Langsung ke konten utama

Mau menang 2 Lenovo A6000? Lihat Disini Caranya?

Segmen smartphone kelas menengah memang tidak pernah membosankan. Fitur-fitur menarik pun ditawarkan untuk merebut hati para penggunanya. Banyaknya produsen smartphone di tanah airpun tidak membuat lantas berdiam diri. Mereka terus berinovasi dan berkreasi.

Dengan bersenjatakan tipe A6000, Lenovo siap merebut hati pengguna smartphone Android di kelas 1,5 jutaan rupiah di Indonesia. Kalau dibandingkan dengan competitor lainnya, yaitu Xiaomi Redmi 2, perbedaan utama di ukuran layar yang lebih besar, Lenovo A6000 memiliki layar dengan ukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p.

  

Kenapa kamu harus punya Lenovo A6000? 

  1. LEBIH CEPAT >> Rasakan performa lebih cepat dengan chip-set Snapdragon 410. Prosesor gafis Adreno 306 memberikan tampilan HD yang cemerlang dan kemampuan 3D.
  2. LEBIH JELAS >> Dapatkan foto yang lebih jelas dengan kamera belakang 8MP AF dan kamera depan 2MP FF. Cocok sekali buat bro sis yang suka photo selfie. Dengan adanya kamera 8Mp ini, berbagai moment bisa diabadikan dalam satu genggaman, simpan dalam memori atau share dan posting di social media
  3. LEBIH KERAS >> Dengarkan suara seperti aslinya dengan speaker ganda Dolby Digital. Simpan semua music favourite, dan mainkannya di Lenovo A6000. Buat suasana kerja menjadi lebih terhibur saat beraktifitas melalui speaker gandanya.
  4. LEBIH TERKONEKSI >> Teknologi Dual SIM dan 4G LTE-Ready. Lenovo A6000 sudah mendukung dual sim, sehingga tak perlu lepas pasang sim card lagi dengan adanya fitur dual sim card ini. Jaringannya pun sudah mendukung 4G LTE lho bro sis.
  5. LEBIH DETAIL >> Lihat warna – warna yang lebih cerah dan teks lebih tajam dengan display 5″ HD IPS. Dengan layar IPS, memungkinkan kita untuk jelas membaca tulisan ketika sedang menggunakan browser yang kita gunakan untuk berjelajah di dunia maya. Dengan layarnya yang besar tidak akan membuat mata lelah.
  6. LEBIH RINGAN >> Hanya 128 gram dengan ketebalan 8.2mm. Secara ukuran, smartphone Lenovo A6000 ini sangat friendly, praktis, mudah, dan ringan untuk dibawa kemana-mana. Gak susah kalau masuk kantong ukuran berapapun tetap masuk.

Spesifikasi lengkap Lenovo A6000:

  • Chipset: Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
  • Prosesor: Quad-core Cortex-A53 1,2GHz
  • GPU: Adreno 306
  • RAM: 1GB
  • Memori internal 8GB + microSD (maksimum 32GB)
  • Layar: IPS 5 inci HD 1280 x 720 pixel (294 ppi)
  • Kamera Utama 8 megapixel dengan autofocus dan flash LED, Kamera depan 2 megapixel
  • Konektivitas: Wi-Fi, Bluetooth 4.0, microUSB, LTE
  • Baterai: Lithium Polymer 2300mAh
  • Dimensi: 141 x 70 x 8.2 mm
  • Bobot: 128 gram

Kamu bisa dapetin Lenovo A6000 dengan GRATIS! Simak caranya berikut ini!

 flash sale lenovo a6000 lazada 

Di flash sale Lenovo A6000 di Lazada ini brosis bisa dapetin GRATIS 2 unit Lenovo A6000, untuk 2 pembeli yang beruntung tanggal 2 April 2015. Ini hanya yang mendaftarkan email dan membeli Lenovo A6000 pada saat Flash Sale digelar. Buruan daftarin email kamu disini untuk bisa ikutan Flash Sale Lenovo A6000 besok. 

Cuma besok! Flash Sale digelar di jam 11.00 hanya di www.lazada.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.