Langsung ke konten utama

Fast Furious T-Shirt : Tribute For Paul Walker

Fast & Furious 7Sudah nonton film Fast & Furious 7? Aksi Paul Walker atau Vin Diesel yang keren banget membuat siapapun terhipnotis  untuk menonton hingga selesai bahkan ingin menonton lagi. Dan, tidak puas rasanya jika tidak juga melengkapi koleksi merchandise film ini dengan tshirt yang bergambar Paul Walker.

Film ini sempat menjadi kontroversi dan perdebatan apakah tetap ditayangkan atau diberhentikan saja mengingat tokoh utamanya Paul Walker meninggal saat kecelakaan tunggal pada tahun 2013. Saat itu shooting film ini pun belum selesai.

Untung saja,  salah satu produser, James Wan memutuskan untuk terus melanjutkan shooting film ini dengan menggunakan teknologi canggih  seperti pernggunaan pengganti untuk scene tubuh Walker dan ‘sulap; komputer untuk menyelesaikan scene-scene Walker lain yang belum selesai. Film ini tentu saja sukses besar dan mampu meraup 384 juta dollar sdi minggu pertama tayang di Amerika dan 505 juta dollar di seluruh dunia.

Para penonton yang rindu pada Paul Walker,  ada juga yang meneteskan air mata. Karena, inilah film Paul Walker terakhir. Di akhir film ditulis “For Paul” dalam layar yang membuat banyak fans beratnya langsung meleleh deh.

Untuk mengobati rasa rindu pada Paul Walker, banyak tshirt-tshirt yang beredar di pasaran dengan gambar sang jagoan. Beberapa tshirt bahkan menuliskan kata-kata Paul dalam film. Sebenarnya tidak hanya Paul Walker saja, beberapa pemain lain pun kerap dijadikan tshirt juga.

Salah satu kalimat Walker yang terkenal adalah :  “If one days the speed kills me, do not cry because I was smiling”. Dan, ironinya dia meninggal karena mengendari mobil balap dengan kencang dan ia pun lepas kendali sehingga terjadilah kecelakaan yang mengagetkan dunia itu. Kata-kata Walker yang lain seperti : “Dude, I almost had you” juga jadi favorit untuk tshirt Fast & Furious.

Merchandise lain yang kini digemari tidak hanya tshirt, ada juga berupa mug, jaket, sweater hoodie, topi, dan masih banyak lagi. Tapi memang merchandise bergambar Paul Walker-lah yang paling favorit.

Hal ini tidak mengagetkan karena Paul Walker termasuk dalam “50 Most Beautiful People” oleh majalah People. Walaupun ia menolak diberi gelar itu tapi semua orang tahu bahwa Walker memiliki kharismatik dan kerendahan hati yang membuatnya menjadi ikon Hollywood era modern.

Ia tidak hanya sebagai aktor tapi juga aktif di kegiatan-kegiatan sosial, lingkungan dan pecinta mobil sejati. Walaupun dia sudah memainkan belasan film seperti Vasity Blues, She’s All That, The Skulls, Joy Ride, Into The Blue atay Eight Below. Tapi dia menjadi sangat terkenal sejak main di film Fast Furious.

Bagi yang minat ada juga loh yang menjual tshirt asli yang dikenakan Walker dalam film “2 Fast 2 Furious” yang harganya sekitar 879 dollar atau sekitar 12 juta! Ada yang minat? Ada juga beberapa tshirt yang dirancang khusus seperti yang dikenakan oleh Walker dalam film itu.

Di Indonesia juga nggak kalah mengikuti trend Fast & Furious dong. Kini mudah didapatkan di shopping online dengan harga berkisar antara 100-200 ribu saja. Ayo buruan, hunting tshirt Fast & Furious.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.