Langsung ke konten utama

Pilih Pilih Case Asus Zenfone 5

case asus zenfone 5Gak ada ruginya, ketika punya smartphone terlindungi dari berbagai sisi. Jangan senang dulu kalau udah punya smartphone, tetapi tidak diimbangi dengan perawatannya. Simple, tetapi ini kadang membuat kita lupa untuk memperhatikannya. Salah satunya adalah melindungi smartphone kita dari berbagai goresan. Tidak hanya kaca LCD Displaynya saja yang perlu dilindungi, namun bagian body pun juga perlu mendapatkan perlindungan jika tidak ingin ada goresan.

Melindungi smartphone dari berbagai goresan mengurangi terjadinya kerusakan akibat penggunaan yang tidak diduga. Goresan itu bisa terjadi karena gesekan dengan benda keras baik di dalam kantong saku, maupun melindungi dari benda lainnya di luar kantong saku. Terlebih jika kita memiliki ponsel sekelas Asus Zenfone 5.

Dengan spesifikasi ponsel Asus Zenfone 5 seperti ini:

  • prosesor Intel Atom Z2560 dual core 1,6GHz
  • RAM 1GB, storage internal 8GB, slot micro SD up to 64GB
  • Android 4.3 Jelly Bean (upgradeable to Kitkat 4.4) dengan antarmuka Asus Zen
  • Layar 5 inci IPS resolusi HD (1280×720 piksel, 299 ppi) dengan lapisan Gorilla Glass 3 dan panel ultra sensitif untuk penggunaan dengan sarung tangan
  • Kamera belakang (Sony) PixelMaster 8MP dengan autofokus, apertur f/2.0, kamera depan 2MP
  • Perekaman video 1080p
  • Dual SIM (DC-HSDPA+), WiFi, Bluetooth, Micro USB, GPS
  • Baterai non-removable 2050mAh

Sudah tentu tak hanya performa saja yang menarik, tetapi bisa dibuat lebih menarik lagi dengan menggunakan Case ASUS Zenfone 5 yang akan melindungi smartphone dari goresan maupun kotoran. Bezel depan bagian bawah memiliki pola melingkar dan berkilau metalik, membuat desain Zenfone menjadi elegan. Sementara material casing samping dan belakang adalah material plastik dengan finishing doff, yang relatif terlihat lebih berkelas daripada plastik dengan finishing glossy. Sayang khan kalau smartphone yang bagus tidak berpelindung?

Material yang digunakan pada Asus Zenfone 5 membuat grip saat menggenggam cukup baik, dibanding pada ponsel yang berbahan plastik glossy yang cepat licin jika tangan Anda berkeringat. Tidak masalah jika anda memilih ponsel dengan warna selain putih. Namun untuk warna putih, anda perlu hati-hati, sebab lebih mudah terlihat jika ada kotoran menempel pada Asus Zenfone 5 yang kita miliki. Asus Zenfone 5 cukup ergonomis saat digenggam, karena bagian belakang yang melengkung. Namun ponsel ini termasuk lebar untuk ukuran perangkat ponsel dengan display 5 inci, dengan bezel yang cukup tebal.

case asus zenfone 5Untuk case Asus Zenfone 5 tersedia di toko online dengan berbagai motif dan pilihan yang bisa dipilih. Temukan sesuai dengan karakter kamu!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.