Langsung ke konten utama

Semakin Puas Dengan Gratis Nelpon 30 Jam Dari Kartu AS

Semakin Puas Dengan Gratis Nelpon 30Jam Dari Kartu AS

Semakin banyak pilihan operator komunikasi membuat kita menjadi semakin lebih selektif dalam memilih. Terutama dalam hal layanan voice. Tarif murah dan hemat menjadi pilihan utama. Siapa sih yang gak mau kaan? Nelpon hemat, kantong juga gak bakal boros.

Kartu As sudah menjadi pilihan saya dalam hal kartu seluler. Dengan jangkauan terluas yang mencapai seluruh wilayah di Indonesia, dan dengan kualitas terbaik telah memberikan kenyamanan dalam komunikasi. Kartu GSM keluaran Telkomsel ini memberikan banyak pilihan. Pilihan paket nelpon, sms, dan value added service seperti blackberry, layanan flash bisa dipilih dengan mudah. Sebagai pelanggan kartu as, setelah dimanjakan dengan Promo Gratis Nelpon sebelumnya, sekarang nelpon pun tetap gratis. Apalagi gratisnya 30 Jam berkali – kali. Bisa dibayangkan kan, kalau kita nelpon pasti bonusnya gak bakal habis – habis.

Tut … tutt… tutt, pulsa habis, jadi menangis ? Itu gak bakal terjadi kalau kamu pakai kartu As. Kartu As lagi – lagi memberikan kejutan buat kamu. Dengan bonus lebih lama 30 jam berkali – kali, dan dengan ribuan sms yang bisa didapat.

Pernah ngalamin berantem sama pacar gara-gara masalah komunikasi? Udaaah ga jaman ah, nih ada solusinya => http://youtu.be/3Jx0EdvkJuE. Pake Kartu As 30 jam bisa nikmatin bonus bicara sampe 30 jam dan bonus ribuan SMS. Akses *100*30#

Kartu As 30 Jam, Gratisnya Lebih Lama 30 Jam Lebih Lama Berkali-Kali

Gratisnya lebih lama 30 jam lebih lama berkali – kali, promo terbaru dari kartu as ini paling pas untuk yang ingin lebih puas nelpon lama. Sudah siap nelpon puas pakai kartu AS ?

Untuk mendapatkan promo Kartu As 30 Jam ini gak perlu repot. Kita tinggal akses/dial ke *100# dari kartu as, kemudian pilih Gratis Nelpon 30 Jam. Lebih simplenya juga bisa langsung akses ke *100*30#. So Simple kan? Gratis Nelpon 30 jam ini bisa dinikmati setelah kita melakukan panggilan ke sesama TELKOMSEL mulai pukul 00:00 hingga 23:59 dengan akumulasi pemakaian pulsa antara Rp500 hingga Rp5.000,- sesuai dengan wilayah di mana kita berada. Mau Cek Skema tariff di wilayah kamu? Cek Disini. Nah Setelah melewati batas pemakaian pulsa, baru akan mendapatkan total GRATIS 300 menit nelpon yang berlaku selama 30 jam, dengan pembagian 200 menit untuk jam 00.00 – 23.59 dan 100 menit untuk jam 00.00 – 06.00 keesokan harinya. Selain GRATIS nelpon, buat kamu yang pakai kartu as dengan paket ini juga bisa menikmati GRATIS SMS ke semua operator dengan mengirimkan 1 hingga 10 SMS sesuai zona lokasi pelanggan. Setelah melewati batas pengiriman SMS, gratis ribuan sms bisa digunakan pada jam 00.00 – 16.59 dan GRATIS ratusan SMS untuk jam 17.00 – 23.59.

Semakin puas kan bonus – bonus dari kartu As. Saya bisa menikmati Promo gratis nelpon 30 jam ini. Dan seluruh pelanggan kartu as yang aktif mulai 14 Desember 2011. Pelanggan lama juga bisa mendapatkan paket ini lho. Cukup tekan *100*30#, Kamu bisa menikmati seru dan puasnya gratisan kartu As. Mau nelpon siapa saja lebih puas, dan lebih lama. Buruan pake Gratis Nelpon 30 Jam dari Kartu As, Gratisnya Lebih Lama 30 Jam Lebih Lama Berkali-Kali. Ayo tunggu apalagi, kejutan – kejutan lainnya pun bisa di dapatkan di www.telkomsel.com

Kartu As, Puass Puass Puass Puasssssss

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.