Langsung ke konten utama

Tepat Memilih Kotak Sepatu Transparan

Kotak Sepatu TransparanSebagian besar perempuan pasti memiliki lebih dari satu sepatu dan biasanya hanya satu sepatu yang sering digunakan. Sementara sepatu lain disimpan dalam rak sepatu atau disimpan kembali dalam kotak sepatunya dan digunakan untuk saat-saat tertentu saja. Nah, sepatu-sepatu yang tersimpan lama dalam kotak tertutup atau rak sepatu terbuka tidak menjamin sepatu jadi awet dan tetap bagus.  Kulit sepatu bias saja mengelupas, warna menjadi kusam, berdebu dan sudah pasti tidak enak lagi digunakan.

Lalu, apa solusinya? Sekarang sudah ada yang namanya kotak sepatu transparan. Sesuai dengan namanya yang transparan maka kotak ini dapat memudahkan kita saat mencari sepatu di tumpukan kotak-kotak sepatu. Kita tidak perlu membuka satu per satu kota untuk memilih. Tidak perlu khawatir juga kalau sepatu akan cepat rusak dan berdebu. Nggak Cuma itu, dengan kotak sepatu transparan, maka sepatu kita akan tersusun rapih di lemari.

Model kotak sepatu transparan juga bermacam-macam sesuai dengan beragamnya bentuk sepatu yang ada seperti kotak sepatu high-heels, sepatu flat atau sepatu boot. Pilih kotak yang pas ukurannya dengan sepatu kita agar masih ada sisa ruang dalam kotak. Jika kotak terlalu kecil maka sepatu akan sering bergesek dengan kotak dan akan mengakibatkan lecet atau terlupas.

Soal harga? Nggak terlalu mahal kok.  Harga kotak sepatu transparan berkisar antara Rp. 20.000 – Rp. 30.000 tergantung ukuran, warna dan model kotaknya. Warna-warna kotak transparan juga sangat menarik, ada warna putih susu, pink, hijau, biru dan ungu. Warna-warna lembut ini membuat susunan sepatu jadi tampak lebih indah. Percaya deh!

Sebenarnya apa sih manfaat dan kelebihan kotak sepatu transparan?

  • Sepatu tetap terjaga dari debu saat penyimpanan
  • Membuat sepatu jadi tersusun rapi dan mudah terlihat
  • Kotak sepatu transparan dapat dilipat hingga saat tidak digunakan dapat disimpan di lemari
  • Tersedia model slide-box jadi bentuknya seperti laci
  • Dapat ditumpuk hingga 10-15 box tanpa merusak kotak apalagi sepatu di dalamnya
  • Kotak sepatu transparan dapat digunakan juga untuk penyimpanan aksesoris atau peralatan kantor.

Sebelum disimpan dalam kotak sepatu transparan, sebaiknya diperhatikan dahulu tips berikut ini:

  1. Sebelum disimpan dalam kotak, sebaiknya sepatu dibersihkan terlebih dahulu
  2. Agar sepatu tidak berubah bentuk saat disimpan, gunakan ganjalan sepatu. Apalagi jika sepatu jarang digunakan.
  3. Simpan di tempat yang tidak terkena langsung sinar matahari karena dapat membuat sepatu menjadi pudar.
  4. Sekali-sekali tidak ada salahnya untuk mengecek kondisi sepatu dan dibersihkan kembali.
  5. Membersihkan sepatu harus sesuai dengan jenis sepatu. Ada beberapa sepatu yang cukup dengan dilap debu tanpa harus dicuci keseluruhan.

Jika ingin sepatu tetap bersih dan terawat, gunakan saja kotak transparan sepatu ini. Sudah banyak tersedia kok di shopping online. Coba deh cari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.