Langsung ke konten utama

Indigo Digital Music Awards 2011, Ajang Prestasi Karya Musik Anak Negeri

Indigi Digital Music Awards 2011

TELKOM Group kembali akan menggelar Indigo Award sebuah kegiatan inisiatif tahunan untuk mengapresiasi insan kreatif dan karya industri musik digital (Nada Sambung Pribadi atau Ring Back Tone dan Full Track Download) terbaik anak negeri. Tahun ini Indigo Awards berganti nama menjadi Indigo Digital Music Awards (Indigo DMA) dan diharapkan dapat terus menjadi barometer perkembangan industri musik digital serta mampu memberikan manfaat lebih bagi kemajuan industri musik tanah air.

Acara yang rencananya akan di selenggarakan pada 24 November 2011 nanti, merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan TELKOM Group terhadap karya musik digital tanah air seperti Nada Sambung Pribadi atau Ring Back Tone maupun full track download.

Sebagai salah satu bentuk komitmen dan penghargaan TELKOM Group untuk industri musik Indonesia, Indigi Digital Music Awards (IDMA) 2011 juga merupakan bagian industri kreatif yang terus di support.

Acara yang akan di gelar di JIExpo, juga akan disiarkan oleh beberapa stasiun TV. Penghargaan yang akan diberikan meliputi Best Male / Female Artist, Best Band / Duo / Group, Best Indie, Best Pop / Jazz / Contemporary / Dangdut / Religious Music Artist,  Artist of The Year,  Best New Artist, Best Social Media Artist, Best Digital Video Talent, Best Digital Music Partner, Indigo’s Favorite New Artist dan  Life Time Achievement.

Metode penjurian dilaksanakan dengan konsep From Digital to Digital. From Digital yaitu para musisi terbaik dipilih Top 10 berdasarkan hasil trafik musik digital yaitu Ring Back Tone dan Full Track Download. Kemudian juri memilih Top 5 para musisi hasil nominasi tersebut. Kemudian pemenang dipilih oleh voters secara online maupun melalui Mobile Application oleh masyarakat umum.

Beberapa juri Indigo DMA 2011 diwakili dari berbagai kalangan antara lain musisi, pengamat musik, komposer, media musik, radio, pakar social media dan wakil Telkom & Telkomsel. Para juri tersebut antara lain: Anang Hermansyah, Tompi, Melanie Soebono, Dewi Hughes, Lilo KLA, Nukman Luthfie, Bens Leo, Denny Sakrie, Addry ‘Oz’, Asmo ‘Baba’ Budijoyo, Andrew OPA Sumual, Judi Achmadi (Telkom) dan Ricardo Indra (Telkomsel).

Ayo dukung dan vote musik pilihan kamu. Vote nominasi Indigo DMA 2011 dengan mendownload mobile application dari www.idma2011.com atau dipilih dari web pada www.idma2011.com/vote atau http://awards.plasaindigo.com. Voters akan mendapatkan hadiah Ipad, Samsung Galaxy Tab dan puluhan juta Voucher berbelanja di PlasaCom.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121. Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan. Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan d

IDTicket Pusat Reservasi Ticket Online Dengan Harga Termurah

Mau liburan bingung belum dapat ticket? Mau bepergian tetapi sibuk dengan pekerjaan yang sedang dihadapi? Semua tidak akan terjadi jika anda mempercayakan semua ini kepada IDTicket. IDTicket berdiri sebagai sebuah pusat pelayanan pemesanan ticket pesawat dan kereta api di Indonesia. IDTicket bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan dan juga PT. KAI. Sebagai salah satu pusat pelayanan pemesanan ticket online, IDTicket hingga saat ini terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan ticket sesuai dengan pesanan pelanggan. Mulai dari ticket pesawat ataupun kereta bisa dipesan jauh – jauh hari dari tanggal keberangkatan. Untuk melakukan pemesanan ticket di IDTicket, pelanggan bisa menghubungi layanan customer service yang akan selalu stand by selama 24 jam penuh dalam melayani pemesanan ticket pesawat atau kereta secara online. Untuk layanan pemesanan ticket dilayani IDticket melalui beberapa channel, salah satunya adalah melalui twitter di @IDTicket , selain itu IDTicket juga