Langsung ke konten utama

Secret Lover Yang Menggoda

Secret Lover

Travelling adalah hal yang sangat saya  suka. Apalagi ke tempat yang sama sekali belum pernah saya kunjungi sebelumnya. Satu hal menyenangkan adalah ketika kita bisa mendapat banyak pengalaman berharga dari berbagai hal yang kita jumpai.

Kali ini perjalanan ini saya lakukan belum begitu lama di bulan juni ini. Tujuan kala itu adalah menuju ke daerah Kertasari di daerah Provinsi Jawa Barat sana. Saya bersama rekan saya Sam, Angga dan Indra menuju perjalanan dari daerah Jakarta dengan menggunakan mobil Xenia. Perjalanan itu lebih kurang saya lakukan pada tanggal 16 Juni 2012. Sekitar jam 13.00 saya berangkat dari daerah cawang uki menuju ke kertasari dengan menempuh perjalanan melewati Tol Cikampek.

Sampai kertasari pada waktu itu dalam catatan saya tiba sekitar jam 17.00. Tujuan pertama adalah menuju markas salah satu kantor rekan saya yang merupakan salah satu kantor dari penyanyi nasional Nova Eliyana. Salah satu penyanyi yang hits lewat lagunya “Jangan Tolak Aku” produksi dari NRP Production. Kami beristirahat sejenak, untuk kemudian pada malam hari kami melanjutkan perjalanan menuju ke salah satu kedai makanan di depan hotel horison.

Kedai yang kami singgahi pada waktu itu adalah bernama kedai mangga. Lokasi kedai ini tidak begitu jauh dari Hotel Horison, karena persis berada di depan hotel horison. Dengan lokasi yang cukup strategis, kedai ini tak pernah sepi pengunjung. Parkiran yang berada di pinggir jalan pun selalu ramai di padati oleh mobil – mobil yang hendak melepas lapar dan dahaga di kedai ini. Sampai pada tiba waktunya saya pun memesan salah satu makanan yang ada di daftar menu yaitu ayam bakar madu.

Ayam bakarnya dimasak dengan bumbu yang khas, sehingga masakannya pun mantap. Melengkapi hidangan malam itu saya menengok satu daftar menu minuman yang ada. Dari namanya saya penasaran dengan minuman secret lover. Sangat asing sekali, karena sebelumnya saya belum pernah mendapati minuman yang saya jumpai. Beberapa menit berlalu, akhirnya pesanan saya datang. Dengan rasa penasaran dan ingin segera tahu, langsung saya ambil minuman secretlover. Wowww seger, mantap abis, dan benar benar menggoda. Ternyata secret lover ini minuman juss anggur, yang dipadu dengan ice cream dan wafer oreo yang membuat minuman ini tak boleh dilewatkan untuk mencobanya. Rasa manis bercampur asam pun tak henti-hentinya ingin selalu jauh dari serutan dan gelas.

Untuk anda yang kebetulan penasaran dan ingin mencoba secret lover ini, anda bisa menuju ke kedai mangga. Lokasinya berada tepat di depan hotel horison bandung. Harganya pun juga tidak terlalu mahal dan cukup terjangkau. Oke, saya akan membawa menu lainnya diperjalanan saya berikutnya. Tungguin yah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.