Langsung ke konten utama

Gelas Lensa Khusus Untuk Pecinta Fotografi

Gelas LensaApa yang terlintas saat mendengar kata gelas lensa? Gelas lensa untuk kamera agar hasil jepretannya sempurna? Gelas lensa yang terbuat dari lensa bekas? Gelas lensa yang memiliki duo fungsi yaitu dapat digunakan untuk minum dan juga buat kamera?

Jika pertama kali melihat lensa yang dituangkan air di atasnya. Pasti para pecinta fotografi akan teriak histeris. Karena lensa yang terkena air menyebabkan lensa berjamur atau tidak berfungsi dengan tepat.

Jangan bingung dulu, gelas lensa yang dimaksud di sini adalah gelas minuman yang berbentuk seperti lensa sungguhan. Jika dipajang sejajar dengan lensa kamera betulan maka wujdunya mirip sekali. Bahkan sampai ke detil desain gelas juga mirip dengan lensa sungguhan. Bedanya lensa kamera sungguhan tidak bisa dituang air panas. Jangan sampai salah tuang ya.

Gelas lensa sekarang sedang naik daun. Popularitas gelas ini semakin tinggi di kalangan pecinta fotografi. Apalagi gelas ini mudah dibawa-bawa jjika sedang hunting moment foto yang ok. Gelas ini dapat diisi minuman panas dan suhunya dapat bertahan cukup lama. Fungsing hampir sama dengan termos yang menahan panas.

Gelas lensa terbuat dari plastik PVC untuk bagian luar. Jenis plastik PVC artinya gelas ini sudah layak pakai untuk peralatan makanan. Walaupun plastik menjadi lapisan luar gelas tapi tidak menutup kemungkinan cairan di dalamnya akan terkena kontaminasi bahan kimia. Sementara bagian dalam terbuat dari stainless. Sehingga bisa menahan air panas atau dingin dalam waktu yang lumayan lama

Bentuk gelas lensa bermacam-macam. Sesuai dengan merek kamera yang beredar di pasaran. Ada gelas lensa Canon 24-70mm atau Canon 70-200mm. Warnanya juga ada yang hitam dan putih mirip seperti lensa sungguhan. Bahkan ada gelas lensa yang bisa di zoom. Jika lensa sungguhan di zoom agar mendapat obyek foto yang jelas. Lengsa gelas agar dapat lebih banyak menampur air. Keren deh pokoknya.

Soal harga? Berbeda-beda harganya sesuai dengan tinggi dan merknya. Tapi masih terjangkau dengan harga sekitar 100 ribu sampai 200 ribu. Tergantung dari jenis gelas lensa yang dipilih. Semakin besar dan bisa di zoom, semakin mahal harganya. Biar tambah ok, bisa juga mengoleksi gelas-gelas lensa ini. Apalagi jika mirip dengan dengan lensa kamera sungguhan yang kita miliki. Saat ini lensa gelas mudah ditemukan di tempat belanja online dengan berbagai macam pilihan model dan warna.

Selain bisa menjadi alat minum, gelas lensa ini bisa menjadi pilihan untuk kado teman atau pacar loh. Bisa juga kalau mau iseng ngerjain teman pecinta fotografi seolah-olah kita sedang merusak lensa sungguhan dengan air panas.

Pokoknya gelas ini cocok bagi para fotografer.

Mau koleksi gelas lensa ini? Hunting yuk!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121. Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan. Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan d

IDTicket Pusat Reservasi Ticket Online Dengan Harga Termurah

Mau liburan bingung belum dapat ticket? Mau bepergian tetapi sibuk dengan pekerjaan yang sedang dihadapi? Semua tidak akan terjadi jika anda mempercayakan semua ini kepada IDTicket. IDTicket berdiri sebagai sebuah pusat pelayanan pemesanan ticket pesawat dan kereta api di Indonesia. IDTicket bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan dan juga PT. KAI. Sebagai salah satu pusat pelayanan pemesanan ticket online, IDTicket hingga saat ini terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan ticket sesuai dengan pesanan pelanggan. Mulai dari ticket pesawat ataupun kereta bisa dipesan jauh – jauh hari dari tanggal keberangkatan. Untuk melakukan pemesanan ticket di IDTicket, pelanggan bisa menghubungi layanan customer service yang akan selalu stand by selama 24 jam penuh dalam melayani pemesanan ticket pesawat atau kereta secara online. Untuk layanan pemesanan ticket dilayani IDticket melalui beberapa channel, salah satunya adalah melalui twitter di @IDTicket , selain itu IDTicket juga