Langsung ke konten utama

Smartfren USB Modem Wifi DF79B, Asyiknya Rame Rame

Kebutuhan berinternet kini telah menjadi kebutuhan dimasa canggih seperti sekarang. Tak hanya dengan melalui desktop saja, tetapi akses mobile pun semakin meningkat dijaman serba canggih. Dengan mudahnya kita bisa menemukan berbagai hal dan informasi melalui internet. Jaman sekarang ini internet seakan tak bisa lepas dari perkembangan jaman. Internet kini tak hanya bisa dinikmati oleh orang tua, banyak dari kalangan muda, remaja pun juga sudah mengenal internet. Dengan menggunakan handphone atau laptop mereka bisa terhubung dengan dunia maya. Warnet yang semakin banyak, saat ini pun sudah mulai berkurang dengan adanya modem yang beredar dipasaran. Yang tentunya memudahkan setiap orang bisa menikmati koneksi internet dimana saja hanya dengan menggunakan modem. Berbagai operator kini sudah banyak juga yang menawarkan pilihan paket data.

Beberapa waktu yang lalu smartfren meluncurkan product modem terbarunya yaitu Smartfren USB Modem Wifi DF79B. Dengan rasa penasaran, saya pun mencoba menggunakan Smartren USB Modem Wifi DF79B. Paket bundling Smartren USB Modem Wifi DF79B ini sendiri cukup mudah dan harganya terjangkau. Yakni hanya dengan Rp 599.000 sudah termasuk PPn, paket modem ini menawarkan Free Internet 6GB yang mana paket ini adalah Volume Based EVO (Extra VOlume Data Only) dan berlaku selama 30 hari. Smartfren USB Modem Wifi DF79B adalah usb modem wifi yang menggunakan teknologi CDMA REV.B dengan maximum download 14.7 Mbps dan upload up to 5.4 Mbps.

Smartfren USB Modem Wifi DF79B
Smartfren USB Modem Wifi DF79B

Saya nyobain product Smartfren USB Modem Wifi DF79B tentunya untuk kebutuhan saya browsing, chatting, dan jejaring social sangat lancar dan ngebut. Ditambah lagi dengan teknologi CDMA REV.B yang saat ini masih tidak begitu banyak penggunanya, sehingga koneksipun stabil dan kenceng. Gak cuma buat browsing saja. Untuk menulis di blog saya pun menggunakan Smartfren USB Modem Wifi DF79B yang baru saja diluncurkan oleh Smartfren.

Smartfren USB Modem Wifi DF79B ini menggunakan perangkat Huawei DF79B. Dimana dipasaran usb modem merk huawei banyak kita jumpai dan memang tergolong bandel dan canggih.

Untuk kebutuhan sms, di dalam Smartfren USB Modem Wifi DF79B ini, smartfren masih menanamkan fasilitas untuk sms yang bisa digunakan setelah perangkat modem terhubung ke laptop atau PC.

Smartfren USB Modem Wifi DF79B
Smartfren USB Modem Wifi DF79B
Smartfren USB Modem Wifi DF79B
Smartfren USB Modem Wifi DF79B

Berikut spesifikasi lengkap Smartfren USB Modem Wifi DF79B :

–         CDMA 2000 1x EVDO Rev  B 800/1900Mhz

–          Maximum Download up to 14.7 Mbps & Upload up to 5.4 Mbps

–          WiFi 802.11/B/G/N

–          Maximum 5 Users

–          Web Based Admin

–          SMS Feature

–          Micro SD Slot

–          Powered by USB port

–          Including USB power adapter pack

–          OS support Windows XP SP3, Vista, 7, Mac OS X 10.5, 10.6, & 10.7

 

Smartfren USB Modem Wifi DF79B ini adalah usb modem wifi yang bisa digunakan untuk rame – rame yang memungkinkan kita bisa menggunakan 5 device sekaligus. Smartfren USB Modem Wifi DF79B ini juga dilengkapi dengan slot micro sd yang bisa digunakan layaknya flash drivce untuk menyimpan data ketika kita browsing atau berjelajah.

Pada saat saya mencoba Smartfren USB Modem Wifi DF79B ini dilaptop, tak perlu repot, karena Smartfren USB Modem Wifi DF79B ini ketika dicolok ke laptop langsung plug and play dan cukup dengan instalasi yang mudah sebelum digunakan. Nah kalau pas tidak ada laptop, Smartfren USB Modem Wifi DF79B ini tetap bisa digunakan dimana saja, yang dibutuhkan untuk bisa menggunakan modem ini adalah sumber listrik. Smartfren USB Modem Wifi DF79B ini bisa dicolokkan dimana saja, semisal dengan power bank, usb kendaraan, ataupun power supply. Nah mudah sekali kan?

Ini untuk tampilan smartfren client setelah saya berhasil menginstal drivernya :

smartfren client
Smartfren Client

Ada fitur smsnya juga lho :

Smartfren Client
Tampilan Inbox SMS Smartfren Client

Untuk mengirim sms juga mudah cukup klik pesan baru pada tab sms :

Smartfren Client
Tampilan Untuk Mengirim Pesan

Oh yah, Smartfren USB Modem Wifi DF79B ini bisa digunakan di windows 7 yang sedang saya gunakan sekarang. Jangan khawatir, Smartfren USB Modem Wifi DF79B saat ini pun sudah support untuk bisa digunakan di Windows XP SP3, Vista, Mac OS X 10.5, 10.6, & 10.7. Smartfren memang lengkap kan.

Smartfren USB Modem WiFi EV-DO Rev. B ini bisa didapatkan dengan harga Rp 599.000 (termasuk PPN)  dengan Gratis data volume based EVO sebesar 6 GB berlaku selama 30 hari dan mendapatkan free USB power adapter pack.

Paket Smartren USB Modem Wifi DF79B
Paket Smartren USB Modem Wifi DF79B

Paketan Bundling Smartfren USB Modem Wifi DF79B berisi :

1. Smartfren USB Modem Wifi DF79B

2. USB power adapter pack

3. Panduan Registrasi Smartfren Connex EVO

4. Syarat dan Ketentuan Berlangganan SMartfren Connex EVO

5. Buku Panduan Manual

6. Kartu Garansi

Nah gimana? Cobain sekarang juga Smartfren USB Modem Wifi DF79B. Mau dimana saja dan kapan saja Smartfren USB Modem Wifi DF79B, Asyiknya Rame Rame

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.