Langsung ke konten utama

Hal Terindah Perjalanan Di Surabaya

Surabaya, dikenal sebagai kota pahlawan. Kota ini menawarkan berbagai hal indah yang bisa dikenang. Sejak 16 Oktober hingga 5 November banyak kenangan manis yang bisa didapat. Persiapan demi persiapan dalam rangka event besar kopdar blogger nusantara menjadi satu hal yang sangat luar biasa dengan berkumpulnya lebih kurang 1300 peserta dari seluruh nusantara.

Suka duka bersama kawan kawan di surabaya menjadi satu hal yang sampai saat ini rasanya tak pernah lekabng oleh waktu. Seperti lagunya Kerispatih…

“dirimu dihatiku tak pernah lekang oleh waktu”

Secuil lirik lagu tersebut menjadikan betapa banyak hal manis yang tak bisa dilupakan dari perjalanan di surabaya.

Datang dari jakarta pada tanggal 16 oktober 2011 dan mendarat di bandara international juanda surabaya. Sepanjang perjalanan menuju kota sidoarjo, dimana pada hari ini akan bertemu dengan kawan-kawan panitia blogger nusantara. Sekitar 08.20 sampai juga di salah satu resto di daerah sidoarjo. Bernama M2M, saya bertemu dengan banyak rekan yang pada hari itu kita akan melaksanakan persiapan.

Ada mas edy, mas heru, mas adi, mas wahyu, mas nopy, mas labib, mas gempur, mas rifat, mas suryaden, mbak fatma, mbak intan, mbak dilla, dan rekan rekan yang lain. Disitulah pagi hingga sore menjelang banyak persiapan penyelenggaraan event blogger nusantara di lontarkan dengan berbagai usulan, ide, pendapat, dan menghasilkan keputusan keputusan hingga terciptalah sebuah event ini ditanggal 28, 29, dan 30 oktober yang lalu yang berlokasi di Sun City Convention Hall Sidoarjo.

Dengan dihadiri oleh 1300 peserta dari seluruh nusantara, menjadi hal yang membanggakan bagi saya dan kawan kawan panitia blogger nusantara untuk turut serta dalam mencatat sejarah dalam dunia blogger indonesia.

Markas Blogger Petemon, yang terletak di kawasan Jalan Petemon barat No.17 Surabaya menjadi satu tempat berbagi yang menyenangkan. Dihuni bersama Mas Heru, Mas Adi, dan Mas Labib, menjadi satu hal kebersamaan yang sampai saat ini sulit untuk hilang dari benak dan pikiran. Tinggal bersama mereka, menjadi satu hal yang menyenangkan bagi saya. Rasa Panas tak pernah menjadi satu halangan untuk tetap menginjakkan di kota pahlawan ini.

Hingga pada akhirnya hari ini, 5 November 2011 saya harus bergegas untuk meninggalkan surabaya untuk kembali ke jakarta menjadi satu hal terindah yang tak ingin di lupakan.

Sedikit yang menjadi salah satu soundtrack of the day hari ini adalah lagu dari Seventeen – hal Terindah.

Mudah mudahan ini akan menjadi satu moment yang suatu saat nanti akan terulang kembali dengan keceriaan dan kebersamaan selama perjalanan di Surabaya.

Good Bye Surabaya….

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK