Langsung ke konten utama

IKAPI Jakarta Gelar Indonesia Book Fair 2013

Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) kembali akan mengadakan Indonesia Book Fair di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 2—10 November 2013. Indonesia Book Fairmerupakan salah satu upaya IKAPI untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses sumber pengetahuan dan wawasan serta menggali inspirasi dari berbagai pihak.

Pada tahun 2013 ini, Indonesia Book Fair memasuki tahun penyelenggaraan yang ke- 33. Indonesia Book Fair pun telah menjadi agenda tahunan para ibliofil: pencinta dan penggiat literasi. Dalam penyelenggaraan kali ini, Indonesia Book Fair mencoba untuk menangkap dan menerjemahkan kemajuan teknologi yang sudah memasuki ranah perbukuan sebagai transformasi pengetahuan. Indonesia Book Fair 2013 akan menjadi pameran buku yang lebih lengkap, lebih terjangkau dan lebih menarik.

Lebih lengkap, karena Indonesia Book Fair diikuti oleh penerbit dari dalam dan luar negeri, media cetak, toko buku, lembaga kebudayaan, perpustakaan dari berbagai instansi dan berbagai provinsi di Tanah Air serta perusahaan yang bergerak di bidang sarana edukasi. Para peserta Indonesia Book Fair akan menampilkan beragam buku dan produk serta kekayaan khazanah literatur dan budaya dari masing-masing daerah dan negaranya. Indonesia Book Fair 2013 juga dilengkapi dengan Indonesia Rights Fair dan Bursa Naskah Indonesia. Selain itu, Indonesia Book Fair juga akan menghadirkan perusahaan atau lembaga yang mengembangkan layanan teknologi e-book dan digital publishing. Dengan demikian, peserta dan content di Indonesia Book Fair akan semakin kaya dan bervariasi.

Lebih terjangkau, karena umumnya peserta Indonesia Book Fair akan menyediakan produk dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat.

Lebih menarik, karena Indonesia Book Fair akan diisi dengan rangkaian acara yang dikemas secara menghibur dengan tetap mengutamakan nilai-nilai edukasi dan menginspirasi. Karena itu, Indonesia Book Fair 2013 akan menjadi one stop booktainment: pusat promosi buku terbesar dan terlengkap di Indonesia serta pusat kegiatan literasi untuk berbagai kalangan yang dikemas secara menghibur dengan tetap mengutamakan nilai-nilai edukasi, menjunjung tinggi kreativitas serta menginspirasi. (http://www.indonesiabookfair.net/about/)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121. Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan. Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan d

IDTicket Pusat Reservasi Ticket Online Dengan Harga Termurah

Mau liburan bingung belum dapat ticket? Mau bepergian tetapi sibuk dengan pekerjaan yang sedang dihadapi? Semua tidak akan terjadi jika anda mempercayakan semua ini kepada IDTicket. IDTicket berdiri sebagai sebuah pusat pelayanan pemesanan ticket pesawat dan kereta api di Indonesia. IDTicket bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan dan juga PT. KAI. Sebagai salah satu pusat pelayanan pemesanan ticket online, IDTicket hingga saat ini terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan ticket sesuai dengan pesanan pelanggan. Mulai dari ticket pesawat ataupun kereta bisa dipesan jauh – jauh hari dari tanggal keberangkatan. Untuk melakukan pemesanan ticket di IDTicket, pelanggan bisa menghubungi layanan customer service yang akan selalu stand by selama 24 jam penuh dalam melayani pemesanan ticket pesawat atau kereta secara online. Untuk layanan pemesanan ticket dilayani IDticket melalui beberapa channel, salah satunya adalah melalui twitter di @IDTicket , selain itu IDTicket juga