Langsung ke konten utama

Akhirnya Aku Mendapatkan Cintanya

Perjalanan karir tak lepas dari orang yang mendukungnya dari belakang. Semangat dan rasa itu pasti tumbuh pada setiap insan, begitu juga denganku, yang selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk siapa saja. Perjalanan seorang insan manusia dalam mencari cintapun juga tiba. Perjalanan itu aku rasakan dan aku alami hingga detik ini. Mulai yang menyakitkan, bahkan menyenangkan dan indah pada waktunya.

Sambil menunggu boarding dengan ditemani secangkir kopi item dan donut di Dunkin Donutz SPBU Adi Sucipto Jogja hari ini 27/02/2012 Di postingan ini aku mau berbagi tentang kebahagianku tentang perjalanan ini. Sekian lama aku bertemu dengan seseorang, aku pernah mengalami yang namanya sakit hati. Semua orang pasti pernah merasakan itu. Tidak hanya 1, 2, bahkan lebih dari itu saya pun pernah.  Banyak hal yang bisa diambil dari sebuah pengalaman itu. Aku saat ini pun merasakan sebuah kebahagiaan dan benar benar indah pada waktunya.

Bulan desember yang lalu aku kenal dengan seorang cewek. Aku dipertemukannya pada sebuah event olahraga tinggal ASEAN, yaitu di ASEAN PARAGAMES 2011 pada bulan november yang lalu yang diadakan di Kota Solo. Sebagai salah satu orang yang ambil bagian di event olahraga international ini aku kebagian di Media Center. Di Media Center ini aku bertugas untuk bisa memaintenance segala yang dibutuhkan oleh wartawan, atau rekan rekan media dalam hal peliputan dan pengiriman berita ke masing masing instansi mereka. Sebagai orang yang ambil bagian di media center, banyak aku kenal dengan teman – teman Liason Officer (LO) di media center. Kebetulan aku stand by di Media Center yang berlokasi di Solo Paragon Hotel. Pada event tersebut aku bertugas juga mengontrol segala yang dibutuhkan di media center lainnya, diantaranya adalah media center Donohudan dan media center manahan.

Di Event tersebut saya banyak bertemu dan kenal dengan banyak team. Diantaranya adalah Bang Gegen, Mbak Tantri, Bang Erwin, Mbak Mira, Eryka, Mega, Richa, Rurry, Wilton, Ornella, Tika, Metha, Denish, dan masih banyak yang lainnya. Sebuah kesempatan yang sangat benar benar spektakuler ini menjadi sebuah moment terindah yang saat ini aku dapatkan. Pada awal awal event tersebut, saya sempat kenal dekat dengan Metha. Dia adalah salah satu LO di cabang olahraga atletik. Perkenalannya pun juga sangat singkat, berawal dari benerin handphonenya yang tercelup air, hingga ku bantu bisa nyala kembali. Kedekatannya pun tidak cukup begitu lama, karena hingga akhirnya pun dia saat ini berada di BSD Tangerang. Saat inipun dia sudah memilih pasangan hidupnya sesuai dengan apa yang dia inginkan. Aku sama dia memang berbeda keyakinan. Untuk itupun aku sama dia sebatas teman.

Aku Dan Tika

Tak terpikirkan saat itu aku sempat mampir ke Venue Event di GOR Karanganyar, disana ada salah satu LO Goal Ball. Kedatanganku kesana tidak sendiri, dengan sebuah motor, aku mengantar bang gegen yang akan mengambil foto pertandingan dan venue event disana. Disa na ada seorang LO yang membantu Namanya adalah Tika.

Mengenal tika rasanya adalah bagai bertemu dengan seseorang yang benar – benar spesial. Kedatanganku dan bang gegen pun  disambutnya. Jabat erat, rasa hormatpun dia ucapkan pada saat kedatanganku. Tika adalah orang yang ramah. Dia yang aku kenal, hingga membuat moment pertemuanku di tempat itu pun menjadi terkenang hingga saat ini.Pertemuan berikutnya aku dengan tika berlanjut di Media Center Donohudan, dimana ketika aku membantu untuk bisa memasang sebuah catridge printer yang habis disana. Dan ketika itu memang yang bertugas di media center donohudan disana adalah Ornella dan Richa. Kulihat tak sengaja, ternyata disana juga ada Tika. Dengan senyum manisnya kulihat dia sedang asyik dengan kegiatan browsing dengan menggunakan laptop di media center tersebut. Rasa penasaranpun bermulai pada saat itu. Kuberanikan ku duduk di depannya dan sambil malu – malu aku sempat minta akun facebooknya untuk aku invite. Dia pun awalnya sedikit mau tidak mau memberikan akunnya. Hingga akhirnya akupun mendapatkannya.

