Langsung ke konten utama

Aksesoris Yamaha Nmax Untuk Menambah Ganteng Motormu

Aksesories Yamaha Nmax yang ada di toko penjual spare part dan aksesoris ada beraneka ragam macamnya. Aksesoris ini bisa dimiliki untuk mempercantik tampilan motor yamaha Nmax anda.

Yamaha NMax masih terus jadi salah satu model terpopuler yang disajikan pabrikan lambang garputala. NMax 2018 masih menuai penjualan yang memuaskan untuk Yamaha. April 2018 lalu, mereka mencetak 40.000 unit sebulan.  Angka ini bahkan menggeser Yamaha Mio ke tempat kedua. 

Berbagai pilihan untuk mempercantik yamaha Nmax ada beberapa item yang tersedia di toko penjual spare part. Misalnya saja Wind Shield, Bagasi tambahan samping, Spion Elektrik, knalpot, dudukan kaki dan beberapa item lain.

Berikut beberapa daftar aksesoris NMAX yang bisa dipasang dan diaplikasikan pada motor kesayangan anda.

  • HITMAN MUFFLER TITANIUM RAINBOW NMAX – HET Rp 8.500.000
  • HITMAN MUFFLER TITANIUM SOLID NMAX – HET Rp 8.000.000
  • DAYTONA GP TAPER SLASH NMAX – HET Rp 1.000.000
  • FOOTREST PANEL – HET Rp 550.000
  • KNUCKLE COVER – HET Rp 375.000
  • MIDDLE SCREEN – HET Rp 1.500.000
  • RR CARRIER KIT NMAX – HET Rp 1.050.000
  • GPS STAY – HET Rp 450.000
  • RR ABSORBER NMAX (RED) – HET Rp 280.000
  • YAMAHA Top Case 30L NMAX – HET Rp 980.000
  • SAKURA FULL SYSTEM CARBON NMAX – HET Rp 2.500.000
  • SAKURA FULL SYSTEM SOLID NMAX – HET Rp 2.300.000

Beberapa item diatas adalah beberapa item yang bisa jadi rekomendasi apabila anda ingin melakukan modifikasi pada motor NMax yang anda punya.

Aksesoris Resmi Motor Yamaha Indonesia diatas direkomendasikan untuk motor Yamaha NMax anda, plug and play: mudah dipasang tanpa perlu merubah dudukan di motor Yamaha anda.

Sebagai salah satu skutik terlaris dari Yamaha, NMax memiliki Mesin Blue Core 155 VVA yang Efisien, Bertenaga & Handal. Tak hanya itu saja, skutik ini juga dilengkapi inverted LCD digital speedometer baru yang lebih stylish, modern, dan informatif bagi pengendara yang dilengkapi dengan ‘Multi Information Display’ (MID). Suspensi belakang tabung dengan berwarna emas memberikan kesan elegan dan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Oh ya, NMax terbaru hadir dengan Velg warna emas membuat tampilan motor lebih elegan dan berkelas.Velg dengan warna emas hanya tersedia pada varian warna Matte Black & Matte Grey.

Yamaha NMax memiliki dua varian dan dua-duanya memiliki perbedaan harga. Harga Yamaha Nmax 155 dibanderol dengan harga R 26.900.000,- sedangkan harga Motor Yamaha Nmax 155 ABS adalah Rp 30.650.000. Harga ini harga OTR Jakarta. Anda juga bisa mendapatkan motor Yamaha Nmax di dealer Yamaha terdekat.

Untuk menambah kenyamanan pengendara, joknya sendiri menggunakan New Premium Seat Design mempadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.

Selain itu banyak cara juga untuk bisa menambah kecantikan atau kegantengan motor kesayangan. Dengan budget yang bisa disesuaikan, motor bisa dicustom sesuai keinginan tentunya. Setelah mendapatkan aksesoris anda bisa memasangnya sendiri atau juga menggunakan layanan R-Shop dari Yamaha yang ada di kota anda. Karena aksesoris resmi dari Yamaha Plug and Play dan mudah diaplikasikan langsung tanpa merubah atau menambah dudukan. Kan ada tuh, part after market yang pasangnya harus merubah atau menambah dudukan. Kan ribet banget. Saran saya sih cari yang plug and play tadi untuk kemudahan memasangnya, agar tidak repot saat melakukan pemasangannya.

Nah, bagaimana? Berencana untuk menambah aksesoris? Mudah kan mencari aksesoris untuk skutik NMax ini? Selamat mengaplikasikannya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.