Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2015

Sweater Klasik Mickey Mouse

Siapa sih yang tidak tahu dengan tokoh Disney yang satu ini? Mickey Mouse walaupun sudah ‘lahir’sejak tahun 1928. Si ‘sulung’ hasil ciptaan Walt Disney ini kini menjadi maskot The Disney Company. Mickey Mouse memiliki ciri khas mengenakan celana pendek merah, sepatu kuning besar dan sarung tangan putih.Ketenaran Mickey Mouse awalnya hanya di dunia kartun lalu merambah juga ke dunia fesyen.  Salah satunya adalah sweater dengan gambar Mickey Mouse yang tidak pernah ketinggalan jaman. Sweater dengan gambar si Tikus Hitam yang lucu ini juga tidak mengenal usia. Dari mulai anak-anak hingga orang dewasa masih suka dengan motif ini.

Makin Cantik Dengan Pantofel

Tahu tidak ada kata bijak yang bilang kalau di belakang perempuan hebat itu ada sepasang sepatu setia? Itu artinya, seorang perempuan semakin cantik dan percaya diri jika mengenakan sepatu yang membuat dirinya nyaman. Setuju nggak para perempuan?Sepatu pantofel termasuk sepatu formal yang dapat digunakan untuk ke kantor atau ke tempat resmi. Tapi belakangan ini sepatu pantofel banyak digunakan untuk sehari-hari.  Sepatu pantofel dapat digunakan oleh pria dan perempuan.  Awalnya memang sepatu pantofel banyak digemari oleh pria tapi kini tidak lagi.Apa saja jenis sepatu pantofel?

Siapkan Bekal Anak Dengan Cetakan Bento

Agar bekal makan siang menjadi menarik? Cetakan bento adalah salah satu solusi untuk itu. Saat ini sudah banyak ibu-ibu yang menyiasati bekal buah hati dengan cetakan bento. Bekal jadi tampak menarik dan seru. Apalagi jiga cetakan bento sesuai dengan karakter kartun yang disukai si anak . Tidak Cuma membuat bekal jadi kelihatan menarik, membuat bekal dengan cetakan bento dapat menjadi aktivitas seru denngan anak serta memancing kreativitasnya.Bento itu sendiri  adalah istilah dari bahasa Jepang yang artinya makanan bekal untuk satu porsi yang berisi nasi dan lauk pauk dengan kemasan praktis dan lengkap.  Dalam bahasa Indonesia, bento dapat disebut juga nasi bungkus.

Si Kue Cokelat Manis - Brownies

Bagi penggemar kue cokelat, brownies memang memiliki rasa cokelat yang juara! Apalagi jika dimakan saat masih hangat bersama kopi atau the hangat. Tapi dibalik rasa yang enak itu, brownies memiliki cerita seru dibaliknya.Percaya atau tidak, brownie itu mulai dari hadirnya cokelat sekitar 2.200 tahun yang lalu. Cokelat itu lahir saat suku Myans mulai makan biji cacao. Anyway, setelah itu cokelat merajalela di seluruh dunia terutama sejak Christoper Columbus tiba di Amerika tahun 1492. Cokelat lalu menjadi ‘raja’ di dunia kuliner sejak itu.

Powerbank – Asli Atau Palsu

Siapa ‘sahabat’ para penggunakan ponsel saat ini? Siapa lagi kalau bukan Powerbank. Pasti setuju kan? Salah  satu pengguna ponsel smartphone mengaku tidak percaya diri kalau keluar rumah tanpa membawa power bank. Penggunaan ponsel yang terlalu aktif dengan aplikasi bejibun dan dibuka bersamaan menyebabkan baterai ponsel cepat habis.Kelemahan baterai ponsel inilah yang kemudian dijadikan peluang besar untuk produksi power bank di Indonesia. Jika awalnya hanya beberapa merk besar saja yang beredar kini sudah menjamur di mana-mana berbagai macam merk. Dari yang harganya murah sampai mahal. Semuanya ada, tinggal pilih sesuai kemampuan dan kebutuhan.

