Langsung ke konten utama

Tampil Gagah Dengan Celana Army Pria

Celana Army PriaBuat para pria yang mengikuti fesyen, celana army bakalan jadi tren lagi di tahun ini. Motif dan model celana army cargo pun kini mulai digemari lagi. Kali ini pada desainer celana juga mulai berani menambah warna-warna selain warna cokelat, ada corak warna biru atau merah. Hingga bisa dipadu-padankan dengan atasan warna lain.

Tidak semua celana tentara ini bermotif loreng ala militer. Ada juga tipe celana tentara yang warna polos bagi mereka yang tidak suka loreng. Tapi umumnya celana motif tentara ini berbentuk celana cargo dengan adanya kantong di bagian lutut. Biasanya pria yang senang dengan aktivitas luar yang banyak memilih celana model ini karena memiliki banyak kantonng. Tidak seperti celana lain.

Celana army ini tidak hanya untuk pria. Tapi telah lama digemari oleh perempuan juga. Tentu saja model dan potongan celana lebih feminim. Model celana army untuk perempuan beraneka potongan seperti model legging ketat dengan corak militer, celana pendek  atau celana panjang model kargo polos atau bercorak.

Celana army biasa juga disebut dengan celana camo atau camouflage (penyamaran). Karena memang salah satu fungsi celana tentara itu adalah untuk penyamaran saat mereka bertugas. Misalnya, untuk tentara yang bertugas di padang pasir, maka warna pakaian akan mengikuti warna pasir yaitu cokelat muda dan seperti berdebu. Sedangkan jika di hutan, maka corak loreng berwarna hijau dan cokelat.

Tidak jelas kapan mulai fesyen celana army tapi yang jelas tren celana army tidak pernah benar-benar hilang dari dunia fesyen. Kini celana army termasuk dalam trend pakaian street-wear atau model pakaian yang digunakan untuk akitivitas santai.

Adalah Christophe Decarnin, desainer couture legendaris  yang mengeluarkan koleksi pakaiannya ala army sekitar tahun 1995. Yang dilakukan Decarnin ini seperti proklamir fesyen corak army agar benar-benar diterima oleh dunia fesyen. Bukan lagi hanya sekedar pakaian tentara tapi juga dapat digunakan oleh orang biasa untuk menjadi alternatif penampilan street-style.

Beberapa tahun kemudian setelah itu tren corak militer semakin kuat dan semakin diterima oleh fashionista. Desainer kenamaan seperti Victoria Beckhan dan Christopher Bailey dari Burberry pun mulai berani menambahkan corak militer pada koleksi pakaian mereka. Tidak hanya model celana army pria saja tapi sudah mulai merambah ke jaket, sweater bahkan aksesori lain seperti topi, scarf, atau sarung tangan.

Pemilihan model celana juga tidak melulu harus mengikuti tren yang ada. Semuanya harus sesuai dengan bentuk tubuh kita. Dengan model yang terus berkembang mengikuti tren maka penggemar corak army memiliki banyak pilihan model sehingga selalu tampil modern dan mengikuti mode yang ada.

Salah satu kunci menggunakan celana army adalah dengan tidak memadupadankan atasan bermotif jika mengenakan celana loreng. Pilihlah warna polos sehingga motif loreng akan lebih menonjol.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121. Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan. Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan d

IDTicket Pusat Reservasi Ticket Online Dengan Harga Termurah

Mau liburan bingung belum dapat ticket? Mau bepergian tetapi sibuk dengan pekerjaan yang sedang dihadapi? Semua tidak akan terjadi jika anda mempercayakan semua ini kepada IDTicket. IDTicket berdiri sebagai sebuah pusat pelayanan pemesanan ticket pesawat dan kereta api di Indonesia. IDTicket bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan dan juga PT. KAI. Sebagai salah satu pusat pelayanan pemesanan ticket online, IDTicket hingga saat ini terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan ticket sesuai dengan pesanan pelanggan. Mulai dari ticket pesawat ataupun kereta bisa dipesan jauh – jauh hari dari tanggal keberangkatan. Untuk melakukan pemesanan ticket di IDTicket, pelanggan bisa menghubungi layanan customer service yang akan selalu stand by selama 24 jam penuh dalam melayani pemesanan ticket pesawat atau kereta secara online. Untuk layanan pemesanan ticket dilayani IDticket melalui beberapa channel, salah satunya adalah melalui twitter di @IDTicket , selain itu IDTicket juga