Langsung ke konten utama

Serunya Gathering Telkomsel Blackberry Community Di Solo

Sharing Tentang Blackberry Curve 9220

Sabtu itu 19 Mei 2012, liburan panjang a.k.a long weekend saya habiskan di solo. Berangkat ke solo waktu itu 16 Mei 2012. Lumayan, beberapa hari bisa menghabiskan waktu bersama orang tercinta dan keluarga. Sempat meski hanya ketemu sekali, namun rasanya terobati. Cieee…

Kebetulan juga saya sebagai pengguna blackberry dan bergabung cukup lama dengan milis tsel bb, yang pada waktu itu mengadakan gathering telkomsel blackberry community, saya pun juga datang. Bertemu dengan rekan – rekan sesama milis, seperti om igo dan yang lainnya, seakan akan tak hanya dunia maya saja yang saya kenal, namun bisa bertatap muka secara langsung. Nah acara gathering telkomsel blackberry community ini kebetulan diadakan di Solo, lebih tepatnya di Am Pm Cafe. Hari sabtu dan kebetulan juga tidak banyak agenda, saya pun sendirian datang, eh akhirnya juga ketemu teman lama sewaktu di jogja, namanya mas iwan. Dia yang sering ngebantuin waktu masih bekerja di Telkomsel Branch Yogyakarta. Meski saya sudah tidak disana lagi, kebersamaan dan persaudaraan pun masih tetap berlanjut dengan kawan kawan di telkomsel.

Setiawan Tiada Tara

Gathering Telkomsel Blackberry Community ini digagas oleh rekan rekan milis tsel-bb, dan dalam hal ini juga disampaikan di milis jauh jauh hari sebelum acara ini dilaksanakan, dengan tujuan saling mempertemukan dan bisa saling sharing antar pengguna blackberry telkomsel. Nah kebetulan juga nih, acara yang di gelar di Am Pm ini tidak hanya membahas tentang Blackberry Curve 9220 (Davis) yang baru saja di rilis oleh RIM dan digandeng oleh Telkomsel dan Seluler Shop saja, karena acara ini juga ada final batle stand up comedy. Bersamaan juga hadir komedian kondang asal kota jogja yang sukses lewat grup Plat AB yaitu mas setiawan tt (tiada tara) yang juga sharing di acara ini. Semakin meriah karena ada hiburan comic dari para peserta final batle stand up comedy, hingga membuat acara ini juga berjalan cepat tanpa terasa. Di sela – sela ini Om Igo memberikan presentasi dan sharing tentang produk keluaran RIM yaitu Blackberry Curve 9220 yang di bundling oleh telkomsel. Blackberry ini memiliki fitur yang cukup unik. Dengan OS 7.1 blackberry ini tampak stylish mengikuti mode. Ditambah dengan fitur bbm yang mudah diakses dengan menggunakan tombol khusus, hingga fitur FM radio yang bisa dinikmati melalui blackberry ini.

Pemenang Battle Telkomsel Stand Up Comedy Competition

Acara yang berlangsung mulai jam 19.00 pun cukup meriah dengan dihadiri oleh sekitar 200 peserta. Di acara ini peserta yang hadir tidak hanya dengan datang saja, karena panitia memberikan t-shirt, snack, hingga free dinner. Diselingi juga dengan games – games menarik dan hadiah voucher RP 150.000 untuk pembelian blackberry curve 9220 di Telkomsel Blackberry Exhibition di Solo Grand Mall 21 Mei hingga 27 Mei 2012.

Tidak hanya rekan rekan di milis saja, akhirnya saya pun juga bisa ketemu dengan om babab dito dari Telkomsel Regional Semarang, Mbak Lusi, Dini, Mbak Epsea, Mbak Tina, dan rekan rekan telkomsel lainnya. Seru sekali acara yang kebetulan pas di sabtu malam minggu. Semoga acara ini kedepannya akan terus berlanjut, dan bisa ketemu dengan banyak anggota milis tsel blackberry lainnya, dalam kesempatan yang berbeda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.