Langsung ke konten utama

#GreenKancutAwards Antara Seru Dan Macetnya Ibukota

Green Kancut Awards

Jumat, 22 Juni 2012 saya menghadiri undangan yang dikirimkan oleh Mas Fayyas @GajahPesing dan Mas @OndryWidyatmoko untuk menghadiri satu acara yang bernama #GreenKancutAwards. Acara yang di adakan ini di gelar di XL Xplor yang berada di LG Central Park Mall. Sore itu saya bersama Dita (admin) berangkat dari kantor sekitar jam 17.30, dengan berjalan kaki menuju ke menara jamsostek kami berharap segera mendapat taxi. Alhasil sampai dengan jam 18.00 saya belum mendapatkan taxi. Susahnya mencari taxi di hari jumat. Pangkalan taxi blue bird yang biasanya banyak armada di Menara Jamsostek sore itu sepi dan hanya ada 1 taxi itupun sudah di order oleh orang lain.

Akhirnya saya melanjutkan menuju ke jalan gatot subroto, tepat berada di depan menara jamsostek.Hingga jam 18.30 pun belum ada taxi berhenti menghampiri. Sampai akhirnya ada saatu taxi gamya yang pada waktu itu menghampiri kami. Saya dan dita pun akhirnya naik, kemudian berjalan selang beberapa menit perjalanan kemacetan pun tidak dapat di hindari. Namanya juga jakarta, dimana mana pasti macet. Namun tidak seperti biasanya macet sepanjang perjalanan ini bisa dikatakan cukup lama. Bayangin coba, berangkat 17.30, sampai di central park mall jam 20.30. Perjalanan yang harusnya bisa ditempuh dalam waktu 30 menit pun menjadi lebih kurang 3 jam karena macet. Memang kawasan yang paling padat sepanjang jalur ini adalah di Semanggi dan Slipi.

Suasana macet pun ditambah oleh Driver Gamya yang melewatkan saya di Jalur Busway. Sedikit jengkel juga berharap bisa segera lewat akhirnya hanya ngendon saja di jalur tersebut. Melihat jalur biasanya yang sudah lancar dibandingkan jalur busway yang dilewatkan driver gamya tersebut rasanya sedikit jengkel juga. Pasalnya mobil yang dikendarai masih terhalan macet tidak bisa keluar dari jalur ini, dikarenakan faktor lain portal separator busway cukup tinggi dan tajam.

Tidak terasa akhirnya sampai juga di Central Park Mall jam 20.30, meski acara dimulai jam 18.00 namun masih bisa mengikuti sisa – sisa acara di Green Kancut Awards ini. Bertemu dengan Mas Fayyas, langsung dikasih goodiebag. Baik bener mas fayyas yang suka bagi bagi goodiebag #eh. Acara yang di pandu oleh @karelAnderson, MC kondang, blogger kondang ini menjadi sangat kocak didalamnya. Beberapa games sempat spontan membuat tawa riang para hadirin yang ada disana. Berbagai hadiah seperti buku gratisnya @ondryWidyatmoko, Tshirt XL, Perdana XL, dan Modem pun menjadi sebuah hal yang menyenangkan. Pada sesi games akhirnya membuat saya tergugah untuk maju kedepan. Meski hanya mendapatkan kartu perdana XL, namun serunya bisa dinikmati dalam kebersamaan beberapa undangan yang datang. Acara yang merupakan hasil kerjasama BlogDetik, XL, dan @ondryWidyatmoko yang empunya punya ide ini tidak kurang dihadiri oleh 50 orang. Dengan didukung oleh hotspot di Lokasi XL Xplor dengan kecepatan download up to 23 Mbps dan upload 15 Mbps, menjadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong yang rekomended.

Dari acara Green Kancut Awards ini juga di umumkan pemenang lomba menulis di blog. Dan pemenangnya yang dipilih oleh @OndryWidyatmoko adalah tidak bukan adalah Dita. Tulisan tentang hal yang memalukan pun menjadi satu hal yang membuat @ondrywidyatmoko memberikan 1 buah modem untuknya. Dengan di tambah alunan musik dari  2 Female DJ, membuat acara ini semakin panas.

Dan pada akhirnya sekitar jam 21.00 acara selesai, diakhiri dengan photo bareng oleh semua peserta yang hadir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.