Langsung ke konten utama

Smart And Fast With Chipset Snap Dragon dari Qualcomm

snapdragon system on a chipCanggih belum tentu mahal. Mahal belum tentu mampu bisa diandalkan. Begitu juga dengan memilih teknologi yang membantu aktifitas sehari-hari. Tidak kita sadari, dalam aktifitas sehari-hari banyak teknologi yang kita gunakan. Untuk kebutuhan hiburan, maupun urusan komunikasi. Dalam hal ini peggunaan smartphone yang kita gunakan. Secepat apa smartphone yang anda gunakan sekarang?

Untuk melakukan berbagai fungsi dalam smartphone, tentu kita memilih processor yang digunakan didalamnya. Ya, Chipset Snap Dragon dari Qualcomm adalah processor dengan dukungan fungsi lebih banyak dan terbaik yang digunakan oleh mayoritas merek ponsel terbaik di dunia. Ponsel seperti Oppo N3 memiliki koneksi tercepat, kinerja terbaik, daya tahan baterai terbaik, dan terbaru dalam multimedia dan kamera fitur. 

Oppo N3

Bayangkan, ketika kita mampu melakukan berbagai hal dengan cepat, akan membantu kita dalam menghemat banyak hal. Chipset Snap Dragon dari Qualcomm melakukan lebih dari yang di bayangkan. Prosesor Snapdragon memberikan pengalaman pengguna setingkat lebih tinggi. Masing-masing darinya merupakan sistem all-in-one yang komprehensif, didesain secara khusus yang memungkinkan pengalaman seluler terbaik di kelasnya dengan daya tahan baterai sepanjang hari. Seperti ponsel Oppo N3, yang menggunakan Chipset Snapdragon 801

Chipset Snap Dragon dari Qualcomm juga mendukung Koneksi 4G LTE ultra cepat. Chipset Snap Dragon ini mampu melakukan pengunggahan dan pengunduhan yang lancar, streaming video dan musik tanpa jeda, panggilan suara yang sangat jernih, dan berbagi foto dengan teman secara cepat. Koneksi 4G LTE yang luar biasa cepatnya (hingga 10x lebih cepat dari 3G, bergantung pada jaringan dan operator), navigasi dalam ruangan dan luar ruangan, serta dukungan untuk WiFi dan Bluetooth terbaru, semua dimungkinkan oleh prosesor Snapdragon dari Qualcomm ini. Prosesor Snapdragon ini juga memungkinkan konektivitas yang lebih canggih, grafik yang memukau, serta pemrosesan dan multitasking yang andal dan efisien.

Banyak hal yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan ponsel berprosesor Chipset Snapdragon dari Qualcomm:

  • Bisa digunakan untuk koneksi cepat 4G/LTE.
  • Dapat mendukung kamera ponsel yang paling kuat dengan teknologi khusus untuk memungkinkan lebih banyak megapixel, autofocus lebih cepat, dan terbaik dalam fotografi cahaya rendah.
  • Dapat menampung 4K Video.
  • Memberikan suara berkualitas bioskop untuk video dan musik.

Untuk kebutuhan main games pun, dengan Chipset Snap Dragon dari Qualcomm ini sudah gak perlu diragukan lagi. Main game dengan grafis kualitas konsol di genggaman Anda. Prosesor Snapdragon mendukung teknologi kamera, video, audio, dan grafis superior, dan didesain untuk memungkinkan panggilan suara lebih jelas serta memberi Anda musik, video, dan game yang mempesona di perjalanan.

Kinerja CPU berkecepatan tinggi dan efisien bisa ditemukan di Chipset Snap Dragon dari Qualcomm. CPU dalam prosesor Snapdragon dibangun khusus untuk menangani pekerjaan terberat – dan cukup cerdas untuk menurunkan daya saat bagian lain dari prosesor melakukan pekerjaan sekaligus menggunakan lebih sedikit daya. Desain terintegrasi ini menghasilkan penggunaan energi yang maksimal efisiensi dan kecerdasannya: kecepatannya mengagumkan saat Anda memerlukannya dan cerdas untuk mematikan daya saat Anda tidak memerlukannya. Semua itu agar Anda bisa menggunakannya lebih lama di antara waktu pengisian daya.

Lakukan lebih banyak hal yang anda sukai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon, didesain agar perangkat dapat mengakses antar aplikasi secara mulus, menikmati kecepatan mengunduh yang mengagumkan, dan memainkan game paling keren. Info http://goo.gl/aiIzar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK