Langsung ke konten utama

Memilih Lensa Super Wide Untuk Handphone

lensa super wide handphoneJangan ngaku senang fotografi jika belum punya aksesori handphone yang satu ini. Lensa super wide yang dapat digunakan di handphone kamu ini bakal membuat hasil jepretan terlihat seperti hasil jepretan fotografer profesional! Nggak percaya? Coba dulu makanya.  Ini adalah aksesori wajib punya untuk para foto lovers.

Lensa superwide berfungsi untuk menangkap seluas-luasnya objek foto kamu. Semua sudut dari objek yang biasanya sukar terjangkau, kini akan terekam dalam foto dengan jelas.  Lensa ini cocok untuk kamu yang suka traveling dan mengabadikan landscape. Nggak asik kan kalau pemandakan indah tapi tidak akan terlihat saat difoto. Kalau dengan lensa ini, tidak perlu khawatir. Semua sudut akan terlihat dengan jelas dan detil.

Bentuk lensa kecil saja dan mudah dibawa-bawa. Penggunaan pun mudah, hampir sama dengan lensa fish eye. Tinggal tempel aja dengan circle clip yang tersedia. Circle clip pun cukup kokoh dan kuat hingga tidak mudah terlepas. Jepitan terbuat dari plastik yang tidak akan merusak handphone atau lensa kamera pada handphone.

Jika ingin digunakan untul foto rame-rame dengan menggunakan tongsis juga ok banget. Semua teman kamu akan terlihat semua. Jadi nggak akan ada yang marah karena terpotong saat difoto. Kecuali kalau kamu memang tidak mau dia ada dalam foto ya.

Efek gambar dan kualitas foto dengan lensa ini bagus, rendah distorsi, high penetrability dan low reflection. Mirip-mirip deh dengan kamera DSLR.  Hasil foto sudah pasti lebih luas dari kamera normal.  Lensa super wide ini bisa mencapi 40% dari lensa normal biasa.

Lensa super wide ini bisa digunakan untuk semua jenis handphone/smartphone seperti Blackberry, Samsung, Asus, Lenove dan semua merek lain. Karena lensa ini hanya merupkan aksesori external tambahan saja bukan terpasang di dalam handphone. Jadi, buat kamu yang hobi foto-foto dengan handphone dan ingin hasil yang lebar dan luas maka aksesori ini cocok banget deh.

Lensa Super WideSoal harga? Tidak terlalu mahal kok dan dapat dengan mudah dibeli dimana saja.  Hanya saja jangan tergiur harga murah  karena kadang harga yang terlewat murah memiliki kualitas yang tidak baik. Hasil foto pun tidak maksimal dengan kualitas gambar yang buram.  Cek juga circle clip-nya apakah dapat kuat menahan lensa saat digunakan. Jangan sampai saat digunakan terlepas dan jatuh.

Umumnya lensa yang bagus akan terlihat dari hasil foto bisa full frame dan tanpa vignette atau lingkaran hitam, rendah distorsi, tajam dan jernih. Bahan lensa juga terbuat dari kaca berkualitas dan tidak mudah jamuran. Body lensa berbahan metal (aluminium) serta  circle clip dari bahan plastik elastis. Pastikan juga mendapatkan tas lensa dan tutup lensa. Jika tidak, lensa mudah kotor dan berembun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.