Langsung ke konten utama

Gempita Piala Dunia 2014

Piala Dunia 2014Piala dunia 2014 tinggal menunggu beberapa jam saja. Ajang 4 tahunan ini akan segera digelar dengan melibatkan negara-negara peserta yang lolos di ajang ini. Kali ini yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan adalah negara Brazil. Dimana Brazil juga akan membuka laga pertama ajang Piala Dunia 2014 ini dengan bertemu Kroasia.

Sebagai penggemar bola, saya juga punya kenangan di beberapa tahun lalu. Mulai suka dengan piala dunia lebih kurang sejak tahun 1998. Dimana pada Piala Dunia 1998 lalu, hampir semua pertandingan tak mungkin untuk saya lewatkan. Dan pengalaman dulu, juga suka dengerin radio, terus ikutan yang namanya tebak pemenang pertandingan dan tebak skor. Waktu itu pertanyaan kuis disiarkan di radio JPI, POP FM, dan SAS FM. Setelah disiarin, cara ikutan pun cukup sms atau telepon ke radio itu. Dan jaman segitu mas bro, hadiah senilai Rp 50.000 sudah lumayan besar lho mas bro. Sampai pada waktu itu pernah dapetin hasil ikutan kuis itu sampai senilai Rp 800.000 dan bisa buat beli radio compo SIMBA jaman itu.

Dari sejak kelas 6 SD, dengerin radio itu sudah hobi. Dan apalagi kalau ada kuis kuis kayak gini, selalu jadi yang pertama buat ikutan. Yang diikutkan gak cuma nama sendiri, tapi bapak, ibu, adek semua didaftarin untuk ikutan kuis tebak skor ini. Yah lumayan lah kalau dapat bisa buat beli keperluan sehari-hari.

Pengalaman lain, kalau nonton bareng tidak begitu sering, hanya saja pernah punya pengalaman jadi MC acara nonton bareng di salah satu Cafe 24 Jam di SOLO, dan waktu itu juga punya koleksi Jersey 3 biji. Entah sekarang kemana itu jersey, karena sudah cukup lama ga kelihatan dan jarang pakai juga.

Kemeriahan piala dunia dari tahun ke tahun sangat berbeda sekali. Tahun 2014 ini, sepertinya banyak hal-hal baru. Kemeriahan pun dan semarak piala dunia tahun ini semakin seru. Hiasan, mote, atau juga pernak-pernik piala dunia 2014 sudah menghiasi berbagai instansi, cafe, pusat pelayanan masyarakat, dan lainnya. Hampir dimana saja kita menjumpai nuansa bola. Termasuk ketika kita berkunjung ke Mall pasti juga kita jumpai pernak perniknya.

Lalu, kira-kira siapa ya yang bakal jadi Pemenang di Piala Dunia 2014? Negara manakah jagoan anda? Share ya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121. Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan. Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan d

IDTicket Pusat Reservasi Ticket Online Dengan Harga Termurah

Mau liburan bingung belum dapat ticket? Mau bepergian tetapi sibuk dengan pekerjaan yang sedang dihadapi? Semua tidak akan terjadi jika anda mempercayakan semua ini kepada IDTicket. IDTicket berdiri sebagai sebuah pusat pelayanan pemesanan ticket pesawat dan kereta api di Indonesia. IDTicket bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan dan juga PT. KAI. Sebagai salah satu pusat pelayanan pemesanan ticket online, IDTicket hingga saat ini terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan ticket sesuai dengan pesanan pelanggan. Mulai dari ticket pesawat ataupun kereta bisa dipesan jauh – jauh hari dari tanggal keberangkatan. Untuk melakukan pemesanan ticket di IDTicket, pelanggan bisa menghubungi layanan customer service yang akan selalu stand by selama 24 jam penuh dalam melayani pemesanan ticket pesawat atau kereta secara online. Untuk layanan pemesanan ticket dilayani IDticket melalui beberapa channel, salah satunya adalah melalui twitter di @IDTicket , selain itu IDTicket juga