Langsung ke konten utama

Siap-siap ASUS Zenfone 8 Siap Masuk Indonesia

Halo sedulur-sedulu, kasak kusuk kehadiran ASUS Zenfone 8 cukup menyeruak sekali di mana-mana. ASUS kembali bersiap untuk merilis secara resmi seri Zenfone yang merupakan seri ponsel gaya hidup pintar tersohornya. ASUS Zenfone 8 menjadi sebuah terobosan generasi terbaru, tercepat dan teringkas dari ASUS Zenfone mulai tanggal 15 Oktober 2021 untuk pasar Indonesia. Dengan ukurannya yang mini seukuran 5,9 inci, Zenfone 8 menawarkan sebuah pengalaman menikmati teknologi berperforma tinggi dalam satu genggaman tangan. Red Dot Award sebuah ajang penghargaan desain internasional bergengsi pun telah menganugerahi Zenfone 8 dengan Product Design Award di Red Dot Award 2021.



“Zenfone 8 ini merupakan salah satu inovasi yang memang ASUS ingin persembahkan untuk di tahun ini. Desainnya yang ringkas dan sangat pas di kantong menjadikan Zenfone 8 tidak hanya kebanyakan smartphone di pasaran saat ini. Ditambah performa yang luar biasa serta daya tahan baterai yang panjang menjadikan Zenfone 8 ini kemudahan penggunaan yang tidak tertandingi untuk pemakaian sehari-hari,” ungkap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Menjadi keunggulan utama, performa terbaik pun dilahirkan ke dalam si mungil ini dengan dukungan Qualcomm Snapdragon 888 5G Mobile. Dan tidak perlu dipungkiri lagi menjadikan Zenfone 8 ini sebagai Zenfone terkuat dengan fitur hingga 16 GB, 6400 Mbps LPDDR5 RAM yang 16% lebih cepat dari RAM standar. Dan untuk dukungan yang sempurna ASUS memberikan 256 GB untuk daya memori yang lebih leluasa. Menjalani hari yang panjang dan menikmati gaya hidup yang dinamis tentunya perlu dukungan smartphone yang mampu melakukan banyak kegiatan dalam satu waktu, multitasking. Dan processor Qualcomm Snapdragon 888 5G Mobile dalam smartphone ini memang dilahirkan guna memberikan pengalaman berponsel pintar terbaru bagi pengguna yang ingin kelancaran dan kecepatan dalam menjalani gaya hidup masa kini.

ASUS mengerti pentingnya beragam keunggulan dalam sebuah smartphone gaya hidup, oleh karena itu Kamera Sony pro-grade depan 12 MP diberikan untuk momen swafoto terbaik, ditambah dengan kamera belakang ganda yakni kamera utama 64 MP dan kamera ultrawide 12MP. Zenfone 8 telah menggunakan layar Samsung AMOLED 120 Hz yang dilindungi Corning® Gorilla® Glass Victus™ terbaru untuk pengalaman berselancar yang semakin responsif dan mulus. Dan tidak ketinggaln baterai berkapasitas tinggi 4000 mAh memampukan pemakaian sepanjang hari.


Peluncuran Zenfone 8 bisa diikuti pada 15 Oktober 2021 jam 20.00 WIB melalui Youtube Channel ASUSINDONESIA dan Live Facebook ASUSINDONESIA. Ada kesempatan juga bisa menang 1 Unit Zenfone 8.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK