Langsung ke konten utama

All New Aerox 155 Connected Makin Canggih Dengan Y-Connect

Melanjutkan konsistensi dalam menghadirkan produk-produk terbaru untuk mendukung mobilitas konsumen yang beragam. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. meluncurkan All New Aerox 155 Connected melalui kegiatan Virtual Launching pada Senin (02/11).



Kehadiran All New Aerox 155 Connected yang merupakan keluarga Maxi Yamaha, tentunya menjadi jawaban atas kebutuhan mobilitas mereka yang berjiwa muda melalui peningkatan di sisi desain, fitur, maupun performa dalam menghadirkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan membanggakan.


Terkoneksi Smartphone

Dari segi fitur, All New Aerox 155 Connected telah memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth. Dengan adanya fitur ini pengendara dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.


Selain itu, aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya, karena mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.


Performa Terbaik di Kelasnya

Pada sektor mesin, All New Aerox 155 Connected mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin.


Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3kW / 8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6.500rpm yang menjadikan All New Aerox 155 Connected memiliki performa dan Power to Weight Ratio (PWR) terbaik dikelasnnya.


Mesin All New Aerox 155 Connected juga dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter motor menjadi halus serta Stop and Start System (SSS)* yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.


Super Sport DNA

All New Aerox 155 Connected hadir dengan memadukan karakteristik racy dari motor sport dan kepraktisan serta kenyamana berkendara sebuah skutik yang membuatnya sangat cocok bagi pengendara aktif yang stylish.


Untuk design, All New Aerox 155 Connected memiliki DNA Super Sport yang kuat. Hal ini dapat dilihat dari hadirnya konsep full faring pada sisi kanan dan kiri motor dengan desain yang sangat aerodinamis. Ditambah lagi dengan desain lampu LED pada bagian depan dan belakang yang kini menjadi lebih tajam dan lebar serta dilengkapi oleh DRL (Daytime Running Light)

Bagian jok pada motor di desain agar lebih nyaman saat berboncengan. All New Aerox 155 Connected juga mengadopsi speedometer digital dengan desain baru yang lebih menarik, serta handle belakang terintegrasi yang memudahkan konsumen untuk mengatur posisi motor saat mesin dalam kondisi mati (mengatur posisi parkir).


Pada bagian kaki-kaki, motor ini dilengkapi dengan Sub Tank Suspension* untuk peredaman yang lebih optimal serta ban tubeless bertapak lebar untuk rasa berkendara yang lebih stabil.


Advance Feature

Selain dapat terkoneksi dengan Smartphone melalui aplikasi Y-Connect, motor ini juga mempunyai Smart Key System* yang merupakan sistem penguncian tanpa anak kunci serta Electric Power Socket untuk pengisian daya batrai smartphone. Ada juga fitur Anti-lock Braking System (ABS)* yang semakin mengoptimalkan sistem pengereman pada motor.


Untuk mendukung daya jelajah yang tinggi, kapasitas tangki pada motor juga ditingkatkan menjadi 5,5 liter. Sementara untuk menampung barang bawaan yang cukup banyak, All New Aerox 155 Connected dibekali dengan bagasi yang besar.


Tidak ketinggalan, ada pula Handle Bar Switch Control yang berfungsi memudahkan anda memilih tampikan informasi dan pengaturan pada speedometer (tombol pengatur berada di handle sebelah kiri) serta Hazard Lamp sebagai tanda ketika pengendara dalam kondisi darurat.


Untuk menunjang penampilan konsumen, motor ini tersedia dalam dua varian tipe yaitu All New Aerox 155 Connected / ABS dan All New Aerox 155 Connected. untuk All New Aerox 155 Connected / ABS hadir dalam dua warna spesial yaitu Prestige Silver dan Maxi Signature Black. Sementara untuk tipe All New Aerox 155 Connected ditawarkan dengan 4 pilihan warna yang meliputi Dark Grey Yellow, Matte Black Cyan, Red dan Black.


Harga

All New Aerox 155 Connected / ABS dijual seharga Rp 29.000.000 dan untuk All New Aerox 155 Connected seharga Rp 25.500.000. Seluruhnya untuk OTR Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk silahkan kunjungi websiter resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/


*Hanya tersedia pada varian All New Aerox Connected / ABS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121. Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan. Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan d

IDTicket Pusat Reservasi Ticket Online Dengan Harga Termurah

Mau liburan bingung belum dapat ticket? Mau bepergian tetapi sibuk dengan pekerjaan yang sedang dihadapi? Semua tidak akan terjadi jika anda mempercayakan semua ini kepada IDTicket. IDTicket berdiri sebagai sebuah pusat pelayanan pemesanan ticket pesawat dan kereta api di Indonesia. IDTicket bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan dan juga PT. KAI. Sebagai salah satu pusat pelayanan pemesanan ticket online, IDTicket hingga saat ini terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan ticket sesuai dengan pesanan pelanggan. Mulai dari ticket pesawat ataupun kereta bisa dipesan jauh – jauh hari dari tanggal keberangkatan. Untuk melakukan pemesanan ticket di IDTicket, pelanggan bisa menghubungi layanan customer service yang akan selalu stand by selama 24 jam penuh dalam melayani pemesanan ticket pesawat atau kereta secara online. Untuk layanan pemesanan ticket dilayani IDticket melalui beberapa channel, salah satunya adalah melalui twitter di @IDTicket , selain itu IDTicket juga