Langsung ke konten utama

Pilih Produk Keuangan Terbaik di Indonesia Lewat Cermati.COM

Produk KeuanganUntuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tentu kita membutuhkan sesuatu yang mendukung. Salah satunya adalah faktor financial. Manajemen keuangan menjadi salah satu penentu bagaimana kita mampu memanajemen keuangan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Banyak diantara kita membeli sesuatu tanpa pikir panjang. Bagaimana dengan anda?

Masalah keuangan menjadi salah satu bagian yang tidak dapat terpisahkan dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Penghasilan yang didapatkan diharapkan mampu memenuhi kebutuhan tersebut. Sebagai misal, sebagai sebuah keluarga baru tentu akan membutuhkan rumah sebagai tempat tinggal, mobil untuk moda transportasi, atau bahkan untuk membeli perabot rumah tangga.

Cermati dulu sebelum membeli!

Melalui cermati.com kita bisa lebih cermat dalam memanajemen keuangan yang akan kita belanjakan.

Cermati.COM

Melalui website www.cermati.com, kita bisa tahu berbagai produk keuangan sebelum kita benar-benar menentukan produk keuangan yang akan kita gunakan. Beberapa fitur yang bisa kita temukan melalui cermati.com

1. Lewat Cermati.COM anda bisa mendapatkan Kartu Kredit Terbaik Dengan Fitur Terlengkap!

Seperti yang kita tahu, Kartu kredit adalah sebuah alat pembayaran pengganti uang tunai dalam bentuk kartu yang diterbitkan oleh bank untuk memudahkan kita dalam bertransaksi non tunai. Sebagian besar bank di Indonesia menerbitkan kartu kredit ini dengan berbagai layanan dan keuntungan. Ada kalanya sebelum anda menentukan kartu kredit yang akan anda pakai, anda bisa memilih kartu kredit dengan biaya tahunan terendah atau bahkan gratis, diskon di berbagai merchant, dan program menarik dari kartu kredit tersebut. Sesuaikan sesuai dengan kebutuhan anda.

Perbandingan Kartu Kredit

2. Kredit Tanpa Agunan Dengan Berbagai Pilihan

Anda yang membutuhkan pinjaman untuk memulai usaha, atau untuk hal lainnya, anda bisa mendapatkan pinjaman dari bank tanpa agunan yang harus dijaminkan ke bank. Lewat fitur ini, anda bisa menemukan fasilitas kredit tanpa agunan dari beberapa bank dengan berbagai fasilitasnya.

Kredit Tanpa Agunan

3. Kredit Multi Guna

Melalui fitur ini anda bisa mendapatkan informasi fasilitas pinjaman dimana peminjam (debitur) diharuskan untuk memberikan agunan atau jaminan.

Kredit Multi Guna

4. Kredit Motor

Jika anda tertarik untuk memiliki motor sesuai dengan keinginan, fitur ini bisa anda kunjungi untuk mendapatkan informasi mengenai layanan kredit yang ditawarkan oleh beberapa perusahaan pembiayaan. Di fitur ini, anda juga akan mendapatkan informasi simulasi kredit yang bisa anda dapatkan dengan besaran biaya Down Payment (DP) yang disesuaikan

Kredit Motor
5. Deposito

Investasi selain dalam bentuk tabungan, anda pun bisa menggunakan deposito. Bedanya dengan tabungan, bunga deposito umumnya lebih besar daripada bunga tabungan. Selain itu, uang atau dana yang didepositokan tidak bisa diambil selama periode atau jangka waktu tertentu. Jangka waktunya sendiri bervariasi mulai dari 1, 2, 3, 6, 12, 18 sampai dengan 24 bulan sesuai dengan pilihan penyimpanan uang dalam bentuk deposito pada awal pembukaan. Jenis layanan perbankan ini pun bisa diambil kapanpun, tetapi biasanya bank akan mengenakan penalti sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Temukan deposito sesuai pilihan anda disini:

Deposito

6. Deposito Syariah

Jika biasanya anda menginvestasikan uang anda dalam bentuk deposito, kini andapun bisa menggunakan Deposito Syariah, dimana produk keuangan ini berupa simpanan berjangka yang dikelola berdasarkan prinsip syariah. Deposito syariah ini pun ditujukan bagi nasabah perorangan dan perusahaan. Bedanya antara deposito konvensional dengan deposito syariah ada pada cara pengelolaannya yaitu menggunakan akad mudharabah. Deposito syariah tidak menggunakan bunga melainkan menawarkan nisbah, atau kata lain adalah sistem bagi hasil. Temukan fasilitasnya disini:

Deposito Syariah
7. Tabungan

Punya uang untuk disimpan? Tabungan adalah salah satu cara yang tepat untuk menyimpan dan menginvestasikan uang anda tersebut. Tak perlu was-was dan khawatir, berbagai lembaga keuangan di Indonesia pun kini sudah diawasi oleh Otorotas Jasa Keuangan (OJK) sehingga, investasi anda dalam bentuk tabungan pun aman dan terlindungi. Lihat produk tabungan dan bandingkan melalui fitur cermati disini:

Tabungan

8. Tabungan Berjangka

Suka berinvestasi? Lewat tabungan berjangka, anda bisa menyimpan uang di bank dan menerima bunga berdasarkan dari jumlah uang yang dimiliki di dalam rekening tersebut pada periode tertentu. Produk keuangan ini bisa anda dapatkan dari berbagai bank lewat salah satu fitur cermati.com berikut:

Tabungan Berjangka
9. Tabungan Syariah

Bagi anda yang menginginkan untuk berinvestasi dalam bentuk tabungan yang berdasarkan akad wadiah, mudharabah, atau akad lain yang sesuai dengan prinsip syariah, anda bisa mendapatkan informasi mengenai tabungan syariah yang sesuai dengan keyakinan anda. Lewat fitur ini, anda akan mendapatkan informasi tabungan syariah dari beberapa bank penyedia fasilitas tabungan ini.

Tabungan Syariah

10. Kredit Mobil Bekas

Bagi anda pecinta mobil lama, atau mobil bekas, anda tak perlu khawatir untuk bisa membelinya. Disini anda bisa menemukan fasilitas kredit mobil bekas dari penyedia pembiayaan kredit mobil bekas. Tak perlu ragu lagi mendapatkan mobil bekas untuk hobi otomotif anda.

Kredit Mobil Bekas
11. Kredit Pemilikan Rumah

Untuk memiliki rumah impian, anda bisa mendapatkan perbandingan layanan Kredit Pemilikan Rumah lewat fitur ini. Didalam fitur ini, ada beberapa penyedia fasilitas Kredit Pemilikan Rumah mulai dari biaya bunga terendah dengan cicilan teringan dan masa angsuran panjang. Temukan disini!

Kredit Pemilikan Rumah

Cermati sebelum memutuskan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.