Selang beberapa lama aku pun sudah kembali ke Jakarta untuk aktifitas seperti biasa. Suatu ketika aku yang pada saat itu masih contact dengan diapun meski hanya sebatas di akun facebook. Pada saat itu banyak yang sudah invite PIN BB aku pun hanya memiliki sebagian dari teman teman yang bertugas di media center asean paragames 2011. Aku berusaha menanyakan ke salah satu teman, tentang nomor tika. Waktu itu aku menanyakannya ke Mega. Dia adalah LO juga yang  bertugas di Asean Paragames. Awalnya sih aku sempat ditanyain sama mega. Tumben tumbenan aku nanyain nomornya tika ke mega. Wah aku juga sedikit malu malu untuk mencoba mengetahuinya. Meski pada akhirnya mega memberikan contact itu ke aku

Suatu ketika akhirnya ku chat dengan Tika, kejadiannya sih agak jam malam setelah aku pulang kantor, kalau gak salah sekitar jam 22.00, aku chat dengannya dan berusaha untuk minta contactnya. Dan Tika menjawab dengan sedikit – sedikit. Meski agak susah, tetapi aku terus dengan perjuanganku aku berusaha kembali menanyakan contactnya. Bukannya gak percaya sama mega, cuma memastikan saja apakah nomornya tersebut benar digunakan.

Akhirnya aku pun dapat contactnya dan berusaha menelepon. Karena kondisinya malam, aku pun juga menghargai waktunya. Aku hanya missed call, dan siangnya itu baru mencoba untuk nelpon. Ternyata benar itu nomornya Tika. Gadis cantik kelahiran magetan, jawa timur ini rasa rasanya selalu ada dibenakku dan selalu ada dengan moment2 indah yang terkenang. Aku dan Tika selalu baru bisa bertemu online di jam 22.00 ke atas. Diapun juga menyapaku setiap malam disaat aku lepas pulang kantor.

Hari berganti hari, dan akhirnya tepat di tanggal 18 Februari 2012, aku pun mengungkapkan semua tentang perasaan yang selama ini mampir dipikiranku. Mulai dari cerita tentang hal hal yang menyenangkan, aku membuka obrolan itu dengan santai di malam hari. Ternyata Allah Maha Mengabulkan segala apa yang diminta hambanya. Harapan untuk bisa dekat dengan Tika pun terkabul. Di hari tersebut menjadi moment yang betul – betul indah. Indah pada waktunya. Rasa syukurku pun ku ucapkan begitu Tika menerimaku. Lebih kurang di jam 19.22, sebuah waktu yang cantik, seindah kenangan yang pernah aku alami dengannya sebelumnya.

Tika adalah sosok yang ramah, mudah bergaul/berteman, selalu jujur, taat beribadah, perhatian, dan selalu ada disaat aku selalu membutuhkannya untuk bercerita tentang sesuatu. Dia selalu menjadi pendengar yang baik. Selalu memberi banyak solusi dari masalah masalah yang pernah aku hadapi, dan tentunya dia menerimaku dengan segala kelebihan ataupun kekuranganku. Makasih tika sayang…

yang bisa diambil dari share kali ini memang Benar, sesuatu itu akan indah pada waktunya. Ketika kita jatuh, kita harus selalu tetap berusaha, berdoa, dan mencoba. Keputus asaan tidak menjadi sebuah akhir, tetapi hanya orang orang yang mau berusaha dia akan mendapatkan kesempatan dalam hal apa saja.

Ada diantara anda yang mempunyai cerita bahagia yang sama? Boleh dishare, sama sama berbagi disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.