Langsung ke konten utama

Promo Blackberry Full Service Rp 100.000 Untuk 3 Bulan Dari Telkomsel

Blackberry Telkomsel

Hiii kabar gembira buat kamu nih. Kali ini ada kabar gembira, dan so pasti bakal bikin happy. Kenapa tidak? Pagi ini tadi sempat iseng – iseng tekan *363#, Trus pilih Nomor 3 blackberry, terus pilih promo, eh ada promo terbaru dari telkomsel. Tentunya untuk kamu pengguna telkomsel (Simpati, dan Kartu As). Pas banget buat yang lagi kanker a.k.a kantong kering. Bener-bener dong ini bikin jadi lebih irit. Ada paket promo blackberry Rp 100.000 untuk 3 bulan. Woww… bisa dapat paket ini untuk 3 bulan. Akhirnya sempat mencari tahu juga dari kawan yang kebetulan kerja di telkomsel. Paket Promo BlackBerry Rp 100.000 (blm termasuk ppn) /3 Bulan adalah paket spesial Full Services dengan masa aktif 90 hari yang hanya dapat diaktifkan oleh pelanggan yang belum pernah berlangganan BlackBerry Full Services Bulanan dan melakukan aktivasi selama masa promosi (27 November 2011 – 31 Desember 2011).

Aktifasi paket ini hanya berlaku selama masa periode 27 november 2o11-31 Desember 2011 saja lho. Setiap hari hanya terbatas untuk 7000 aktifasi nomor saja. Untuk bisa mendapatkan paket promo inipun juga cukup mudah.

  1. Aktifasi melalui SMS dengan cara mengetik BBPROMO(spasi)REG ke 333
  2. Aktifasi juga bisa dilakukan via UMB dengan ketik *363# -> Pilih 3 Blackberry -> Pilih 8 Promo -> Pilih aktifkan

Untuk mendapatkan paket promo BlackBerry Full Service Rp. 100.000/3 bulan agar dapat terus aktif, harus melakukan isi ulang minimal Rp50,000 sebelum  tanggal 1 setiap bulan. Nah kalau tidak isi ulang minimal Rp. 50,000 sebelum tanggal 1 pada bulan kedua, maka layanan Paket promo BlackBerry Full Service 3 bulan tidak berlaku lagi di bulan selanjutnya.

Boleh dicoba ini promonya. Seperti di awal, ini berlaku untuk nomor simpati atau kartu as yang belum pernah mengaktifkan paket Blackberry Full Service Bulanan.

Setiap bulan harus melakukan isi ulang >Rp50,000 sebelum tanggal 1, dan paket ini akan dilanjutkan (tidak dikenakan biaya). tapi nih, kalau tidak melakukan isi ulang minimal Rp 50.000, maka paket yang akan berlaku di bulan berikutnya adalah Rp 99.000

Asyik kan, bbman, facebookan, internetan pakai blackberry dari telkomsel, cuma Rp 100.000 / 3 bulan (belum termasuk ppn), jadi realna adalah Rp 110.000 untuk menikmati Blackberry Full Service selama 3 bulan dengan melakukan isi ulang minimal Rp 50.000 setaip bulannya sebelum tanggal 1 setiap bulannya.

Informasi lengkapnya bisa didapatkan di www.telkomsel.com atau call center telkomsel di 116 (Simpati, dan As)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.