Langsung ke konten utama

Ketika Kicauan Berubah Menjadi #RepublikTwitter

Banyak social media yang sudah cukup familiar disekitar kita. Social media tersebut diantaranya facebook, linkedin, maupun twitter, masing – masing memiliki keasyikan tersendiri yang ditawarkan kepada penggunanya. Salah satunya yang sudah cukup familiar adalah twitter. Istilah ngetweet pun sudah menjadi hal yang disukai oleh sebagian besar orang yang suka berjejaring. Melalui social media ini, pengguna bisa ngetweet banyak kicauan dalam 140 karakter. Tetapi bagaimana jadinya, ketika kicauan kicauan tersebut berubah menjadi sebuah #RepublikTwitter?

Eitss, tunggu dulu #RepublikTwitter disini bukan negara baru lho yah. #RepublikTwitter ini adalah sebuah film yang berawal dari kicauan kicauan tersebut. Diceritakan di film ini, Di Twitter, Sukmo adalah seorang cowok yang asik, cerdas dan penuh kepercayaan diri. Dia tampak ganteng di timeline twitter, membuat Sukmo mudah berkenalan dengan siapa saja, termasuk Hanum seorang wartawati cantik dan mapan. Hubungan keduanya yang semakin dekat, membuat Sukmo yang tinggal di Jogja memutuskan untuk menemui Hanum demi sebuah komitmen ke Jakarta.

Ternyata Sukmo berhadapan dengan kenyataan bahwa di dunia nyata semuanya tidak mudah. Kepercayaan dirinya runtuh ketika melihat sosok Hanum yang benar-benar cantik dan elegan, berbeda dengan dirinya yang hanya ganteng di timeline.

Menunda pertemuannya dengan Hanum, Sukmo bertekad mengubah dirinya menjadi “cowok” Jakarta. Bekerja di warnet milik Belo yang disebutnya sebagai kantor konsultan komunikasi, Sukmo berusaha menjadi laki-laki yang dipikirnya pantas mendampingi Hanum.

Apakah semua yang dibayangkan Sukmo sesuai dengan yang diinginkan Hanum?

Para Pemeran Tokoh Di Film ini diantaranya :

1. Abimana Arya Sebagai Sukmo Wiyogo,

2. Laura Basuki sebagai Dyah Hanum Farani,

3. Enzy Storia sebagai Nadya Cahyadi

4. Ben Kasyafani sebagai Andre Rahardian,

5. Jennifer Arnelita sebagai Rika

6. Tio Pakusadewo sebagai Kemal Pambudi,

7. Edi Oglek sebagai Belo Harahap

Film Arahan Kuntz Agus dan diproduksi oleh Rupa Kata Cinema dan Amalina Pictures ini akan lebih banyak bercerita tentang kehidupan bersocial media di twitter. Mulai dari ngetweet, sampai dengan sesuatu berubah menjadi trending topic. Film #RepublikTwitter ini rencananya akan dirilis dan akan tayang di seluruh bioskop di indonesia mulai 16 Februari 2012.

Belum sabar kepingin nonton filmnya? Sebelum nonton yang utuh, simak dulu thrillernya dibawah ini :

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121. Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan. Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan d

IDTicket Pusat Reservasi Ticket Online Dengan Harga Termurah

Mau liburan bingung belum dapat ticket? Mau bepergian tetapi sibuk dengan pekerjaan yang sedang dihadapi? Semua tidak akan terjadi jika anda mempercayakan semua ini kepada IDTicket. IDTicket berdiri sebagai sebuah pusat pelayanan pemesanan ticket pesawat dan kereta api di Indonesia. IDTicket bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan dan juga PT. KAI. Sebagai salah satu pusat pelayanan pemesanan ticket online, IDTicket hingga saat ini terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan ticket sesuai dengan pesanan pelanggan. Mulai dari ticket pesawat ataupun kereta bisa dipesan jauh – jauh hari dari tanggal keberangkatan. Untuk melakukan pemesanan ticket di IDTicket, pelanggan bisa menghubungi layanan customer service yang akan selalu stand by selama 24 jam penuh dalam melayani pemesanan ticket pesawat atau kereta secara online. Untuk layanan pemesanan ticket dilayani IDticket melalui beberapa channel, salah satunya adalah melalui twitter di @IDTicket , selain itu IDTicket juga