Langsung ke konten utama

Tren Bonjour Bag Vintage

Tas Ransel BonjourBonjour bag atau tas bonjour adalah tas berdesain vintage/klasik. Klasik bukan berarti tidak mengikuti tren fesyen bag. Justru sebaliknya, desain vintage pada tas bonjur justru mengikuti tren. Peminatnya terus bertambah sehingga produsen bonjour bag terus mengeluarkan model-model terbaru. Peminat nomer satu tas bonjour kebanyakan adalah anak muda. Tapi bukan berarti orang tua tidak boleh memakainya loh. Bonjour bag bisa digunakan oleh siapa saja kok.

Bonjour bag mulai booming sekitar tahun 2012 dari Bandung. Awalnya hanya dijual di forum Kaskus dalam skala kecil saja. Di luar dugaan, banyak yang memesan tas bonjour. Tidak hanya dari Bandung tapi juga dari beberapa daerah di Indonesia. Tas handmade ini laris manis dan permintaan terus bertambah. Produsen kewalahan untuk memenuhi permintaan tapi sekarang sudah tidak lagi.

Saat ini model yang dimiliki tas bonjour baru tas ransel vintage dan tas selempang vintage. Tas ransel bonjour pertama yang keluar adalah bonjour Alphonse series. Jenis tas alphonse series ini adalah salah satu model bonjour bag yang paling banyak digemari. Modelnya mengingatkan kita pada film Indiana Jones. Harrison Ford selalu membawa tas seperti ini saat ia berpetualang dalam film itu.

Setelah sukses dengan Alphonse series, produsen bonjour bag mengeluarkan lagi model lain yaitu tas bonjour Adrien series. Model dari Adrien series hampir mirip dengan Alphonse series, hanya saja Adrien series memiliki tali satu di bagian depan sedangkan Alphonse dengan dua tali.

Kemudian muncul Achille series dengan desain seperti tas ransel pada umumnya. Dengan kantong kecil di bagian depan dan tanpa aksesori tali. Mungkin Achille series cocok untuk digunakkan ke sekolah karena tidak terlalu banyak tali.

Ada juga Marc Series dengan model bonjour bag selempang. Tas ini bisa digunakan untuk acara formal dan non formal. Bisa juga dijadikan tas kerja atau sekedar bertemu dengan klien.
Nah, series tas bonjour yang satu ini pasti banyak digemari perempuan. Michel series adalah bonjour bag model ransel dengan motif floral.

Untuk jenis tas selempang bonjour adalah tas bonjour Frank series. Tas bonjour Frank ini untuk termasuk banyak digemari orang orang. Selain bonjour Frank series saat ini telah ada pula bonjour Bruno series dan Charlot series.

Keuntungan lain dari bonjour bag selain desainnya yang keren banget. Ada kantong untuk laptop di dalamnya. Kantong terbutat dari lapisan yang empuk, tebal dan lembut. Sehingga laptop akan aman dari benturan jika disimpat di situ . Tidak hanya laptop, tapi gadget seperti smartphone, Ipad, atau netbook jika disimpan di dalam kantong akan aman benturan.

Produsen tas bonjour tetap menjaga kualitas produksinya walaupun pemesanan sudah banyak sekali. Mereka tetap membuatnya dengan handmade. Inilah yang membuat tas bonjour tetap jadi favorit bagi banyak orang dan tetap dicari.

Tertarik juga dengan tas bonjour ini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK