Langsung ke konten utama

Hari Pelanggan Nasional, Honda Beri Layanan Spesial di 1.688 Dealer

Sambut Hari Pelanggan Nasional, PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealer menyelenggarakan beragam aktivitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua. Sebanyak 1.688 dealer mengapresiasi konsumen dengan beragam cara mulai layanan langsung dari jajaran manajemen Honda, kejutan di showroom, kejutan ke rumah konsumen terpilih, hingga kampanye safety ridingbersama konsumen.

Jaringan Honda yang tersebar di berbagai wilayah di Tanah Air, setiap tanggal 4 September merayakan Hari Pelanggan Nasional. Di Pulau Sumatera, layanan istimewa untuk konsumen dapat ditemukan di 488 dealer. Pelayanan spesial untuk konsumen juga diberikan di pulau Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat di 878 dealer. Sementara itu di pulau Kalimantan, Sulawesi dan Papua terdapat 322 dealer yang memberikan layanan istimewa di Hari Pelanggan Nasional tahun ini.  


Marketing Director PT Trio Motor – Main Dealer sepeda motor Honda Banjarmasin, Antonius Silitonga merayakan ulang tahun konsumen di perayaan Hari Pelanggan Nasional (04/09). Sambut Hari Pelanggan Nasional, PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealer menyelenggarakan beragam aktivitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua.

Di Astra Motor Center Jakarta, pimpinan main dealer melayani langsung konsumen yang ingin melakukan servis dan pembelian suku cadang. Lalu main dealer Jawa Timur dan NTT, PT Mitra Phinastika Mulia dan main dealer Astra Motor yang tersebar di beberapa provinsi seperti Bengkulu, Sumatera Selatan, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, dan Papua secara serempak memberikan kejutan kepada konsumen dengan menyerahkan sepeda motor Honda langsung ke rumah konsumen yang dilakukan oleh pimpinan main dealer di setiap wilayah.

Apresiasi pelanggan dalam bentuk lain juga dilakukan oleh main dealer Honda di wilayah lain. PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), main dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau melakukan gathering konsumen yang dimeriahkan dengan lucky draw barang-barang menarik (4-9/9). Sementara PT Indako Trading Coy, main dealer wilayah Sumatera Utara menyelenggarakan cooking class dan juga edukasi keselamatan berkendara kepada konsumen wanita (2-4/9). PT Sinar Sentosa Primatama (SSP), main dealer wilayah Jambi mengajak konsumen repeat order untuk makan malam bersama dengan pimpinan SSP (4/9). PT Hayati Pratama Mandiri, selaku main dealer wilayah Sumatera Barat pada Hari Pelanggan Nasional memberikan diskon jasa servis sebesar 25% untuk konsumen yang sudah servis dua kali berturut-turut di dealer yang sama (3-9/9). PT Tunas Dwipa Matra, main dealer wilayah Lampung mengadakan amazing race dengan konsumen loyal yang berhadiah apparel Honda  (4-6/9). PT Menara Agung, main dealer area Sumatera Barat  mengadakan lomba memasak masakan khas Sumatera Barat, Lemang (4-9/9).

Di Pulau Jawa, beragam kegiatan pun dilakukan untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional. Dari Banten, PT Mitra Sendang Kemakmuran mengajak konsumen loyalnya untuk melakukan lomba masak dan memancing (4-8/9). Bergeser ke area Jakarta – Tangerang dan Jawa Barat, PT Wahana Makmur Sejati dan PT Daya Adicipta Motora mengadakan gathering konsumen disertai kegiatan tanya jawab seputar Honda (4/9). Sementara itu, di Nusa Tenggara Barat, Astra Motor Mataram mengapresiasi pelanggannya dengan melakukan servis kunjung ke area Lombok Tengah (4/9).

Di wilayah Tengah dan Timur Indonesia, PT Trio Motor selaku main dealer area Kalimantan Selatan dan Tengah mengundang konsumen loyalnya untuk memberikan doorprize berupa voucher parts dan apparel sebesar 100.000 (4/9). Di Kalimantan Tengah, Astra Motor Pontianak membagikan voucher pengisian bahan bakar sebesar Rp 10.000 kepada 350 konsumen (4/9), sementara itu di Kalimantan Timur Astra Motor Balikpapan mengadakan lomba memasak dan Astra Motor Samarinda mengadakan makan malam bersama pimpinan main dealer dengan mengundang konsumen yang telah melakukan pembelian sepeda motor Honda lebih dari satu kali (4/9).   

Di Sulawesi, PT Daya Adicipta Wisesa selaku main dealer Honda area Sulawesi Utara, Maluku Utara dan Gorontalo mengadakan nonton bersama keluarga konsumen di bioskop dan memberikan edukasi keselamatan berkendara (4/9). Lalu di wilayah SulSelTraBar dan Ambon, Astra Motor Makassar mengadakan lomba memasak yang memiliki hadiah menarik dari Honda  (4/9). CV Anugerah Perdana, main dealer Honda wilayah Palu memberikan voucher nonton di bioskop kepada konsumen repeat order yang membeli sepeda motor Honda pada Hari Pelanggan Nasional (4/9).

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Istiyani Susriyati mengatakan konsumen selalu memberikan inspirasi bagi perusahaan untuk terus melakukan inovasi dalam hal produk dan layanan purna jual yang prima. Konsumen setia sepeda motor Honda menjadi bagian terpenting dalam bisnis AHM dan jaringan main dealer.

“Ungkapan terimakasih kami berikan atas kepercayaan konsumen terhadapa produk dan layanan kami. Secara konsisten kami menyambut Hari Pelanggan Nasional melalui berbagai aktivitas di jaringan kami yang dikemas secara spesial bagi pecinta sepeda motor Honda,” pungkas Istiyani. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.