Langsung ke konten utama

Pilih Pilih Case Asus Zenfone 5

case asus zenfone 5Gak ada ruginya, ketika punya smartphone terlindungi dari berbagai sisi. Jangan senang dulu kalau udah punya smartphone, tetapi tidak diimbangi dengan perawatannya. Simple, tetapi ini kadang membuat kita lupa untuk memperhatikannya. Salah satunya adalah melindungi smartphone kita dari berbagai goresan. Tidak hanya kaca LCD Displaynya saja yang perlu dilindungi, namun bagian body pun juga perlu mendapatkan perlindungan jika tidak ingin ada goresan.

Melindungi smartphone dari berbagai goresan mengurangi terjadinya kerusakan akibat penggunaan yang tidak diduga. Goresan itu bisa terjadi karena gesekan dengan benda keras baik di dalam kantong saku, maupun melindungi dari benda lainnya di luar kantong saku. Terlebih jika kita memiliki ponsel sekelas Asus Zenfone 5.

Dengan spesifikasi ponsel Asus Zenfone 5 seperti ini:

  • prosesor Intel Atom Z2560 dual core 1,6GHz
  • RAM 1GB, storage internal 8GB, slot micro SD up to 64GB
  • Android 4.3 Jelly Bean (upgradeable to Kitkat 4.4) dengan antarmuka Asus Zen
  • Layar 5 inci IPS resolusi HD (1280×720 piksel, 299 ppi) dengan lapisan Gorilla Glass 3 dan panel ultra sensitif untuk penggunaan dengan sarung tangan
  • Kamera belakang (Sony) PixelMaster 8MP dengan autofokus, apertur f/2.0, kamera depan 2MP
  • Perekaman video 1080p
  • Dual SIM (DC-HSDPA+), WiFi, Bluetooth, Micro USB, GPS
  • Baterai non-removable 2050mAh

Sudah tentu tak hanya performa saja yang menarik, tetapi bisa dibuat lebih menarik lagi dengan menggunakan Case ASUS Zenfone 5 yang akan melindungi smartphone dari goresan maupun kotoran. Bezel depan bagian bawah memiliki pola melingkar dan berkilau metalik, membuat desain Zenfone menjadi elegan. Sementara material casing samping dan belakang adalah material plastik dengan finishing doff, yang relatif terlihat lebih berkelas daripada plastik dengan finishing glossy. Sayang khan kalau smartphone yang bagus tidak berpelindung?

Material yang digunakan pada Asus Zenfone 5 membuat grip saat menggenggam cukup baik, dibanding pada ponsel yang berbahan plastik glossy yang cepat licin jika tangan Anda berkeringat. Tidak masalah jika anda memilih ponsel dengan warna selain putih. Namun untuk warna putih, anda perlu hati-hati, sebab lebih mudah terlihat jika ada kotoran menempel pada Asus Zenfone 5 yang kita miliki. Asus Zenfone 5 cukup ergonomis saat digenggam, karena bagian belakang yang melengkung. Namun ponsel ini termasuk lebar untuk ukuran perangkat ponsel dengan display 5 inci, dengan bezel yang cukup tebal.

case asus zenfone 5Untuk case Asus Zenfone 5 tersedia di toko online dengan berbagai motif dan pilihan yang bisa dipilih. Temukan sesuai dengan karakter kamu!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK