Langsung ke konten utama

Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival: Balap Ketahanan Keren di Mandalika!


Bro, gue punya berita kece nih buat kalian yang suka sama balap motor! Ada balap ketahanan seru abis, namanya Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival, dan tahun ini mereka bikin sejarah dengan ngelar event ini di Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada tanggal 21-22 Oktober 2023.

Balap Ketahanan di Mandalika? Mantap, Bro!

Balap ketahanan ini beda dari yang lain, karena mereka ngadainnya ala Le Mans Style. Keren, kan? Dan yang lebih istimewa lagi, ini adalah balap ketahanan pertama yang diadain di trek Mandalika sepanjang 4,3 km. Mandalika kan dikenal buat balap MotoGP dan WorldSBK, tapi sekarang jadi ajang balap ketahanan yang nggak kalah seru!

Kelas-Kelas Balap yang Seru

Di Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2023, ada beberapa kelas yang diadain, mulai dari R6 Community, R25 Pro Rider, R25 Community, R15 Community, R15 Media, dan ada kelas baru nih, R1 Community.

Nah, para pembalap akan balapan pake motor Yamaha YZF-R25 atau YZF-R15 selama 2 jam dalam masing-masing kelas. Keren, kan? Mereka harus tahan beneran!

Tim-Tim Balap Keren

Pastinya gak ketinggalan, ada beberapa tim balap profesional yang bakal ambil bagian. Tim-tim kayak Yamaha RSS Cargloss IRC, Yamaha BAF Akai Jaya, Yamaha Ziear ARL The Strokes55, Yamaha HDS Racing, dan masih banyak lagi. Ada yang bahkan ngirim 2 pasangan pembalap nih!

Rider- Rider Top

Nggak cuma tim, ada juga rider-rider top dari Indonesia yang bakal ikutan. Nama-nama kayak Galang Hendra Pratama, Aldi Satya Mahendra, Rey Ratukore, Eric Saputra, Wahyu Nugroho, Anggi Setiawan, Joshua Mbeo, Felix PM, dan masih banyak lagi.

Komunitas Iki Penting, Bro!

Gak cuma pembalap pro, komunitas juga turut berperan penting dalam event ini. Komunitas kayak YROI, YARRCI, ROCK, Cornering Indonesia, yang juga dinaungin oleh YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) juga ikutan meramaikan event ini.

Ketahanan, Timing, dan Kesenangan!

Kalian tau gak, balap ketahanan bukan cuma soal kecepatan, tapi juga soal ketahanan fisik, timing yang pas, dan yang paling penting, kesenangan! Kalian harus serius, terutama soal pit stop yang harus dilakukan dalam waktu 1 menit 30 detik.

Banyak Acara Seru Lainnya

Selain balap, event ini juga punya banyak acara seru lainnya, kayak Yamaha product booth, sponsor product booth, Yamaha apparel & merchandise, sales program dan discount service, modification contest, senam sehat, community touring, dan paddock tour.

Dukungan dari Sponsor

Event seru ini juga didukung oleh sponsor-sponsor keren, kayak SHELL, Yamalube, KYB, Motobatt, IRC Tire, YES24, dan Service Kunjung Yamaha (SKY).

Jadi, Gak Boleh Lewatin!

Keseruan di Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2023 Mandalika bakal jadi momen yang gak boleh kalian lewatin, bro! Balap ketahanan, rider top, dan komunitas keren bakal bikin acara ini semakin keren. Jadi, pastiin kalian dateng dan saksikan langsung aksinya! Gaspol! 🏍️🔥😎

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.