Langsung ke konten utama

Kenapa Memilih Bengkel Resmi ?

Sedang galau :sad:
Obat terbaiknya ya cuma bloging dan alunan dangdut koplo :mrgreen:

Saya me-generalisir bengkel resmi semua merek yak :wink:
Bukan salah satu bengkel atau salah dua, bahkan salah tiga yang biasanya dapet nilai 70 pas ujian :lol:

Banyak keuntungan kalo servis ke bengkel resmi, bukan hanya karena mereka memiliki nama besar dibalik merek-merek itu!

  • Servis di bengkel resmi menghindarkan dari perbuatan tercela, gampang mengajukan keluhan!
    Karena membawa nama besar produk yang bersangkutan, otomatis pelayanan diutamakan. Pasang muka tembok,biasanya banyak alasan yang mereka ajukan :mrgreen:
  • Servis dibengkel resmi, pakai alat-alat yang presisi!
    Dapat menghindarkan dari perbuatan tercela (kok lagi? wkwkwk :mrgreen: ) meminimalisir terjadinya baut dol, atau skrup slek :wink: . Apalagi yang pake injeksi, mana bisa di bengkel umum :mrgreen:

  • Servis di bengkel resmi, banyak gratisan-nya! (kere! Hore! :lol: )
    Ada yang berfasilitas minum gratis, cuci motor gratis, ruang bermain anak, bahkan akses wifi gratis buat kirim e-mail kerjaan, maupun proposal bisnis (saya sih, untuk mencari lagu-lagu dangdut koplo terbaru referensi bahan tugas akhir). Jadi sambil menunggu ga ada waktu yang terbuang percuma.
  • Servis di bengkel resmi, nyaman!
    Gimana ga nyaman, dibeberapa bengkel resmi juga menyediakan ruangan ber-ac. Terpisah dengan ruang servis, bernafas nyaman, karena ga bau uap bensin dan debu asbestos (pemicu kanker, biasanya buat campuran kampas rem atau kampas kopling).
  • Servis di bengkel resmi, rapi!
    Tapi ga pake wangi juga sih, memangnya kondangan!? :lol:
    Mereka berseragam dan seragamnya bersih, rapi pula.
    Nyaman di liat, tapi dipegang jangan:lol:

 

  • Servis di bengkel resmi, harga  ga “mukul”
    Harga suku cadang dan jasa di perinci dalam bukti penjualan, bukan asal tembak.
    Rajin-rajinlah bertanya, karena keterangan yang rinci merupakan hak konsumen.

Tak bisa dipungkiri ( :mrgreen: ) harga bengkel resmi tidaklah lebih murah daripada bengkel umum,  tapi harga berbanding lurus dengan fasilitas dan pelayanan kok :wink:

Tak ada gading yang tak retak, tak ada rotan akarpun jadi, dan tak ada bahagia tanpa berusaha :mrgreen: , alangkah lebih baik apabila konsumen bijak dalam menentukan bengkel resmi.
Cari yang ramai, lebih baik di bengkel resmi yang membawahi ssuatu wilayah.
Dealer utama mungkin :wink:

Diluar sana banyak “bengkel abal-abal yang berkedok bengkel resmi” , seperti mempekerjakan mekanik “kemarin sore” atau memberikan pelayanan tak maksimal.

Pilihan sekarang ada ditangan Anda!

Tambahkan bila ada yang kurang :lol:

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.