Langsung ke konten utama

#GreenKancutAwards Antara Seru Dan Macetnya Ibukota

Green Kancut Awards

Jumat, 22 Juni 2012 saya menghadiri undangan yang dikirimkan oleh Mas Fayyas @GajahPesing dan Mas @OndryWidyatmoko untuk menghadiri satu acara yang bernama #GreenKancutAwards. Acara yang di adakan ini di gelar di XL Xplor yang berada di LG Central Park Mall. Sore itu saya bersama Dita (admin) berangkat dari kantor sekitar jam 17.30, dengan berjalan kaki menuju ke menara jamsostek kami berharap segera mendapat taxi. Alhasil sampai dengan jam 18.00 saya belum mendapatkan taxi. Susahnya mencari taxi di hari jumat. Pangkalan taxi blue bird yang biasanya banyak armada di Menara Jamsostek sore itu sepi dan hanya ada 1 taxi itupun sudah di order oleh orang lain.

Akhirnya saya melanjutkan menuju ke jalan gatot subroto, tepat berada di depan menara jamsostek.Hingga jam 18.30 pun belum ada taxi berhenti menghampiri. Sampai akhirnya ada saatu taxi gamya yang pada waktu itu menghampiri kami. Saya dan dita pun akhirnya naik, kemudian berjalan selang beberapa menit perjalanan kemacetan pun tidak dapat di hindari. Namanya juga jakarta, dimana mana pasti macet. Namun tidak seperti biasanya macet sepanjang perjalanan ini bisa dikatakan cukup lama. Bayangin coba, berangkat 17.30, sampai di central park mall jam 20.30. Perjalanan yang harusnya bisa ditempuh dalam waktu 30 menit pun menjadi lebih kurang 3 jam karena macet. Memang kawasan yang paling padat sepanjang jalur ini adalah di Semanggi dan Slipi.

Suasana macet pun ditambah oleh Driver Gamya yang melewatkan saya di Jalur Busway. Sedikit jengkel juga berharap bisa segera lewat akhirnya hanya ngendon saja di jalur tersebut. Melihat jalur biasanya yang sudah lancar dibandingkan jalur busway yang dilewatkan driver gamya tersebut rasanya sedikit jengkel juga. Pasalnya mobil yang dikendarai masih terhalan macet tidak bisa keluar dari jalur ini, dikarenakan faktor lain portal separator busway cukup tinggi dan tajam.

Tidak terasa akhirnya sampai juga di Central Park Mall jam 20.30, meski acara dimulai jam 18.00 namun masih bisa mengikuti sisa – sisa acara di Green Kancut Awards ini. Bertemu dengan Mas Fayyas, langsung dikasih goodiebag. Baik bener mas fayyas yang suka bagi bagi goodiebag #eh. Acara yang di pandu oleh @karelAnderson, MC kondang, blogger kondang ini menjadi sangat kocak didalamnya. Beberapa games sempat spontan membuat tawa riang para hadirin yang ada disana. Berbagai hadiah seperti buku gratisnya @ondryWidyatmoko, Tshirt XL, Perdana XL, dan Modem pun menjadi sebuah hal yang menyenangkan. Pada sesi games akhirnya membuat saya tergugah untuk maju kedepan. Meski hanya mendapatkan kartu perdana XL, namun serunya bisa dinikmati dalam kebersamaan beberapa undangan yang datang. Acara yang merupakan hasil kerjasama BlogDetik, XL, dan @ondryWidyatmoko yang empunya punya ide ini tidak kurang dihadiri oleh 50 orang. Dengan didukung oleh hotspot di Lokasi XL Xplor dengan kecepatan download up to 23 Mbps dan upload 15 Mbps, menjadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong yang rekomended.

Dari acara Green Kancut Awards ini juga di umumkan pemenang lomba menulis di blog. Dan pemenangnya yang dipilih oleh @OndryWidyatmoko adalah tidak bukan adalah Dita. Tulisan tentang hal yang memalukan pun menjadi satu hal yang membuat @ondrywidyatmoko memberikan 1 buah modem untuknya. Dengan di tambah alunan musik dari  2 Female DJ, membuat acara ini semakin panas.

Dan pada akhirnya sekitar jam 21.00 acara selesai, diakhiri dengan photo bareng oleh semua peserta yang hadir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.