Langsung ke konten utama

Selfie Seru Dengan Universal Clip Lens

universal clip lensSatu lagi nih aksesori kamera ponsel yang bisa bikin hasil jepretan kamu lebih keren dengan efek foto maksimal. Semua itu bisa dilakukan dengan hanya dengan satu aksesori kecil dengan tiga fungsi sekaligus yaitu Universal clip Lens. Hasil foto dengan aksesori ini nggak kalah bagus dengan hasil

Aksesori 3 in 1 Universal clip Lens adalah lensa mini berbentuk clip yang dapat dijepit pada smartphone. Clip lensa ini cocok untuk selfie, membuat video unik, foto kreatif atau foto rame-rame juga ok. Lensa pada clip ini dapat diganti-ganti sesuai kebutuhan pemotretan karena terdiri dari 3 lensa berbeda:

– Fish Eye Lens

Lensa fisheye adalah lensa yang memiliki wide-angle / sudut lebar dan sudut pandang hingga 180°.  Bentuk fisik lensa menyerupai mata ikan dengan bagian depan optic yang menyembul ke luar.  Lensa ini cocok digunakan untuk foto lebar panoramic karena jenis lensa ultra wide-angle yang menghasilkan distorsi.

– Wide Angle Lens

Lensa ini memiliki lebar sudut pandang antara 60° sampai dengan 90°. Lensa ini bisa digunakan untuk memotret panorama. Jadi semua keindahan pemandangan dapat terekam semua dalam satu frame.  Bisa juga digunakan untuk pemotretan interior.

– Macro Lens

Lensa makro didisain untuk memfoto benda-benda kecil dan dekat. Dengan demikian lensa makro harus mempunyai jarak fokus yang dekat. Perbandingan obyek foto dengan tangkapan gambar pada sensor atau film biasanya 1:1, yang artinya pada saat fokus dengan jarak sangat dekat dengan subyek foto maka ukuran subyek foto akan sama besar dengan gambar tangkapan pada sensor kamera atau film

Adanya tiga lensa dalam satu clip, bukan berarti bentuknya jadi besar dan merepotkan loh. Justru sebaliknya, Universal Clip Lens ini bentuknya kecil dan ringan sehingga mudah untuk dibawa-bawa.Apalagi kalau kamu senang bepergian tanpa mau repot-repot bawa kamera DSLR, universal clip lens paling cocok deh.

Umumnya Universal Clip Lens bisa digunakan untuk Iphone5, Iphone4, Iphone 4S, Samsung Galaxi S2-S3, Note 2, Note 3, Ipad 3, Ipad 2, Ipad Mini. Untuk ponsel lain, sebaiknya dicoba saja dulu. Untuk beberapa ponsel dengan ukuran yang sama, sepertinya bisa.

Jangan khawatir clip lens akan menggores ponsel karena bagian dalam clip dilapisi dengan karet hingga tidak akan menggores walau tertempel kencang.  Ketiga lensa yang tersedia juga dibuat dengan kualitas yang baik dari kaca dan aluminium sehingga tidak akan mudah pecah jika terjatuh.

 Pastikan saat membeli tersedia penutup lensa untuk melindung kaca lensa. Soal harga? Tenang, harga pasti terjangkau. Hanya saja, jika belanja online, perhatikan apakah ada garansi atau tidak. Soalnya jika rusak setelah diterima kan nggak asik juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.