Pesona dan Dilema Bawang Goreng

Bro sis tentu tau bawang goreng, rasanya yang gurih akrab menjadi teman makanan berkuah seperti soto dan sup, mie goreng, bahkan nasi putih hangat sekalipun ditaburi bawang goreng, wangi harumnya mengundang nafsu makan bro sis. Aroma bawang goreng yang wangi dan renyah ini sangat cocok sekali dipadu padan dengan menu sehari-hari. Lantas Bagaimana nilai nutrisi dari bawang goreng?Perlu bro sis ketahui, umumnya bawang goreng yang beredar dipasar/supermarket berbahan dasar bawang merah (Allium cepa L.). Bawang merah sangat bermanfaat bagi kesehatan, selain mengandung vitamin c, serat, kalsium, zat besi, dan protein, bawang merah mentah juga mengandung antioksidan yang bersifat antiseptik dan dapat membunuh bakteri. Secara medis manfaat bawang merah bagi kesehatan dapat mengontrol kadar kolesterol, mencegah pertumbuhan sel kangker, mengontrol kadar diabetes dalam tubuh, dan sebagai bahan aromatik.

Kue Keranjang, Kue Legendaris Simbol Kemakmuran

Bro sis, tau enggak nih apa kue keranjang? Kue keranjang merupakan kue yang khas atau kue yang wajib ada pada perayaan tahun baru Imlek. Pernah baca di wartakota dan sebuah komunitas kuekeranjang Nama asli kue keranjang yaitu Nian Gao atau Ni-Kwe, bisa disebut juga kue tahunan, kerana hanya dibuat setahun sekali pada masa menjelang tahun baru Imlek. Sedangkan dalam dialek Hokkian,  ti kwe berarti kue manis, dan bisa dipastikan kalau kue ini rasanya manis.Kata Nian Gao, bararti tahun Gao, yang memiliki makna kue, juga terdengar seperti kata tinggi, oleh sebab itu kue keranjang sering disusun tinggi atau bertingkat. Perlu bro sis katahui, makin ke atas kue yang disusun makin mengecil, itu memberikan makna peningkatan dalam rezeki atau kemakmuran.

Ganteng Maksimal Dengan Celana Chino

Selain celana jeans, celana chino juga salah satu favorit celana pria. Selain bahannya yang ringan dan nyaman, celana model ini juga dapat digunakan untuk semua acara. Bisa sekadar untuk santai saja saat ke mal atau juga digunakan untuk ke kantor. Bahkan saat ini modelnya pun sudah banyak. Tidak lagi model potonga lurus dan baggy. Ada juga model ketat dan menyempit di bagian bawahnya. Anda lebih suka memilih model yang mana?Celana Chino dulunya dikenal dengan sebutan celana Khaki. Ssebenarnya khaki adalah nama warna tapi kemudian menjadi sebutan untuk celana santai berbahan katun. Seiring waktu,  celana khaki lebih lebih dikenal dengan nama celana Chino. Chino itu sendiri adalah nama bahan celana yang berasal dari China.

Tampil Cantik Dengan Pashmina

Rasanya hampir semua perempuan menyukai phasmina. Apalagi sekarang saat pakaian hijab sedang naik daun, pashmina dengan berbagai motif pun bermunculan dan menjadi tren untuk para hijabers. Bagi yang tidak mengenakan hijab, biasanya pashmina dikenakan dileher seperti syal atau menghangatkan badan seperti jaket.Phasmina baru mulai booming  sekitar tahun 90-an. Beberapa pengamat fesyen menganggap itu adalah pengaruh dari kekuatan majalah Vogue. Saat itu vogue menampilkan para model dengan phasmina dan sejak itu perkembangan phasmina luar biasa cepat hingga saat ini. Pashmina selalu sanggup jadi ‘juara’dalam perkembangan aksesori fesyen.

