Langsung ke konten utama

Tas Trolley Anak Untuk Punggung Sehat

tas trolley anakAnak-anak memang paling suka dengan tas punggung (ransel) karena mereka bisa bebas bergerak dan belari tanpa harus repot memegang tas. Tidak ada salahnya dengan ransel jika beban isinya tidak terlalu berat hingga membuat punggung sakit. Jadi, para orang tua mulailah lebih peduli dengan beban berat di punggung anak kita.

Ransel yang digunakan anak ke sekolah terlalu berat dan terlalu berat dibawa oleh tubuh anak yang kecil. Kadang malah ukuran ransel lebih besar dari tubuh mereka. Banyak ahli kesehatan yang bilang bahwa tas punggung sebenarnya bisa menyebabkan gangguan tulang saat mereka dewasa nanti. Itu sebabnya tidak disarankan menggunakan tas ransel yang terlalu berat hingga usia mereka 18 tahun.

Tapi membawa banyak buku ke sekolah kadang tidak bisa terhindarkan oleh anak-anak. Mereka harus membawa buku tulis, buku pelajaran, alat tulis dan belum lagi jika harus membawa pensil warna, alat musik dan bekal makan siang. Kasihan sekali punggung mereka kan? Tugas orang tua yang harus bisa memilah mana yang perlu dibawa dan mana yang bisa ditinggal di rumah atau di loker sekolah.

Ada beberapa solusi agar tidak membawa terlalu berat yaitu sekolah harus menyediakan loker, anak  menggunakan dua tas sehingga beban tidak semua terpusat di punggung atau bisa juga dengan menggunakan model tas yang saat ini sedang tren yaitu tas troley anak.

Tas trolley anak berbentuk seperti troley yang biasa digunakan untuk bepergian. Tas dengan menggunakan roda kecil di bagian bawah dan pegangan tangan yang panjang hingga bisa dengan mudah ditarik. Tas seperti ini tentu saja lebih ringan dan efisien dibawa oleh anak ke sekolah. Mereka tidak perlu membebani punggung mungilnya.

Untung saja, model tas troley anak sekarang sudah beragam bentuk dan modelnya. Semuanya terlihat lucu dan menggemaskan dengan warna-warna cerah serta gambar karakter-karakter kartun yang kini sedang digemari anak. Seperti, karakter Frozen, Princess, Spongebob, Mickey Mouse, Hello Kitty atau Car. Semua ini membuat anak-anak jadi ingin koleksi semua tas.

Bentuk tasnya juga ada yang berbentuk tas biasa hanya saja ada roda dan pegangan. Ada juga yang berbentuk telur dengan bagian depannya lebih keras sehingga bentuk tas tetap tegak. Dengan tas trolley maka anak bisa banyak memasukkan barang yang mereka butuhkan karena memang ukurannya lebih besar tapi tetap tidak membabani tubuh mereka.

Hanya saja perlu diperhatikan jika menggunakan tas trolley anak ini yaitu jalan yang tidak rata atau berbatu dapat merusak roda di bawahnya. Jadi, ingatkan saja mereka, jika jalanan tidak rata maka tas jangan dipaksa melewatinya agar roda tidak cepat rusak

Jadi, hindari punggung tidak sehat pada anak ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121. Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan. Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan d

IDTicket Pusat Reservasi Ticket Online Dengan Harga Termurah

Mau liburan bingung belum dapat ticket? Mau bepergian tetapi sibuk dengan pekerjaan yang sedang dihadapi? Semua tidak akan terjadi jika anda mempercayakan semua ini kepada IDTicket. IDTicket berdiri sebagai sebuah pusat pelayanan pemesanan ticket pesawat dan kereta api di Indonesia. IDTicket bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan dan juga PT. KAI. Sebagai salah satu pusat pelayanan pemesanan ticket online, IDTicket hingga saat ini terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan ticket sesuai dengan pesanan pelanggan. Mulai dari ticket pesawat ataupun kereta bisa dipesan jauh – jauh hari dari tanggal keberangkatan. Untuk melakukan pemesanan ticket di IDTicket, pelanggan bisa menghubungi layanan customer service yang akan selalu stand by selama 24 jam penuh dalam melayani pemesanan ticket pesawat atau kereta secara online. Untuk layanan pemesanan ticket dilayani IDticket melalui beberapa channel, salah satunya adalah melalui twitter di @IDTicket , selain itu IDTicket juga