Langsung ke konten utama

Memikat Buah Hati Dengan Drinking Jar

Drinking JarNongkrong di Café menjadi kebiasaan anak muda masa kini.  Mayoritas remaja banyak yang menghabiskan waktu bersama teman-temannya di tempat tersebut untuk nongkrong, bergurau, atau hanya sekedar minum kopi saja. Sebaliknya, bagi para orang tua banyak merasa gelisah karena anak kesayangannyanggak pulang padahal sudah larut malam.

Drinking Jar kini hadir sebagai solusinya. Bagi para Ibu cukup tinggal mendesain rumah yang santai, membenahi perabot yang ada, dan menambah ketertarikan buah hati dengan hobbynya. Semisal, si Anak sering pulang larut malam karena nongkrong di luar. Banyak hal yang bisa dilakukan Ibu ketika menghadapi situasi tersebut mulai dari mengamati café mana yang sering dikunjungi, dengan siapa saja dia berada disana, apa yang dibeli disana, dan apa yang dilakukannya.

Jika sudah tau dengan seleranya, perlahan Ibu perlu melakukan pendekatan pada si buah hati. Misalnya saja, Ibu bisa membeli dulu drinking jar seperti yang ada di café-café lalu membuatkan si anak minuman kesukaannya. Selain itu, ketika teman atau Sahabat si anak lagi main ke rumah, Ibu sebisa mungkin dapat mengambil perhatian sabahat atau temannya tersebut. Misalnya dengan membuat chocholate atau kopi dengan ditambah varian lain. Dengan begitu anak akan merasakan sesuatu yang berbeda dan ia pasti jarang untuk pergi ke luar rumah.

Bagaimana tidak, di rumah aja sudah disediakan minuman yang lebih enak dari di café. Lagipula, jika mereka maksa untuk keluar rumah pasti akan mengeluarkan duit lagi. Sayang kan kalau pergi ke luar cuma buat nongkrong. Sekali dua kali sih nggak papa, tapi kalau udah jadi kebiasaan nanti pasti akan jadi pola hidup boros.

Jadi buat para Ibu perlu sekali untuk membenahi perabot rumah tangga. Drinking Jar bisa digunakan untuk minuman dingin atau panas. Jadi, suka-sukalah. Sekarang ini banyak Café dan Resto yang menggunakan Drinking Jar sebagai daya tarik. Daya tarik ini timbul dengan keanekaragaman model dari Drinking Jar. Drinking Jar mempunyai bentuk yang lucu, unik, dan menarik. Cara mendapatkannyapun mudah bisa dilihat di toko peralatan kebutuhan rumah tangga dan online shop.

Drinking Jar selain digunakan sendiri, dapat juga dimanfaatkan sebagai kado pernikahan atau bahkan souvenir. Dari harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp.7000,00. Belinya pun nggak bisa bijian bisa grosir. Selamat hunting drinking jar ibu ibu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.