Langsung ke konten utama

Andromax G2: Smartphone Terjangkau Dengan Fitur Berkelas

Smartfren Andromax G2 Limited EditionJaman sekarang, teknologi sudah menjadi kebutuhan setiap orang. Setiap orang menginginkan kecepatan informasi. Akses informasi yang cepat menjadi satu hal yang dinantikan. Cerdas tak selalu mahal. Begitu juga dengan memilih smartphone.

Akhir-akhir ini kita dihadapkan dengan banyaknya ponsel yang menawarkan berbagai pilihan fitur. Tentu terkadang kita masih ragu-ragu dalam memilih. Sama halnya dalam memilih pasangan. Sama cantik atau ganteng, membuat kitapun juga bingung dalam menentukannya. Bisa jadi anda memilih yang sederhana, tapi luar biasa. Tapi kalau banyak yang dipilih juga lebih susah menentukan. Tapi kali ini saya gak lagi curhat lho soal pasangan. Tapi mau ngomongin ponsel android terjangkau dengan fitur berkelas: Smartfren Andromax G2 Limited Edition.

Smartfren Andromax G2 Limited EditionSmartfren Andromax G2 Limited Edition ini benar-benar limited. Karena Smartfren Andromax G2 Limited Edition ini hanya ada dipasaran sebanyak 100.000 unit saja lho. Wuiiih, selamat ya yang udah punya ini ponsel. Benar-benar ekonomis. Dengan harga Rp 1.099.000 banyak fitur unggulan yang diberikan.

Smartfren Andromax G2 Limited Edition

Bisa dibilang smartfren andromax G2 limited edition ini ponsel sejuta fitur. Bayangin, dengan harga Rp 1.099.000 dapet ponsel android dual sim dengan operating system Kitkat 4.4.2. Begitu buka boxnya, beberapa kelengkapan standart disertakan dalam paket pembelian. Di box pembelian Andromax G2 ini saya menemukan charger, usb cable, earphone, baterai, screen protector, manual book, kartu garansi, starter pack, petunjuk layanan added value service smartfren, dan stiker nomor meid plus Flip Cover. Oh ya satu lagi didalam box juga ada cara untuk ngedapetin pulsa Rp 50.000 dari Smartfren dengan join di layanan MigMe. Itu tuh jejaring social yang dulu bernama Mig33.

Smartfren Andromax G2 Limited Edition

Kesan pertama udah jelas, dengan warna putih yang membalut seluruh body handset keluaran Coolpad ini memberikan pengalaman yang menakjubkan. Terlihat ponsel ini sekelas ponsel cerdas kelas atas. Di pinggir bodynya ada bezel berlapirkan chrome, sehingga terkesan lebih elegan lagi. Fungsi standart bisa ditemukan di bodi samping sebelah kiri, saya menemukan tombol volume up dan down, kemudian sisi sebelah kanan saya menemukan tombol power. Lubang earphone bisa ditemukan di bodi atas, dan tersedia juga lubang charger dibagian bawah bodi.

Sekarang giliran kita masuk dalemannya bro sis.

Kamera

Untuk urusan kamera, Smartfren Andromax G2 Limited Edition ini sudah dibekali dengan fitur penangkap gambar dengan sensor 5 Megapixel yang didukung dengan flash light. Sementara untuk kamera depannya dibekali dengan kamera 1,3 Megapixel. Dengan kamera berukuran 5 Megapixel boleh lah buat selfie. Hasilnya ketika motret di dalam dan luar ruangan masih bisa tajam kok bro sis.

Hasil kamera indoor

Smartfren Andromax G2 Limited Edition

Hasil kamera outdoor

Smartfren Andromax G2 Limited Edition Smartfren Andromax G2 Limited Edition

Layar

Untuk layar Smartfren Andromax G2 Limited Edition ini mengusung layar berukuran 5 inci. Lumayan legal ah buat yang hobi maen game atau nonton yourube. Dan layarnya sendiri sudah dibekali dengan teknologi IPS.

Tampilan antarmuka di Smartfren Andromax G2 Limited Edition

Smartfren Andromax G2 Limited Edition Smartfren Andromax G2 Limited Edition Smartfren Andromax G2 Limited Edition Smartfren Andromax G2 Limited Edition

Prosessor, RAM & ROM

Smartfren Andromax G2 Limited Edition ini dibekali dengan tenaga prosessor Snapdragon quad-0core, Adreno 302 GPU. Sementara untuk RAM yang dijejalkan adalah 512 MB. Untuk ROM, Smartfren Andromax G2 Limited Edition dibekali kemampuan menyimpan sebesar 4 GB. Kalau mau nambah, kita bisa pakai external memory, karena sudah ada memory slotnya juga bro sis.

Suara

Untuk suara, Smartfren Andromax G2 Limited Edition ini dibenamkan fitur Dolby Surrond, yang memungkinkan saya bisa memutar beberapa playlist lagu secara berurutan dengan earphone sekelas ketika kita berada disebuah studio atau pertunjukan. Okelah kalau mau nge-play lagu-lagu yang lagi hits sekalipun. Untuk speakernya sendiri terletak di body belakang bagian bawah. Jika kita genggam dan lagu sedang kita mainkan, akan sedikit tertutup oleh tangan kita.

Konektivitas

Gak perlu khawatir untuk urusan konek ke internet. Smartfren Andromax G2 Limited Edition ini sudah dibekali dengan kemampuan dual sim card CDMA dan GSM. Slot CDMA hanya bisa digunakan dengan ruim card Smartfren, sementara slot GSM bisa digunakan untuk all operator GSM. Kalau mau konek ke jaringan wireless juga bisa bro sis. Ponsel ini sudah mendukng fitur wifi. Smartfren Andromax G2 Limited Edition juga sudah dibekali dengan kemampuan transfer data via Bluetooth dengan teknologi 3.0 with A2DP. Jadi mau transfer data dari perangkat lain tinggal nyalain dan pairing device.

Kalau mau liat fitur lengkapnya bro sis bisa ke websitenya smartfren nih nih bro sis http://www.smartfren.com/ina/andromax-g2-limited/

Untuk aplikasi, banyak fitur bawaan yang sudah dibenamkan di ponsel Smartfren Andromax G2 Limited Edition ini bro sis. Di ponsel ini sudah add on fitur BBM, Bank Sinarmas, Centro One, My Smartfren, Fun Box, Games Anti Galau, Lipstik TV, SmartShield, Smartfren App Store, Flashiz Bank SDK, Zalora, 100 % Games, Top Games, Excite Point, dan Aplikasi Migme.

Udah gak ragu lagi khan? Saya pilih Smartfren Andromax G2 Limited Edition, kamu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.