Langsung ke konten utama

Cari Berbagai Jenis Asuransi Klik happyOne.id

Kita tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi kedepannya. Mengambil asuransi adalah langkah yang tepat untuk melindungi apa yang kita miliki. Kemudahan mengambil asuransi pun kini cukup dengan satu klik dan tanpa harus menuju ke kantor asuransi. Klik happyOne.id.

Asuransi Astra meluncurkan portal penjualan asuransi happyOne.id

Beberapa waktu lalu, Asuransi Astra meluncurkan situs penjualan asuransi yang dapat diakses melalui halaman happyOne.id. Lewat situs ini calon pembeli akan dapat dengan mudah mendapatkan asuransi sesuai kebutuhan.

Dalam peluncuran happyOne.id di Jakarta, CEO Asuransi Astra, Rudy Chen menerangkan bahwa tingkat literasi dan inklusi asuransi yang masih rendah di Indonesia memberikan ruang yang besar bagi industri asuransi untuk berkembang.

Tak hanya menyampaikan itu saja, menurutnya bahwa tantangan terbesar pelaku industri asuransi saat ini adalah terus kreatif dan inovatif agar bisa menyediakan produk yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan pelanggan baik saat ini maupun di masa yang akan datang.

happyOne.id merupakan situs penjualan berbagai jenis asuransi, yang terdiri dari Asuransi Kecelakaan Diri (happyMe/happyMe Micro/happyEdu/happyEdu Micro), Asuransi Kebakaran (happyHome), Asuransi Perjalanan (happyTrip).

Lewat happyOne.id dari Asuransi Astra ada banyak penawaran produk-produk terbaru yang dapat bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat, dari mulai usia muda atau first jobber hingga keluarga yang membutuhkan perlindungan tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar.

Seperti taglinenya yaitu My All In One Insurance happyOne.id memiliki beberapa produk asuransi yang lengkap, memenuhi kebutuhan perlindungan bagi masyarakat masa kini yang dapat diakses secara fleksibel, kapanpun dan dimanapun. Dan melalui websitenya kita hanya membutuhkan satu id saja atau disebut juga one id, bisa digunakan untuk mengakses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status riwayat polis.

Keuntungan yang didapat dari happyOne.id

  • Cukup dengan OneID kamu bisa dapatkan seluruh perlindungan hingga cek riwayat seluruh polis yang kamu miliki dengan lebih mudah.
  • Lebih banyak pilihan produk. Bisa menyesuaikan perlindungan sesuai dengan kebutuhan.
  • Proses lebih cepat dengan adanya fitur download e-policy

Proses klaim yang ditawarkan happyOne.id pun lebih mudah lewat beberapa channel. Diantaranya:

  • Call centre 24 jam melalui nomor hotline 1 500 112
  • Bisa juga melalui kantor cabang, unit layanan, dan gerai Garda Center yang ada di pusat-pusat perbelanjaan.

Kenali yuk beberapa jenis asuransi yang bisa dipilih lewat happyOne.id

Kenali lebih lanjut yuk 4 produk asuransi di happyOne.id

Nah untuk asuransi happyOne.id ada empat produk nih sahabat di Happyone.id yang sesuai dengan kebutuhan kita, diantaranya yaitu :

happyMe, kalau yang ini adalah produk asuransi kecelakaan diri atas resiko kecelakaan dengan manfaat utamanya yaitu, berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang dinilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

happyEdu, adalah asuransi pendidikan yang cocok bagi para orang tua nih yang ingin memberikan perlindungan pendidikan bagi anak. produk ini memberikan perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tuameninggal dunia karena kecelakaan. Nah nilai premi happyEdu ini juga sama seperti happyMe dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

happyHome, ini adalah untuk sahabat yang cari perlindungan untuk rumahnya nih. Salah satu asuransi kebakaran untuk perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.

happyTrip, untuk yang suka jalan jalan ke berbagai daerah cocok banget dengan happyTrip ini. Asuransi perjalanan untuk perjalanan baik wilayah domestik maupun international. Travelling jadi terasa lebih tenang deh karena risiko seperti gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semuanya bisa ditanggung lewat happyTrip.

Selain itu kita sudah bisa memiliki perlindungan tersebut dengan premi mulai dari 399ribu rupiah saja loh. Cukup dengan harga yang terjangkau gak perlu lagi khawatir dengan perlindungan diri, perlindungan rumah, dan liburan pun jadinya makin tenang.

Sebelum melakukan proses pembelian asuransi dan cek seluruh riwayat polis, tertanggung harus membuat yang namanya OneID. OneID ini adalah sebuah akun atau identitas dengan mendaftarkan email yang aktif digunakan.

Kalau belum tahu cara membuat oneID, berikut step-stepnya.

  1. Masukkan nama depan, nama belakang, alamat email yang dimiliki, password, dan konfirmasi password.
  2. Isi captcha yang ada
  3. Klik daftar
  4. Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui email

Setelah memasukkan kode verifikasi, anda akan mendapatkan notifikasi.

Setelah punya oneID, anda sudah bisa melakukan pembelian asuransi di happyOne.id. Nah, begini caranya untuk melakukan pembelian asuransi lewat happyOne.id

  1. Pilih dan tentukan asuransi yang ingin diambil sesuai dengan kebutuhan.
  2. Isi data

3. Kemudian klik next, dan login dengan akun happyone.id yang sudah dibuat sebelumnya.

4. Isi semua data yang dibutuhkan

5. Setelah semua data terisi, anda akan diarahkan ke metode pembayaran. Lakukan pembayaran premi sesuai yang dipilih.

Setelah itu, anda sudah mendapatkan polis yang bisa di klaim 24 jam. Seru bukan?

Ga cuma itu saja, kamu juga bisa bahagia dengan mengikuti tips bahagia yang bisa kamu dapetin dengan follow instagramnya: @happyone.id

#BeThehappyOne with happyOne.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.