Langsung ke konten utama

Perlu Lampu Portable Yang Bisa Dibawa Kemana Mana? Ini Solusinya

Listrik, adalah sumber energi untuk menyalakan berbagai kebutuhan alat elektronik anda. Tetapi bisa kita bayangkan jika kita tanpa listrik. Tidak bisa kita pastikan apakah listrik akan terus menyala. Suatu saat pun pasti kita tentu membutuhkan listrik untuk penerangan. Bagaimana jadinya ini terjadi saat listrik padam?

Menggunakan sumber energi lain seperti genset, accu, atau alat yang lainnya? Tentu ini merupakan hal yang sedikit susah dilakukan, jika harus dibawa kemana-mana untuk hal yang simple. Dengan peralatan yang besar tersebut tentu akan merepotkan jika harus dibawa kemana-mana. Pernahkah anda mengalami hal ini?

Untuk keperluan membaca, pasti kita butuh cahaya untuk menerangi. Untuk keperluan penerangan di bagasi pun tentu anda akan membutuhkan cahaya. Untuk mencari sesuatu di loteng, kolong, atau tempat yang kurang terjangkau oleh cahaya primer, kita perlu penerangan yang simple untuk menemukannya.

Lampu tempel ini juga bisa menjadi hiasan di rumah anda sahabat. Anda bisa meletakkan lampu tempel dalam ruangan minimalis di rumah anda. Lampu tempel atau lampu dinging ini bisa berfungsi sebagai penerangan yang redup pada saat malam hari. Selain lampu dinding, bunga-bunga sederhana juga cantik untuk diletakkan pada ruang tamu. Apapun hiasannya sah-sah saja asal tidak terlalu mengganggu pandangan, termasuk lampu tempel tadi pun juga akan menambah hiasan di rumah anda.

Disaat emergency, atau anda sedang memerlukan penerangan untuk membantu aktifitas anda, lampu tempel tentu akan menjadi solusi. Dengan bentuk lampu tempel yang kecil, dan simple, alat ini mudah dibawa kemana-mana. Cara penggunaannya juga mudah, dengan tempel dan cuma dipencet tombolnya, maka lampu akan menyala. Lampu tempel ini pun juga ga perlu listrik, dengan baterai AAA lampu akan menyala.

Kalaupun listrik lagi padam, alat ini bisa digunakan, terutama untuk pencahayaan pada malam hari. Dan dengan menggunakan lampu tempel ini, pasti juga akan mengurangi budget anda untuk tagihan listrik bulanan.

Lampu Tempel

Lampu tempel ini bisa digunakan di berbagai medan sahabat. Bisa digunakan pada bagasi belakang mobil untuk penambahan cahaya selain menggunakan lampu primer yang sudah ada di mobil. Lampu tempel ini cocok digunakan di kamar, ruang keluarga, ruang kerja, atau di tenda camping. Selain itu dapat juga digunakan untuk lampu darurat jika terjadi pemadaman listrik

So simple kan? Semoga membantu solusi penerangan anda!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121. Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan. Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan d

IDTicket Pusat Reservasi Ticket Online Dengan Harga Termurah

Mau liburan bingung belum dapat ticket? Mau bepergian tetapi sibuk dengan pekerjaan yang sedang dihadapi? Semua tidak akan terjadi jika anda mempercayakan semua ini kepada IDTicket. IDTicket berdiri sebagai sebuah pusat pelayanan pemesanan ticket pesawat dan kereta api di Indonesia. IDTicket bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan dan juga PT. KAI. Sebagai salah satu pusat pelayanan pemesanan ticket online, IDTicket hingga saat ini terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan ticket sesuai dengan pesanan pelanggan. Mulai dari ticket pesawat ataupun kereta bisa dipesan jauh – jauh hari dari tanggal keberangkatan. Untuk melakukan pemesanan ticket di IDTicket, pelanggan bisa menghubungi layanan customer service yang akan selalu stand by selama 24 jam penuh dalam melayani pemesanan ticket pesawat atau kereta secara online. Untuk layanan pemesanan ticket dilayani IDticket melalui beberapa channel, salah satunya adalah melalui twitter di @IDTicket , selain itu IDTicket juga