Langsung ke konten utama

Forum ID Blog Network Tempat Ngumpul Blogger Nusantara

Tempat Ngumpul Tak Hanya Di Warung Kopi, Wedangan, Cafe, Resto, Bar, Atau Mall. Ternyata bagi sebagian orang, tempat ngumpul online ada juga lho. Nggak percaya?

Banyak kita temukan, dijaman super canggih ini menjadi sesuatu banget, kata syahrini sih memang begitu. Karena sudah berkembangnya teknologi dijaman sekarang, tempat ngumpul online pun dijadikan sebagai tempat ngumpul. Seperti halnya di sebuah forum yang satu ini. Sebagai salah satu media digital yang mempertemukan advertiser dan blogger, ID Blog Network yang sudah berumur kurang lebih 1 tahun meluncurkan salah satu kanal forum. Kanal Forum tersebut bisa di akses di http://forum.idblognetwork.com.

Dalam forum yang dirilis pada awal bulan november, di kanal ini ada beberapa kanal yang bisa menjadi sarana diskusi bagi siapa saja yang register disini. Sedikit ulasan mengenai forum idblognetwork yang sudah bisa diakses sebagai berikut :

Forum ID Blog Network

Pada tampilan awal, di panel kanan atas ada sebuah kolom register, dimana anda bisa register sebagai member di http://forum.idblognetwork.com. Dengan menggunakan email yang anda gunakan. Selain itu di forum ini, tersedia juga facebook connector yang akan menghubungkan anda ke forum ini agar bisa berinteraksi dengan member yang lain.

Dengan fasilitas facebook connect anda dengan mudah akan terhubung dengan member yang lain. Gunakan username dan password facebook anda, dan klik izinkan pada pertanyaan persetujuan pada saat terkoneksi.

Begitu mudah kan?

Sekarang kita akan mulai menuju kanal yang pertama, disini anda akan menemukan bagian “informasi umum”.

Dalam kanal ini terdapat diantara kanal perkenalan anggota, kritik dan saran, informasi umum, dan tanya jawab.

Dibagian lain dibawahnya terdapat kanal “Dunia Blogging”. Di kanal ini terdapat beberapa kanal seperti kanal css, dimana untuk yang hobi utak atik css bisa masuk di kanal ini. Selain itu ada kanal desain blog, anda bisa membahas segala sesuatu yang berkaitan dengan design blog disini. Domain dan hosting pun juga melengkapi kanal dibawahnya. Pada bagian ini, jika anda membutuhkan hosting atau domain yang bisa anda perlukan bisa saling share dengan kawan kawan yang lain disini. Siapa tahu anda bisa menemukan hosting yang sesuai. Membahas Search Engine Optimitation (SEO) sepertinya sangat menarik bagi netter atau blogger yang ingin meraih banyak visitor untuk blog atau webnya juga turut disediakan.

Dibagian lain juga akan dibahas tentang campaign idblognetwork. Jika anda sebelumnya sudah terdaftar sebagai member di ID Blog Network, dapatkan berbagai informasi campaign cost per click, cost per post, dan cost per tweet disini. Tanya jawab dengan admin ID Blog Network bisa juga anda dapatkan di kanal ini. Nah, apakah ada yang belum terdaftar sebagai member ID Blog Network ?. Untuk yang belum terdaftar sebagai member gak usah sedih. Karena sekarang juga anda bisa daftar dengan melengkapi data dan  registrasi di http://www.idblognetwork.com

Untuk yang menjadi member ID Blog Network, dibawah kanal campaign, terdapat kanal ID Blog Network Regional. Mulai dari sumatera, jawa, kalimantan, sulawesi, irian jaya. Dimana di kanal ini akan bisa saling share informasi mengenai event, informasi penting, atau diskusi anggota per wilayah masing masing regional.

Lagi bengong dan butuh santai? Gak usah khawatir, forum ID Blog Network gak resmi – resmi banget kok. Dunia Curhat, Dunia Tawa, Dunia Jual Beli juga tersedia disini. Langsung masuk aja ah, gak usah malu – malu.

Nah, ini nih, buat yang punya banyak hobi, bisa share juga di forum ini. Di forum ID Blog Network, ada beberapa kanal seperti fashion, gadget, kuliner, otomotif, sports, dan travelling yang bisa di ikuti.

Nah, gimana? Saya sudah jadi member, anda?

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK