Langsung ke konten utama

Review Blackberry Curve 9360

BlackBerry 9360

Setelah kesuksesannya dengan product curve 8520. Research In Motion (RIM) sebagai penyedia layanan Blackberry kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu BlackBerry Curve 9360. Blackberry Curve 9360 ini merupakan Varian terbaru dari seri Curve dengan desain yang ramping dan stylish, lebih friendly dan comfortable bagi penggunanya. Bentuk smartphone BlackBerry Curve baru ini lebih ramping. Dukungan GPS dan Wi-Fi disertakan, ditambah dengan kamera dengan kemampuan bidik 5MP dengan flash dan kemampuan merekam video yang dapat dishare ke jejaring sosial. Dilengkapi juga dengan Slot microSD/SDHC yang mendukung kartu memori hingga 32 GB.

Mengenai system operasi yang di gunakan pada blackberry curve 9360 ini adalah menggunakan OS BlackBerry 7. Kemampuan prosesor, display, dan memori, lebih baik dari versi sebelumnya dan sudah ada dukungan built-in NFC (Near Field Communications), sebuah teknologi baru untuk mendukung platform transaksi nirkabel. Seperti di handheld dakota sebagai pendahulunya.

BlackBerry 7 didukung dengan browser internet yang lebih responsif dengan adanya mesin browser WebKit sehingga ini akan memberikan pengalaman web browser yang lebih cepat dan lancar. Dalam browser baru ini  juga sudah mendukung HTML5 yang disiapkan untuk mengakses konten multimedia masa depan.

Selain itu ada beberapa fitur baru seperti BBM (BlackBerry Messenger) versi 6 yang sudah bisa terkoneksi dengan aplikasi third party. Semisal Nux Radio, Uber Social, BeepUs, sehingga memudahkan berinteraksi satu sama lain melalui aplikasi “BBM connected”. Seperti halnya handheld sebelumnya juga sudah tersedia layanan social feed yang memudahkan anda untuk bisa berbagi informasi melalui social network yang bisa ditautkan. Mengenai harga saat ini, Blackberry Curve 9360 dilepas di pasar seluler indonesia sekitar Rp 3.400.000 hingga Rp 3.600.000. Tentunya dengan distributor resmi seperti Teletama Arta Mandiri, Seluler Shop, Atau Com Tech.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.