Langsung ke konten utama

Review Smartfren Andromax C

Smartfren telah lama ini meluncurkan varian terbarunya yakni Smartfren Andromax C, Walaupun Andromax C ini masuk ke kelas Low End, tapi jangan heran jika spesifikasinya yang tak kalah dengan ponsel-ponsel lainnya. Langsung saja simak Review Andromax C ini, agar lebih mudah saya bagikan kedalam beberapa kelompok :

Smartfren Andromax C
Desain
Dari segi desain, Ponsel ini cukup Tipis hanya 11 mm. Seperti karya-karya Huawei lainnya, kamera belakang kurang stylish.

Baterai
Untuk baterai cukup mumpuni untuk digunakan gaming, browsing, dll. Kapasitas Baterai 1420 mAh, namun akan terasa boros jika pemakain kita full.
 
Hardware
Untuk digunakan Multi Tasking, Smartfren Andromax C ini cukup handal. Dibantu dengan prosesor Dual Qore 1 Ghz dan RAM 512 Mb

Kamera
Untuk digunakan di Siang hari cukup bagus, untuk sore dan malam dibutuhkan pencahayaan yang bagus untuk hasil yang sempurna. Karena hanya 2 MP. Kamera hanya belakang saja, jadi Video Talk cukup sulit.

Multimedia
Untuk Play Musik, suara yang dihasilkan dari ponsel besutan Huawei ini lumayan keras dan bagus. Spekaer terletak disamping Kamera.

Gaming
Ponsel ini cukup handal untuk digunakan Gaming dan bermain aplikasi-aplikasi lainnya, didukung dengan Graphic Prosesor Unit (GPU) Adreno 203.

Smartfren Andromax C
Bundle Smartfren Andromax C

Tertarik untuk mendapatkannya? Smartfren Andromax C ini bisa didapatkan di Galeri Smartfren terdekat atau ke phone market di dekat kamu. Mengenai harga, produk Smartfren Andromax C ini ada dikisaran harga Rp 700.000 – Rp 800.000. Terjangkau kan? Smartfren Andromax C, Gadget keren untuk yang suka Chatting, Gaming, dan Browsing

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.