Tampil Percaya Diri Dengan Kaos Kaki Jempol

Kaos kaki memang dikenaka di kaki yang mungkin jarang diperhatikan orang banyak. Eits…jangan salah, kaos kaki kali ini memiliki perkembangan mode tersendiri loh. Fungsinya pun bukan hanya sekedar sebagai alas kaki sebelum mengenakan sepatu atau sekadar untuk menghangatkan kaki saat udara dingin saja.Kali ini kaos kaki pun menjadi aksesori yang patut dipertimbangkan. Lihat saja di mal, motif dan model kaos kaki yang beragam dan semuanya keren. Para girl band  dari Korea dan Jepang juga menjadikan kaos kaki sebagai aksesori andalan saat mereka pentas.

Macam Macam Motif Sweater Tribal Pria

Bagi kebanyakan orang pasti bingung ketika mendengar kata motif  ‘tribal’ tapi bagi penggemar fesyen maka istilah ini sudah sangat umum. Motif tribal untuk sweater pria memang sekarang sedang menjadi tren. Motifnya yang unik dan abstrak dengan warna-warna  yang pas maka sweater motif tribal selalu jadi pilihan.Apa arti tribal? Tribal dalam arti kata bahasa Inggris artinya kesukuan. Motif sweater diambil motif kesukuan seperti gambar rusa, pohon atau bunga. Motif ini mirip dengan motif Indian tapi bedanya Tribal dikemas dengan corak garis garis yang sejajar dan lebih bermacam warna dibandingkan dengan warna-warna Indian Style yang cenderung berwarna gelap dan cokelat.

Tips Memasak dan Merawat Rice Cooker

Rice cooker adalah ‘sahabat’ hampir semua orang. Setuju kan? Hanya dengan waktu 30-45 menit saja maka nasi hangat sudah tersedia. Sekarang rice cooker sudah termasuk alat masak wajib dimiliki oleh rumah tangga.Rice cooker sudah mulai dikenal sejak tahun 1937 oleh tentara Jepang, seperti yang pernah saya baca di npdfoodworld. Memang pada awalnya belum menggunzkan listrik. Sejak itu rice cooker terus berkembang hingga sekitar tahun 2000-an banyak rice cooker dengan berbagai model dan fungsi yang menarik.

Makanan Sehat Dan Lezat Dengan Presto

Presto tidak hanya sekedar menghasilkan makanan yang enak saja loh.  Sebenarnya memasak dengan presto dapat membuat kita bisa lebih sehat. Kok bisa? Tentu saja bisa. Memasak dengan menggunakan presto nilai gizi yang terkandung di dalamnya tidak banyak yang hilang. Beda dengan mengolah Bahan masakan yang diolah dengaan cara biasa. Cara masak biasa dapat menghilangkan lebih banyak kandungan gizi yang terkandung. Sehingga masakan pun tidak memiliki gizi yang maksimal lagi.Saat menggunakan panci presto, kandungan gizi yang terkandung pada bahan makanan seperti daging, ikan atau sayuran tidak ikut menguap ke udara saat diolah. Adanya sistem seal karet antara panci dan tutupnya yang amat rapat hingga uap hasil pemanasan tetap berada di dalam.

Raket Bulutangkis Terbaik Dunia

Bulutangkis selalu menjadi olah raga favorit bangsa Indonesia. Apalagi para atlit bulu tangkis Indonesia sering memenangkan pertandingan internasional. Sehingga tidak aneh jika atlit Indonesia dinobatkan sebagai atlit-atlit bulutangkis terbaik di dunia.Bulutangkis pasti berhubungan dengan raket yang mereka gunakan. Apakah itu turut menentukan? Tentu saja. Memilih raket juga tidak sembarangan loh.  Setiap raket memiliki fungsi yang berbeda. Ada raket yang memiliki kekuatan tinggi, memiliki control yang baik atau yang lebih nyaman digunakan. Anda juga harus tahu apakah anda pemain bertahan atau penyerang. Pilih salah satu dan sesuaikan dengan kebutuhan. Ada juga yang lebih senang bermain seimbang antara kontrol dan power.

