Langsung ke konten utama

Modem Smartfren Haier CE81B, Modem Pilihan Untuk Internetan

Modem Smartfren Haier CE81B

Perkembangan jaman dan teknologi semakin memudahkan kita dalam melakukan berbagai hal. Bahkan semakin berkembangnya teknologi, alat – alat tersebut dapat menggantikan pekerjaan manusia. Di jaman dahulu, sebelum internet berkembang, informasi hanya didapat dari mulut ke mulut. Dengan cara yang tradisional pun menjadi satu hal yang mungkin membuat informasi juga sedikit lama diterima oleh seseorang

Nah kalau ngomongin soal perkembangan jaman, sekarang sudah banyak pilihan untuk mengakses informasi. Terutama informasi yang sifatnya adalah digital. Informasi digital tersebut tentunya bisa diakses melalui sarana internet.

Jumlah pengguna Internet yang besar dan semakin berkembang, telah mewujudkan budaya Internet. Internet juga mempunyai pengaruh yang besar atas ilmu, dan pandangan dunia. Dengan hanya berpandukan mesin pencari seperti Google, pengguna di seluruh dunia mempunyai akses Internet yang mudah atas bermacam-macam informasi. Dibanding dengan buku dan perpustakaan, Internet melambangkan penyebaran(decentralization) / pengetahuan (knowledge) informasi dan data secara ekstrem.

Perkembangan Internet juga telah memengaruhi perkembangan ekonomi. Berbagai transaksi jual beli yang sebelumnya hanya bisa dilakukan dengan cara tatap muka (dan sebagian sangat kecil melalui pos atau telepon), kini sangat mudah dan sering dilakukan melalui Internet. Transaksi melalui Internet ini dikenal dengan nama e-commerce.

Untuk melakukan itu semua, kita butuh sarana untuk bisa mengakses internet dengan menggunakan modem. Modem berasal dari singkatan MOdulator DEModulator. Modulator merupakan bagian yang mengubah sinyal informasi kedalam sinyal pembawa (carrier) dan siap untuk dikirimkan, sedangkan Demodulator adalah bagian yang memisahkan sinyal informasi (yang berisi data atau pesan) dari sinyal pembawa yang diterima sehingga informasi tersebut dapat diterima dengan baik. Modem merupakan penggabungan kedua-duanya, artinya modem adalah alat komunikasi dua arah.

Ngomong – ngomong soal modem nih, kemarin habis dapat kiriman Modem Smartfren Haier CE81B. Mau lihat penampakannya?

Sudah lihat kan paket smartfren haier ce81B. Ngomongin soal paket ini, paket Smartfren CDMA Haier CE81B ini cuma dengan Rp 399.000 Smartfren memberikan bonus volume data sebesar 2GB selama 30 hari dengan ayanan Connex EVO. Wah seru khan, siap siap pakai helm buat ngebut internetan.

Modem ini menggunakan layanan data terbaru dari Smartfren yaitu Connex EVO atau Ekstra VOlume yang memeberikan kemudahan layanan data cepat tanpa perlu repot registrasi paket data yang artinya pulsa akan otomatis dikonversi menjadi volume data sesuai dengan besarnya denominasi pulsa dan harga volume yang berlaku. Gak cuma itu saja untuk setiap pengisian ulang pulsa kita bakalan dapat bonus volume data hingga 50%.

Modem ini sudah mendukung layanan data pada frekuensi 800/ 1900 MHz EV-DO Rev.B Phase 2. Kecepatan download-nya hingga 14,7 Mbps dan upload hingga 5,4 Mbps. Di Modem Smartfren Haier CE81B ini Tersedia slot microSD yang memungkinkan kita untuk menambahkan memory untuk penyimpanan layaknya flashdisk kita bisa menyimpan data sekaligus di modem ini.

Spesifikasi Modem Smartfren Haier CE81B

  • Model / type Haier CE81B
  • CDMA 2000 1x EVDO Rev.B 800/1900 Mhz
  • Chipset Qualcomm MDM 6600 EVDO Rev.B
  • Maximum Download 14,7 Mbps & Upload 5,4 Mbps
  • SMS Function
  • Micro SD Card Slot
  • Plug and Play Os Support Windows XP,Vista,7,Mac OS X Leopard , Snow Leopard , Lion
  • Modem Lock Provider

Smartfren adalah satu-satunya operator yang memberikan layanan tanpa batasan volume dan tanpa batas kecepatan, serta pilihan paket kuota volume sampai dengan 12GB, yang merupakan kuota terbesar saat ini dengan harga terjangkau dan kecepatan tinggi sampai dengan 14.7Mbps lho. Semuanya kini dilengkapi dengan kemudahan dalam menggunakan layanan data melalui fitur auto convert dari pulsa menjadi volume. Semua pilihan paket Smartfren Connex EVO siap digunakan dengan teknologi EV-DO Rev.B Phase 2. Jadi kita gak perlu susah buat daftarin paketnya, tinggal isi pulsa, langsung bisa connect.

Kapan lagi punya modem Smartfren Haier CE81B ini? Buat browsing, chatting,facebook, twitter, ngeblog, semua bisa. Ditambah lagi dengan Teknologi EV-DO Rev.B Phase 2 nya. Dijamin anti lelet. Buktiin deh buat nyoba modem yang satu ini.

Berani internetan ngebut dengan Modem SmartFren Haier CE81B? Saya sudah… Anda?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.