Langsung ke konten utama

Kunjungan Blogger Banua Ke Kantor ID Blog Network

Hari ini senin, 16 Januari 2012 hari yang spesial, dan untuk pertama kalinya kantor baru ID Blog Network yang berada di Tifa Building 10th Floor, Jalan Kuningan Barat 1 No.26 Jakarta Selatan, kedatangan tamu dari Kalimantan. Siapa mereka ? Salah satunya adalah blogger yang cukup populer dengan blog tergaptek nya. Dia adalah miftah farid a.k.a ayead tergaptek. Siapa sangka jika blogger yang satu ini bisa sampai di jakarta? Bersamaan dengan 6 orang rekan lainnya yang juga mampir ke kantor IBN yang baru mereka adalah nabiel, raudhatul jannah, riska, fiqi, imam, dan tahri sengaja berkunjung sebelum bertolak kembali ke banjarmasin.

Ayead Tergaptek dan Kawan Kawan

Sekitar jam 13.00 mereka datang ke kantor ID Blog Network dengan membawa satu mobil yang mengantarnya hingga kawasan kuningan barat. Dalam ceritanya, selain melakukan kunjungan ke kantor IBN yang baru, kedatangan ayead ke jakarta karena keperluan wisuda sarjana dari kampusnya. Woww selamat yah ayead, meskipun sudah sarjana masih saja tergaptek…. Eitsss jangan salah, dia aslinya gak tergaptek loh. Pinter kok, pinter cerita, pinter nge blog, dan pinter cari pacar. Oh yah… ngomong – ngomong, pacarnya Ayead kok gak diajak yah? Kemana nih si doi? Rupanya memang gak ikut. Wah sayang yah, coba kalau si doi ikut.

Yups ngobrol – ngobrol banyak seputar ngeblog dan pengalaman mereka di dunia blogging, tidak terasa hingga hampir jam 15.00. Karena pesawat mereka akan terbang di jam 20.00, mereka pun segera bergegas menuju bandara soekarno hatta. Yah tahu sendiri kan, jakarta emang macet, takutnya gak nyampe soekarno hatta karena macet dijalan.

Well, selamat jalan ayead dan kawan – kawan, semoga selamat sampai tujuan. Sampai ketemu di next time.

Lebih serunya neh, ayead juga meninggalkan kesan dan pesan buat ID Blog Network. Mau simak serunya dan narsisnya ayead pas mampir ke kantor ID Blog Network? Simak yuk :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.