Langsung ke konten utama

Jam Tangan Digitec Untuk Pria Sukses

Jam Tangan DigitecJam tangan dapat membuat seorang pria terlihat lebih keren,lebih macho dan lebih menarik.  Soalnya jam tangan dapat dikatakan sebagai simbol kesuksesan seseorang pria. Jika wanita dengan perhiasan maka pria akan lebih memilih memiliki jam tangan.

Pria dan jam tangan adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Pria menggunakan jam tangan dalam semua aktivitasnya. Baik dalam acara resmi maupun tidak resmi. Jam tangan sudah menjadi bagian dari aksesori yang wajib pakai. Kebanyakan pria merasa lebih percaya diri dengan menggunakan jam tangan.

Bagi para penggila jam tangan, pria akan lebih tahu jam tangan seperti apa yang cocok di tangannya. Karena tidak semua jam bisa sesuai. Ada jam yang terlihat keren di tangan seseorang, belum tentu cocok di tangan orang lain.

Memilih jam juga harus yang memiliki kualitas baik. Jangan cepat tergiur dengan harga murah tetapi kualitas buruk sehingga tidak hanya tidak berfungsi dengan sempurna tapi juga penampilan akan rusak karenanya. Seperti perempuan yang dapat dilihat dari pemilihan tas atau sepatu. Kualitas buruk akan merusak citra sukses yang telah kita bentuk.

Kebanyakan pria akan memilih jam digitec untuk dikenakan sehari-hari. Jam produksi Jepang ini memiliki komponen terbaik. Modelnya juga dapat digunakan dalam berbagai aktivitas. Bahkan jam ini memiliki kemampuan water resistance sehingga dapat digunakan untuk olah raga air sekalipun.

Jam tangan digitec memiliki model sporty yang cocok bagi pria yang senang dengan penampilan casual atau yang senang berolah raga. Jam tangan digitec sporty juga memiliki harga yang terjangkau. Bahkan ada jam tangan sport digitec dengan water resistance yang harganya di bawah 200 ribu. Murah kan?

Kemampuan water resistance pada jam memiliki standar minimum yaitu harus mencapai 10 bar (100 meter). Hal ini telah diuji coba oleh para produsen-produsen jam. Ketahanan jam digitec untuk olah raga air seperti renang, diving, atau pun surfing.

Jam tangan digitec juga melalui uji coba penguapan dengan cara merendam jam tangan pada air dengan suhu 20 derajat celcius dan langsung dipindahkan ke ruang sauna dengan suhu 35-45 derajat celcius dan tidak terjadi penguapan sekali.

Hal lain yang harus diperhatikan saat memilih jam tangan adalah ukuran jam tangan. Tidak mau mengenakan jam tangan yang kebesaran kan?  Jam tangan bermerk tapi tidak cocok di tangan kita akan merusak penampilan. Jadi perhatikan diameter jam tangan, ketebalan jam juga beratnya. Sesuaikan juga dengan warna kulit kita biar jam tangan terlihat sempurna.

Jam digitec memang paling cocok untuk dikenakan untuk banyak pria. Modelnya yang bermacam disesuaikan dengan ukuran tangan, warna kulit dan karakter seseorang. Ada yang menggunakan jam tangan sebagai untuk menarik perhatian perempuan loh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.