Langsung ke konten utama

Axis Gelar Joget Gempita Di On Off ID

Booth Axis

Jakarta 2 Desember 2011, berlokasi di Epicentrum Walk Kuningan Jakarta Selatan, Axis menggelar joget gempita. Acara ini merupakan sebuah acara yang digelar axis untuk memeriahkan acara ON OFF ID 2011. Acara yang digelar di kawasan epicentrum tersebut digelar axis dalam rangka promo terbarunya yang diberi tajuk axis eksis unlimited. Apa itu axis eksis unlimited?

Axis eksis unlimited adalah promo terbaru dari axis, dimana promo ini memberikan kebebasan dalam hal berjejaring social di social media. Hanya dengan Rp 9.900/minggu paket ini bisa digunakan untuk mengakses layanan jejaring social secara unlimited. Paket ini diberikan dalam peluncurannya 1 desember 2011 yang lalu.  Dalam acara on off id, axis menyelenggarakan berbagai kompetisi dan games yang diadakan di booth axis. Axis menggelar games bertajuk joget gempita. Joget gempita ini merupakan satu games gokil yang pertama dan sekaligus menjadi games yang saya rasa gokil, karena saya dengan pedenya ikut serta menjadi salah satu peserta Axis Joget Gempita.

Saya dengan spontan, sengaja ditarik oleh MC Acara Axis di booth Axis. Citra, adalah MC cewek yang sempat menarik saya untuk menuju booth axis bersama sandhi prayoga, blogger lampung, yang juga member dari Idblognetwork. Dengan senang hati, saya gak bisa menolak ajakan untuk maju ke booth axis. Saya pikir, mau diapain. Waktu maju ke depan saya dan sandhi prayoga diberikan games berupa 3 pertanyaan tentang axis. Akhirnya saya menjadi pemenang games yang pertama. Gak cukup dengan games pertama, citra mengajak saya dan sandhi prayoga untuk maju mengikuti games axis joget gempita. DImana di booth ini, peserta harus melakukan joget dengan di iringi musik, dan videonya di rekam, lalu di upload ke youtube. Gokil gak sih? Gue sih asyik – asyik aja, iseng iseng siapa tahu dapat hadiah.

Seorang Peserta Sedang Joget Di Booth Axis

Dengan pedenya saya maju. Menunggu giliran, saya menjadi peserta ke 5 dari lebih kurang 20 peserta yang mengikuti. Iseng aja sih, karena disini axis menyediakan 10 hadiah untuk 10 pemenang masing – masing mendapatkan uang tunai Rp 500.000 dan berkesempatan mendapatkan 1 buah blackberry.

Akhirnya giliran saya pun datang, dan tidak tahu saya jogetnya apa, kalau dilihat hasilnya jadi geli lihat joget saya. Benar – benar sebuah pengalaman yang terkesan. Boleh dibilang ini benar – benar gokil. Tapi sebelumnya thanks dulu buat axis. Di sini saya sempat mendapat oleh – oleh berupa 2 buah tumbler minum. Nyesel kan buat yang gak sempat ikutan di booth axis ini. Sampai ketemu di catatan berikutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121. Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan. Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan d

IDTicket Pusat Reservasi Ticket Online Dengan Harga Termurah

Mau liburan bingung belum dapat ticket? Mau bepergian tetapi sibuk dengan pekerjaan yang sedang dihadapi? Semua tidak akan terjadi jika anda mempercayakan semua ini kepada IDTicket. IDTicket berdiri sebagai sebuah pusat pelayanan pemesanan ticket pesawat dan kereta api di Indonesia. IDTicket bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan dan juga PT. KAI. Sebagai salah satu pusat pelayanan pemesanan ticket online, IDTicket hingga saat ini terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan ticket sesuai dengan pesanan pelanggan. Mulai dari ticket pesawat ataupun kereta bisa dipesan jauh – jauh hari dari tanggal keberangkatan. Untuk melakukan pemesanan ticket di IDTicket, pelanggan bisa menghubungi layanan customer service yang akan selalu stand by selama 24 jam penuh dalam melayani pemesanan ticket pesawat atau kereta secara online. Untuk layanan pemesanan ticket dilayani IDticket melalui beberapa channel, salah satunya adalah melalui twitter di @IDTicket , selain itu IDTicket juga