Langsung ke konten utama

Hari Pelanggan Nasional, Honda Beri Layanan Spesial di 1.688 Dealer

Sambut Hari Pelanggan Nasional, PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealer menyelenggarakan beragam aktivitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua. Sebanyak 1.688 dealer mengapresiasi konsumen dengan beragam cara mulai layanan langsung dari jajaran manajemen Honda, kejutan di showroom, kejutan ke rumah konsumen terpilih, hingga kampanye safety ridingbersama konsumen.

Jaringan Honda yang tersebar di berbagai wilayah di Tanah Air, setiap tanggal 4 September merayakan Hari Pelanggan Nasional. Di Pulau Sumatera, layanan istimewa untuk konsumen dapat ditemukan di 488 dealer. Pelayanan spesial untuk konsumen juga diberikan di pulau Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat di 878 dealer. Sementara itu di pulau Kalimantan, Sulawesi dan Papua terdapat 322 dealer yang memberikan layanan istimewa di Hari Pelanggan Nasional tahun ini.  


Marketing Director PT Trio Motor – Main Dealer sepeda motor Honda Banjarmasin, Antonius Silitonga merayakan ulang tahun konsumen di perayaan Hari Pelanggan Nasional (04/09). Sambut Hari Pelanggan Nasional, PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealer menyelenggarakan beragam aktivitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua.

Di Astra Motor Center Jakarta, pimpinan main dealer melayani langsung konsumen yang ingin melakukan servis dan pembelian suku cadang. Lalu main dealer Jawa Timur dan NTT, PT Mitra Phinastika Mulia dan main dealer Astra Motor yang tersebar di beberapa provinsi seperti Bengkulu, Sumatera Selatan, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, dan Papua secara serempak memberikan kejutan kepada konsumen dengan menyerahkan sepeda motor Honda langsung ke rumah konsumen yang dilakukan oleh pimpinan main dealer di setiap wilayah.

Apresiasi pelanggan dalam bentuk lain juga dilakukan oleh main dealer Honda di wilayah lain. PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), main dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau melakukan gathering konsumen yang dimeriahkan dengan lucky draw barang-barang menarik (4-9/9). Sementara PT Indako Trading Coy, main dealer wilayah Sumatera Utara menyelenggarakan cooking class dan juga edukasi keselamatan berkendara kepada konsumen wanita (2-4/9). PT Sinar Sentosa Primatama (SSP), main dealer wilayah Jambi mengajak konsumen repeat order untuk makan malam bersama dengan pimpinan SSP (4/9). PT Hayati Pratama Mandiri, selaku main dealer wilayah Sumatera Barat pada Hari Pelanggan Nasional memberikan diskon jasa servis sebesar 25% untuk konsumen yang sudah servis dua kali berturut-turut di dealer yang sama (3-9/9). PT Tunas Dwipa Matra, main dealer wilayah Lampung mengadakan amazing race dengan konsumen loyal yang berhadiah apparel Honda  (4-6/9). PT Menara Agung, main dealer area Sumatera Barat  mengadakan lomba memasak masakan khas Sumatera Barat, Lemang (4-9/9).

Di Pulau Jawa, beragam kegiatan pun dilakukan untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional. Dari Banten, PT Mitra Sendang Kemakmuran mengajak konsumen loyalnya untuk melakukan lomba masak dan memancing (4-8/9). Bergeser ke area Jakarta – Tangerang dan Jawa Barat, PT Wahana Makmur Sejati dan PT Daya Adicipta Motora mengadakan gathering konsumen disertai kegiatan tanya jawab seputar Honda (4/9). Sementara itu, di Nusa Tenggara Barat, Astra Motor Mataram mengapresiasi pelanggannya dengan melakukan servis kunjung ke area Lombok Tengah (4/9).

Di wilayah Tengah dan Timur Indonesia, PT Trio Motor selaku main dealer area Kalimantan Selatan dan Tengah mengundang konsumen loyalnya untuk memberikan doorprize berupa voucher parts dan apparel sebesar 100.000 (4/9). Di Kalimantan Tengah, Astra Motor Pontianak membagikan voucher pengisian bahan bakar sebesar Rp 10.000 kepada 350 konsumen (4/9), sementara itu di Kalimantan Timur Astra Motor Balikpapan mengadakan lomba memasak dan Astra Motor Samarinda mengadakan makan malam bersama pimpinan main dealer dengan mengundang konsumen yang telah melakukan pembelian sepeda motor Honda lebih dari satu kali (4/9).   

Di Sulawesi, PT Daya Adicipta Wisesa selaku main dealer Honda area Sulawesi Utara, Maluku Utara dan Gorontalo mengadakan nonton bersama keluarga konsumen di bioskop dan memberikan edukasi keselamatan berkendara (4/9). Lalu di wilayah SulSelTraBar dan Ambon, Astra Motor Makassar mengadakan lomba memasak yang memiliki hadiah menarik dari Honda  (4/9). CV Anugerah Perdana, main dealer Honda wilayah Palu memberikan voucher nonton di bioskop kepada konsumen repeat order yang membeli sepeda motor Honda pada Hari Pelanggan Nasional (4/9).

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Istiyani Susriyati mengatakan konsumen selalu memberikan inspirasi bagi perusahaan untuk terus melakukan inovasi dalam hal produk dan layanan purna jual yang prima. Konsumen setia sepeda motor Honda menjadi bagian terpenting dalam bisnis AHM dan jaringan main dealer.

“Ungkapan terimakasih kami berikan atas kepercayaan konsumen terhadapa produk dan layanan kami. Secara konsisten kami menyambut Hari Pelanggan Nasional melalui berbagai aktivitas di jaringan kami yang dikemas secara spesial bagi pecinta sepeda motor Honda,” pungkas Istiyani. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.