Langsung ke konten utama

Tas Trolley Anak Untuk Punggung Sehat

tas trolley anakAnak-anak memang paling suka dengan tas punggung (ransel) karena mereka bisa bebas bergerak dan belari tanpa harus repot memegang tas. Tidak ada salahnya dengan ransel jika beban isinya tidak terlalu berat hingga membuat punggung sakit. Jadi, para orang tua mulailah lebih peduli dengan beban berat di punggung anak kita.

Ransel yang digunakan anak ke sekolah terlalu berat dan terlalu berat dibawa oleh tubuh anak yang kecil. Kadang malah ukuran ransel lebih besar dari tubuh mereka. Banyak ahli kesehatan yang bilang bahwa tas punggung sebenarnya bisa menyebabkan gangguan tulang saat mereka dewasa nanti. Itu sebabnya tidak disarankan menggunakan tas ransel yang terlalu berat hingga usia mereka 18 tahun.

Tapi membawa banyak buku ke sekolah kadang tidak bisa terhindarkan oleh anak-anak. Mereka harus membawa buku tulis, buku pelajaran, alat tulis dan belum lagi jika harus membawa pensil warna, alat musik dan bekal makan siang. Kasihan sekali punggung mereka kan? Tugas orang tua yang harus bisa memilah mana yang perlu dibawa dan mana yang bisa ditinggal di rumah atau di loker sekolah.

Ada beberapa solusi agar tidak membawa terlalu berat yaitu sekolah harus menyediakan loker, anak  menggunakan dua tas sehingga beban tidak semua terpusat di punggung atau bisa juga dengan menggunakan model tas yang saat ini sedang tren yaitu tas troley anak.

Tas trolley anak berbentuk seperti troley yang biasa digunakan untuk bepergian. Tas dengan menggunakan roda kecil di bagian bawah dan pegangan tangan yang panjang hingga bisa dengan mudah ditarik. Tas seperti ini tentu saja lebih ringan dan efisien dibawa oleh anak ke sekolah. Mereka tidak perlu membebani punggung mungilnya.

Untung saja, model tas troley anak sekarang sudah beragam bentuk dan modelnya. Semuanya terlihat lucu dan menggemaskan dengan warna-warna cerah serta gambar karakter-karakter kartun yang kini sedang digemari anak. Seperti, karakter Frozen, Princess, Spongebob, Mickey Mouse, Hello Kitty atau Car. Semua ini membuat anak-anak jadi ingin koleksi semua tas.

Bentuk tasnya juga ada yang berbentuk tas biasa hanya saja ada roda dan pegangan. Ada juga yang berbentuk telur dengan bagian depannya lebih keras sehingga bentuk tas tetap tegak. Dengan tas trolley maka anak bisa banyak memasukkan barang yang mereka butuhkan karena memang ukurannya lebih besar tapi tetap tidak membabani tubuh mereka.

Hanya saja perlu diperhatikan jika menggunakan tas trolley anak ini yaitu jalan yang tidak rata atau berbatu dapat merusak roda di bawahnya. Jadi, ingatkan saja mereka, jika jalanan tidak rata maka tas jangan dipaksa melewatinya agar roda tidak cepat rusak

Jadi, hindari punggung tidak sehat pada anak ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.