukannya.

Lampu tempel ini juga bisa menjadi hiasan di rumah anda sahabat. Anda bisa meletakkan lampu tempel dalam ruangan minimalis di rumah anda. Lampu tempel atau lampu dinging ini bisa berfungsi sebagai penerangan yang redup pada saat malam hari. Selain lampu dinding, bunga-bunga sederhana juga cantik untuk diletakkan pada ruang tamu. Apapun hiasannya sah-sah saja asal tidak terlalu mengganggu pandangan, termasuk lampu tempel tadi pun juga akan menambah hiasan di rumah anda.

Disaat emergency, atau anda sedang memerlukan penerangan untuk membantu aktifitas anda, lampu tempel tentu akan menjadi solusi. Dengan bentuk lampu tempel yang kecil, dan simple, alat ini mudah dibawa kemana-mana. Cara penggunaannya juga mudah, dengan tempel dan cuma dipencet tombolnya, maka lampu akan menyala. Lampu tempel ini pun juga ga perlu listrik, dengan baterai AAA lampu akan menyala.

Kalaupun listrik lagi padam, alat ini bisa digunakan, terutama untuk pencahayaan pada malam hari. Dan dengan menggunakan lampu tempel ini, pasti juga akan mengurangi budget anda untuk tagihan listrik bulanan.

Lampu Tempel

Lampu tempel ini bisa digunakan di berbagai medan sahabat. Bisa digunakan pada bagasi belakang mobil untuk penambahan cahaya selain menggunakan lampu primer yang sudah ada di mobil. Lampu tempel ini cocok digunakan di kamar, ruang keluarga, ruang kerja, atau di tenda camping. Selain itu dapat juga digunakan untuk lampu darurat jika terjadi pemadaman listrik

So simple kan? Semoga membantu solusi penerangan anda!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.