Mengenal Senter Kepala

Sama halnya dengan senter pada umumnya, senter kepala juga menggunakan lampu LED. Hanya bedanya senter ini diikatkan pada kepala. Senter kepala berfungsi untuk menerangi langkah dan jarak pandang kita di tempat yang gelap.Senter  kepala  ini  menggunakan 12  lampu LED sehingga bisa lebih terang. Cahayanya putih dan lebih terang dibandingkan senter biasa. Pemakaiannya  sangat irit  dan lebih hemat baterai. Lampu LED itu sendiri sebenarnya adalah lampu pijar kecil atau lampu pendar.

Kenali Macam-Macam Mouse Komputer

Para pengguna komputer pasti lega ketika mouse (tetikus) komputer ini ditemukan. Bagaimana tidak, dengan hadirnya mouse komputer maka banyak pekerjaan terasa lebih mudah dan cepat. Mouse mulai diciptakan oleh Douglas Engelbart sekitar tahun 1963 seperti yang tertuang dalam dummies. Awalnya Douglas hanya membuat dari bahan kayu dan memiliki tiga tombol. Baru pada tahun 1970, ia mengembangkan mouse yang  dapat mengetahui posisi X-Y pada layar komputer.Sejak itu mouse terus berkembang, tidak hanya fungsinya yang semakin banyak tapi juga bentuknya yang beragam.

Rambut Indah Dengan Catok Rambut Mini

Ladies … rambut indah memang dambaan semua perempuan.  Apalagi tren model rambut yang terus berubah setiap saat. Mirip dengan tren pakaian yang bergerak dinamis mengikuti perkembangan jaman.  Sehingga banyak perempuan yang memiliki rambut gelombang ingin memiliki rambut lurus. Sebaliknya, perempuan yang memiliki rambut lurus pun ingin memiliki rambut keriting atau bergelombang. Tampil berbeda dan mengikuti tren kan memang keinginan hampir semua perempuan.Pernah baca di beberapa bacaan seperti vemale dan palingcantik, Salah satu alternatif memiliki rambut lurus atau keriting dengan cara praktis adalah dengan menggunakan catok.  Saat ini sudah banyak beredar di pasaran yaitu catok mini. Selain mudah dibawa kemana saja juga mudah digunakan kapan saja. Misalnya, jika sedang berada di kantor, tiba-tiba disuruh ikut meeting dengan klien besar. Daripada repot ke salon, maka menggunakan catok mini adalah pilihan tepat.

Beradu Kreasi Kain Flanel Pada Toples

Bro sis, lebaran selalu di identikkan dengan kue, kue yang bro sis sajikan tentu tidak hanya ciamik dari segi rasa, sisi penampilan pastinya juga menjadi perhatian bro sis, apalagi dengan toples kuenya. Kemasan manarik akan cepat manggoda selera bro sis untuk mencicipinya bukan? Banyak cara mempercantik penampilan toples kue, salah satunya dengan kain flanel/felt.Kain flanel/felt adalah jenis kain yang dibuat dari serat wol tanpa proses tenun loo bro sis seperti yang pernah ane baca di beberapa sumber. Proses pembuatan kain flanel dikenal dengan istilah wet felting, yaitu tahap pemanasan dan penguapan yang menghasilkan jenis kain flanel/felt. Proses tersebut membuat kain flanel memiliki tekstur yang beragam jenis, tergantung pada campuran bahan pembuatnya.

IndiHome NBL & WNBL Indonesia 2014-2015 Seri Solo Segera Di Gelar

Dari kiri, Respati Ragil Pamungkas (Satya Wacana Salatiga), Lophy Mora Christya (Sritex Dragons), Firmansyah (PT. Telkom Indonesia), Roky Maghbal (PT. DBL Indonesia), Sinta Ayu Ramadhani (Sahabat Semarang), dan Wijaya Saputra (Stadium Jakarta) dalam konferensi pers IndiHome NBL & WNBL Indonesia 2014-2015 Seri Solo yang berlangsung di Executive Lounge Sritex Arena, Solo (24/2/2015)SOLO, 24 Februari 2015 Press Conference IndiHome NBL & WNBL Indonesia 2014-2015 kemarin digelar di Executive Lounge Sritex Arena. Musim reguler IndiHome National Basketball League (NBL) Indonesia 2014-2015 menyisakan lima seri lagi. Setengah perjalanan dari paruh musim kedua itu akan dimulai dengan Seri VI Solo yang digelar di Sritex Arena, 25 Februari hingga 1 Maret.

