Langsung ke konten utama

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Alexandre ChristieJam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya

Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Alexander Christie adalah brand internasional yang sudah memiliki lebih dari seribu jaringan sales di 5 benua dunia dan 15 negara seperti Switzerland, Cyprus, Turkey, Indonesia, Hong Kong, Vietnam, Philippines, Myanmar, Malaysia, Thailand, Singapore, United States of America, Mexico, Iran, Australia.

Hingga saat ini sudah lebih dari 200 model design jam tangan dikeluarkan oleh Alexander Christie.  Semua model dapat disesuaikan dengan beragam model pakaian juga.  Sudah pasti dapat digunakan dalam berbagai aktivitas baik formal maupun informal.

Beberapa produk yang baru diluncurkan dan ada juga yang edisi terbatas seperti model Speedster Special Edition. Model ini termasuk jam modern retro Chronograph dengan akurasi 1/20s, tersedia dengan ekstra rubber strap dan 4Gb memory.

Ada juga yang edisi terbatas. Model bronze unik dan berkesan ‘tua’. Biasanya digunakan untuk di lingkungan laut untuk mencegah efek korosif akibat air laut. Jam ini akan melindungi diri sendiri dengan membentuk lapisan bronze oxide. Oya, artis-artis Korea juga banyak menggunakan jam tangan Alexander Christie loh.

Jika sudah memiliki jam tangan Alexander Christie, sudah saatnya tahu juga cara perawatannya

  1. Mesin jam harus tetap terawat dan dijaga. Hindari menyimpan jam tangan berdekatan dengan TV, mesin pendingin atau pengeras suara karena jam tangan sangat rentan rusak bila berdekatan dengan medan magnet.
  2. Jam tangan Alexander Christie memang tahan banting tapi terlalu sering jatuh dari tempat yang tinggi akan membuat membuat komponen jam menjadi longgar dan semakin lama akan rusak sehingga tidak berfungsi dengan baik.
  3. Bersihkan jam tangan secara berkala. Hati-hati jika menggunakan air pembersih karena bisa membasahi bagian dalam atau mesinnya. Mesin yang terkena air akan menyebabkan karat dan rusak.
  4. Segera ganti baterai jika sudah lemah atau mati. Baterai yang sudah mati dan didiamkan dalam jam tangan dapat merusak mesin jam. Jadi, jika memang belum mau diganti dengan baterai baru, lepaskan saja baterainya terlebih dulu.
  5. Saat jam tangan rusak, sebaiknya dibawa ke agen resmi jam Alexander Christie. Mereka lebih berpengalaman dalam memperbaikinya. Sebaiknya lakukan cek up secara berkala agar jam tangan awet dan tahan lama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.