Langsung ke konten utama

Aksesoris Yamaha Nmax Untuk Menambah Ganteng Motormu

Aksesories Yamaha Nmax yang ada di toko penjual spare part dan aksesoris ada beraneka ragam macamnya. Aksesoris ini bisa dimiliki untuk mempercantik tampilan motor yamaha Nmax anda.

Yamaha NMax masih terus jadi salah satu model terpopuler yang disajikan pabrikan lambang garputala. NMax 2018 masih menuai penjualan yang memuaskan untuk Yamaha. April 2018 lalu, mereka mencetak 40.000 unit sebulan.  Angka ini bahkan menggeser Yamaha Mio ke tempat kedua. 

Berbagai pilihan untuk mempercantik yamaha Nmax ada beberapa item yang tersedia di toko penjual spare part. Misalnya saja Wind Shield, Bagasi tambahan samping, Spion Elektrik, knalpot, dudukan kaki dan beberapa item lain.

Berikut beberapa daftar aksesoris NMAX yang bisa dipasang dan diaplikasikan pada motor kesayangan anda.

  • HITMAN MUFFLER TITANIUM RAINBOW NMAX – HET Rp 8.500.000
  • HITMAN MUFFLER TITANIUM SOLID NMAX – HET Rp 8.000.000
  • DAYTONA GP TAPER SLASH NMAX – HET Rp 1.000.000
  • FOOTREST PANEL – HET Rp 550.000
  • KNUCKLE COVER – HET Rp 375.000
  • MIDDLE SCREEN – HET Rp 1.500.000
  • RR CARRIER KIT NMAX – HET Rp 1.050.000
  • GPS STAY – HET Rp 450.000
  • RR ABSORBER NMAX (RED) – HET Rp 280.000
  • YAMAHA Top Case 30L NMAX – HET Rp 980.000
  • SAKURA FULL SYSTEM CARBON NMAX – HET Rp 2.500.000
  • SAKURA FULL SYSTEM SOLID NMAX – HET Rp 2.300.000

Beberapa item diatas adalah beberapa item yang bisa jadi rekomendasi apabila anda ingin melakukan modifikasi pada motor NMax yang anda punya.

Aksesoris Resmi Motor Yamaha Indonesia diatas direkomendasikan untuk motor Yamaha NMax anda, plug and play: mudah dipasang tanpa perlu merubah dudukan di motor Yamaha anda.

Sebagai salah satu skutik terlaris dari Yamaha, NMax memiliki Mesin Blue Core 155 VVA yang Efisien, Bertenaga & Handal. Tak hanya itu saja, skutik ini juga dilengkapi inverted LCD digital speedometer baru yang lebih stylish, modern, dan informatif bagi pengendara yang dilengkapi dengan ‘Multi Information Display’ (MID). Suspensi belakang tabung dengan berwarna emas memberikan kesan elegan dan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Oh ya, NMax terbaru hadir dengan Velg warna emas membuat tampilan motor lebih elegan dan berkelas.Velg dengan warna emas hanya tersedia pada varian warna Matte Black & Matte Grey.

Yamaha NMax memiliki dua varian dan dua-duanya memiliki perbedaan harga. Harga Yamaha Nmax 155 dibanderol dengan harga R 26.900.000,- sedangkan harga Motor Yamaha Nmax 155 ABS adalah Rp 30.650.000. Harga ini harga OTR Jakarta. Anda juga bisa mendapatkan motor Yamaha Nmax di dealer Yamaha terdekat.

Untuk menambah kenyamanan pengendara, joknya sendiri menggunakan New Premium Seat Design mempadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.

Selain itu banyak cara juga untuk bisa menambah kecantikan atau kegantengan motor kesayangan. Dengan budget yang bisa disesuaikan, motor bisa dicustom sesuai keinginan tentunya. Setelah mendapatkan aksesoris anda bisa memasangnya sendiri atau juga menggunakan layanan R-Shop dari Yamaha yang ada di kota anda. Karena aksesoris resmi dari Yamaha Plug and Play dan mudah diaplikasikan langsung tanpa merubah atau menambah dudukan. Kan ada tuh, part after market yang pasangnya harus merubah atau menambah dudukan. Kan ribet banget. Saran saya sih cari yang plug and play tadi untuk kemudahan memasangnya, agar tidak repot saat melakukan pemasangannya.

Nah, bagaimana? Berencana untuk menambah aksesoris? Mudah kan mencari aksesoris untuk skutik NMax ini? Selamat mengaplikasikannya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK