Langsung ke konten utama

Belanja Online Aman, Mudah, Cepat, dan Menguntungkan

Pernah dibikin pusing dan ribet pas pergi ke swalayan atau super market? Dengan lokasi yang lumayan jauh, kadang juga bikin waktu tersita. Dan tentu hal ini juga bikin kita malas buat berangkat menuju kesana. Mau berangkat aja malas, apalagi pas disana? Pasti gak sesuai rencana dengan apa yang sudah diplan kan dari rumah. Bener gak sob?

Sekarang ini banyak yang bisa kita lakukan untuk menghemat waktu. Sekarang kan dunianya online, kitapun juga bisa belanja online sob. Seperti pengalaman saya berbelanja di blanja.com. Dulu sih iya sering belanja – belanja diluar, tapi sekarang dengan blanja.com semua bisa saya beli secara online dengan mudah dan cepat.

blanja.com

Waktu itu saya lagi butuh yang namanya pulsa telepon. Jadi inget pas lagi facebookan ada promo diskon pulsa telepon sebesar 45 % sob. Siapa yang nggak ngiler kan beli pulsa dapet diskon 45%. Nah langsung aja saya klik masuk ke websitenya blanja.com. Jangan salah masuk kamar sob, alamatnya.

Pertama tama kamu wajib register sebagai member di blanja.com biar kalau kamu belanja berikutnya gak perlu masukin data kamu lagi. Register data diri kamu, isi lengkap data yang diminta, terus juga kamu bakal dapet yang namanya email konfirmasi sesuai dengan yang kamu daftarin di blanja.com. Udah gitu, klo sudah terkonfirmasi, kamu bisa langsung login ke blanja.com, dan lanjutin seperti yang saya lakukan pas pembelian pulsa. Eits, jangan sampai salah ya isi datanya, apalagi nomor telepon yang akan diisiin. Saya isi nomor telepon yang akan dilakukan pengisian pulsa di kolom yang tersedia. Nah cek lagi, siapa tahu ada angka yang belum keisi disitu. Setelah ok, lanjut proses berikutnya adalah pembayaran. Pembayaran disini, saya diberikan banyak pilihan metode pembayaran sob, mulai dari transfer atm, bank transfer, debit card, maupun credit card sob. Mudah dan banyak pilihan khan? Kebetulan saya menggunakan metode pembayaran dengan debitcard mandiri. Istilah kerennya kalau di mandiri itu ada layanan namanya mandiri clickpay. Sok inggris banget ya. Tapi suer, cukup pegang token, masukin apply code, beres deh, dan prosesnya gak sampai 1 menit buat fasilitas mandiri clickpay ini sob. Taraaaaaa, semua proses sudah selesai, dan saya tinggal nunggu pulsa masuk ke handphone. Dalam waktu 1×24 jam pun pulsa masuk ke handphone.

Bener-bener murah sob, waktu saya beli pulsa Rp 25.000 cuma bayar Rp 15.000. Mumpung lagi baik khan belanja online di blanja.com. Gak nyesel, beli pulsa udah murah, dapetnya banyak. Jadi ketagihan buka-buka promo menarik yang ada di blanja.com. Oh iya, kalau udah subscribe email yang kita daftarin pas register awal, tiap hari bisa dapat info promo seru lho. Diskonnya ngeri… gedhe gedhe… Ahhhhh umpetin dompet.

Tapi asli, belanja online di blanja.com bener-bener aman, mudah, cepat, dan menguntungkan.

Gimana pengalaman kamu sob? Masih belanja offline? Ayo belanja online di blanja.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.