Langsung ke konten utama

Serunya Gathering Telkomsel Blackberry Community Di Solo

Sharing Tentang Blackberry Curve 9220

Sabtu itu 19 Mei 2012, liburan panjang a.k.a long weekend saya habiskan di solo. Berangkat ke solo waktu itu 16 Mei 2012. Lumayan, beberapa hari bisa menghabiskan waktu bersama orang tercinta dan keluarga. Sempat meski hanya ketemu sekali, namun rasanya terobati. Cieee…

Kebetulan juga saya sebagai pengguna blackberry dan bergabung cukup lama dengan milis tsel bb, yang pada waktu itu mengadakan gathering telkomsel blackberry community, saya pun juga datang. Bertemu dengan rekan – rekan sesama milis, seperti om igo dan yang lainnya, seakan akan tak hanya dunia maya saja yang saya kenal, namun bisa bertatap muka secara langsung. Nah acara gathering telkomsel blackberry community ini kebetulan diadakan di Solo, lebih tepatnya di Am Pm Cafe. Hari sabtu dan kebetulan juga tidak banyak agenda, saya pun sendirian datang, eh akhirnya juga ketemu teman lama sewaktu di jogja, namanya mas iwan. Dia yang sering ngebantuin waktu masih bekerja di Telkomsel Branch Yogyakarta. Meski saya sudah tidak disana lagi, kebersamaan dan persaudaraan pun masih tetap berlanjut dengan kawan kawan di telkomsel.

Setiawan Tiada Tara

Gathering Telkomsel Blackberry Community ini digagas oleh rekan rekan milis tsel-bb, dan dalam hal ini juga disampaikan di milis jauh jauh hari sebelum acara ini dilaksanakan, dengan tujuan saling mempertemukan dan bisa saling sharing antar pengguna blackberry telkomsel. Nah kebetulan juga nih, acara yang di gelar di Am Pm ini tidak hanya membahas tentang Blackberry Curve 9220 (Davis) yang baru saja di rilis oleh RIM dan digandeng oleh Telkomsel dan Seluler Shop saja, karena acara ini juga ada final batle stand up comedy. Bersamaan juga hadir komedian kondang asal kota jogja yang sukses lewat grup Plat AB yaitu mas setiawan tt (tiada tara) yang juga sharing di acara ini. Semakin meriah karena ada hiburan comic dari para peserta final batle stand up comedy, hingga membuat acara ini juga berjalan cepat tanpa terasa. Di sela – sela ini Om Igo memberikan presentasi dan sharing tentang produk keluaran RIM yaitu Blackberry Curve 9220 yang di bundling oleh telkomsel. Blackberry ini memiliki fitur yang cukup unik. Dengan OS 7.1 blackberry ini tampak stylish mengikuti mode. Ditambah dengan fitur bbm yang mudah diakses dengan menggunakan tombol khusus, hingga fitur FM radio yang bisa dinikmati melalui blackberry ini.

Pemenang Battle Telkomsel Stand Up Comedy Competition

Acara yang berlangsung mulai jam 19.00 pun cukup meriah dengan dihadiri oleh sekitar 200 peserta. Di acara ini peserta yang hadir tidak hanya dengan datang saja, karena panitia memberikan t-shirt, snack, hingga free dinner. Diselingi juga dengan games – games menarik dan hadiah voucher RP 150.000 untuk pembelian blackberry curve 9220 di Telkomsel Blackberry Exhibition di Solo Grand Mall 21 Mei hingga 27 Mei 2012.

Tidak hanya rekan rekan di milis saja, akhirnya saya pun juga bisa ketemu dengan om babab dito dari Telkomsel Regional Semarang, Mbak Lusi, Dini, Mbak Epsea, Mbak Tina, dan rekan rekan telkomsel lainnya. Seru sekali acara yang kebetulan pas di sabtu malam minggu. Semoga acara ini kedepannya akan terus berlanjut, dan bisa ketemu dengan banyak anggota milis tsel blackberry lainnya, dalam kesempatan yang berbeda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.