Batu Akik, dari Gaya Hidup hingga Menopang Hidup

Bagi bro sis pecinta barang antik tentu sudah sangat vemiliar dengan batu akik, dimana belakangan menjadi primadona para kolektor barang antik. Tidak hanya memancarkan pesona, sebagian masyarakat mempercayai batu akik memiliki beragam khasiat didalamnya, pasti bro sis penasaran khasiat apa saja yang ada didalamnya kan?

Tampil Percaya Diri dengan Cover Hujan Sepatu

Bro sis, sepatu telah menjadi elemen fashion penting, selain karena fungsinya yang vital sebagai alas dan pelindung kaki, sepatu juga menjadi elemen penting pada kesan pertama, tapi berapa banyak bro sis menydari itu? Sebagian bro sis mungkin memandang sebelah mata, padahal fungsinya sebagai alas kaki bukan berarti luput dari perhatian, justru disinilah ujian bro sis sesunggahnya terhadap kebersihan. Sepatu yang terawat dengan baik dan bersih akan nyaman dikenakan, menambah daya tarik dari penampilan dan tentunya rasa percaya diri.

Miss Indonesia 2015: Mengenal Lebih Dekat Maria Harfanti

Maria Harfanti terpilih sebagai pemenang Miss Indonesia 2015. Maria Harfanti Menggantikan Maria Rahajeng. Maria Harfanti merupakan perwakilan dari Daerah Istimewa Yogyakarta. Dan Maria Harfanti akan meneruskan tugas sebagai Miss Indonesia selama setahun ke depan.

Belanja Online Aman, Mudah, Cepat, dan Menguntungkan

Pernah dibikin pusing dan ribet pas pergi ke swalayan atau super market? Dengan lokasi yang lumayan jauh, kadang juga bikin waktu tersita. Dan tentu hal ini juga bikin kita malas buat berangkat menuju kesana. Mau berangkat aja malas, apalagi pas disana? Pasti gak sesuai rencana dengan apa yang sudah diplan kan dari rumah. Bener gak sob?Sekarang ini banyak yang bisa kita lakukan untuk menghemat waktu. Sekarang kan dunianya online, kitapun juga bisa belanja online sob. Seperti pengalaman saya berbelanja di blanja.com. Dulu sih iya sering belanja – belanja diluar, tapi sekarang dengan blanja.com semua bisa saya beli secara online dengan mudah dan cepat.Waktu itu saya lagi butuh yang namanya pulsa telepon. Jadi inget pas lagi facebookan ada promo diskon pulsa telepon sebesar 45 % sob. Siapa yang nggak ngiler kan beli pulsa dapet diskon 45%. Nah langsung aja saya klik masuk ke websitenya blanja.com. Jangan salah masuk kamar sob, alamatnya.

Mengenal Lebih Dekat Abraham Samad

Abraham Samad sapaan akrab Dr. Abraham Samad, S.H., M.H., dilahirkan di Makassar, Sulawesi Selatan, 27 November 1966 adalah seorang advokat Indonesia yang menjadi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2011-2015.

Pengertian Batu Bacan

Batu bacan (Chrysocolla) adalah batu permata atau batu mulia yang berasal dari Pulau Kasiruta, Halmahera Selatan, Maluku Utara. Batu akik bacan ini sejatinya telah tersohor hingga mancanegara. Bukan hanya di masa kini, melainkan sejak abad pertengahan saat Tanah Air menjadi pusat rempah-rempah dunia.