Langsung ke konten utama

Impian Baru The Cranberries

Band asal Lumeric, Irlandia ini dibentuk tahun 1989. Awalnya mereka sih bernama “The Cranberry Saw Us” dengan personel, Fergal Lawler, kemudian kakak beradik Mike dan Noel Hogan, serta vocalis Nail Quiin.

Kurang dari setahun Naill Quinn hengkang, tiga personel band yang ada kemudian merekrut Dolores O’Riordan/ sebagai vocalis. Well… setelah Dolores masuk, band ini berubahlah nama menjadi “The Cranbarries” dan langsung mereka demo mereka yang berisikan versi awal lagu “Linger” and “Dreams,”.

Setelah merilis satu buah EP di tahun 1991, berjudul “Uncertain” , The Cranbarries baru bisa merilis album perdana mereka di tahun 1993 yaitu ; “Everybody Else Is Doing It, So Why Can’t We? “.

Meski dua single dari album ini “Dreams” dan “Linger” tidak berhasil masuk chart, namun The Cranbarries mendapat keuntungan besar dengan sering diputarnya video klip mereka di MTV hingga penjualan album meningkat dan albumnya sendiri berhasil mencapai posisi No.1 di UK Chart.

The Cranberries terus menggebrak belantika music dunia.. dengan merilis album kedua mereka “No Need To Argue” di tahun 1994. Dari album ini lahir hits terbaik mereka, “Zombie” dan single yang berhasil mencapai posisi 11 di US Modern Rock Track , “Ode to My Family” . Album “No Need To Argue” sendiri berhasil mencapai sertifikasi 5 x platinum di Kanada dan 7 kali platinum di AS.

Sayang album ketiga The Cranbarries “To the Faithful Departed” gagal mencapai sukses seperti album kedua mereka. Meski demikian dari album ini lahir dua hits “Salvation” dan “Free To Decide” serta rock ballads yang berhasil masuk posisi 22 di Billboard Hot 100 “When You’re Gone”;. Tahun 1999 The Cranbarries merilis album keempat mereka “Bury the Hatchet”. Album ini, berhasil mencetak hits “Just My Imagination”, “You & Me”, “Animal Instinct”, dan single yang berhasil mencapai posisi 13 di AS dan posisi 7 di Inggris yaitu; ” Promises “.

Memasuki tahun 2000-an, The Cranbarries merilis album “Wake Up and Smell the Coffee”. Hanya satu dari tiga single yang dirlis dari album ini yang berhasil masuk chart yaitu, “Analyse”. Tahun berikutnya The Cranbarries merilis album greatest hits mereka berjudul “Stars – The Best of 1992-2002”, d ari album ini dirilis single stars.

Pada September 2003, The Cranbarries mengumumkan mereka rehat untuk mengejar karir individu alias bersolo karir. The Cranbarries baru berkumpul kembali pada Januari 2009 untuk sebuah reuni untuk merayakan gelar honoris causa yang diterima vocalis Dolores dari Trinity College, Dublin.

Apakah anda termasuk salah satu fans dari mereka? Bermimpilah untuk meraih apa yang anda inginkan, seperti hit’s hit’s nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK