Langsung ke konten utama

Impian Baru The Cranberries

Band asal Lumeric, Irlandia ini dibentuk tahun 1989. Awalnya mereka sih bernama “The Cranberry Saw Us” dengan personel, Fergal Lawler, kemudian kakak beradik Mike dan Noel Hogan, serta vocalis Nail Quiin.

Kurang dari setahun Naill Quinn hengkang, tiga personel band yang ada kemudian merekrut Dolores O’Riordan/ sebagai vocalis. Well… setelah Dolores masuk, band ini berubahlah nama menjadi “The Cranbarries” dan langsung mereka demo mereka yang berisikan versi awal lagu “Linger” and “Dreams,”.

Setelah merilis satu buah EP di tahun 1991, berjudul “Uncertain” , The Cranbarries baru bisa merilis album perdana mereka di tahun 1993 yaitu ; “Everybody Else Is Doing It, So Why Can’t We? “.

Meski dua single dari album ini “Dreams” dan “Linger” tidak berhasil masuk chart, namun The Cranbarries mendapat keuntungan besar dengan sering diputarnya video klip mereka di MTV hingga penjualan album meningkat dan albumnya sendiri berhasil mencapai posisi No.1 di UK Chart.

The Cranberries terus menggebrak belantika music dunia.. dengan merilis album kedua mereka “No Need To Argue” di tahun 1994. Dari album ini lahir hits terbaik mereka, “Zombie” dan single yang berhasil mencapai posisi 11 di US Modern Rock Track , “Ode to My Family” . Album “No Need To Argue” sendiri berhasil mencapai sertifikasi 5 x platinum di Kanada dan 7 kali platinum di AS.

Sayang album ketiga The Cranbarries “To the Faithful Departed” gagal mencapai sukses seperti album kedua mereka. Meski demikian dari album ini lahir dua hits “Salvation” dan “Free To Decide” serta rock ballads yang berhasil masuk posisi 22 di Billboard Hot 100 “When You’re Gone”;. Tahun 1999 The Cranbarries merilis album keempat mereka “Bury the Hatchet”. Album ini, berhasil mencetak hits “Just My Imagination”, “You & Me”, “Animal Instinct”, dan single yang berhasil mencapai posisi 13 di AS dan posisi 7 di Inggris yaitu; ” Promises “.

Memasuki tahun 2000-an, The Cranbarries merilis album “Wake Up and Smell the Coffee”. Hanya satu dari tiga single yang dirlis dari album ini yang berhasil masuk chart yaitu, “Analyse”. Tahun berikutnya The Cranbarries merilis album greatest hits mereka berjudul “Stars – The Best of 1992-2002”, d ari album ini dirilis single stars.

Pada September 2003, The Cranbarries mengumumkan mereka rehat untuk mengejar karir individu alias bersolo karir. The Cranbarries baru berkumpul kembali pada Januari 2009 untuk sebuah reuni untuk merayakan gelar honoris causa yang diterima vocalis Dolores dari Trinity College, Dublin.

Apakah anda termasuk salah satu fans dari mereka? Bermimpilah untuk meraih apa yang anda inginkan, seperti hit’s hit’s nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.