Langsung ke konten utama

Tetap Kering Dengan Smartphone Waterproof Case

smartphone waterproof caseBagi pengguna smartphone, pasti sering dengar dengan kejadian seperti gadget yang basah karena ketumpahan air, jatuh di kamar mandi atau bahkan ada yang kecemplung ke dalam mesin cuci. Kalau sudah begini, maka otomatis smartphone tidak dapat langsung digunakan karena harus menunggu kering dulu beberapa jam. Bersukurlah jika masih bisa dikeringkan dan diperbaiki tapi jika rusak total karena korslet. Terpaksa harus beli baru dan merogoh kocek lebih dalam lagi karena kecerobohan sendiri.

Kesalahan-kesalahan karena kecerobohan pengguna ini membuat produsen aksesori menjadi kreatif untuk mengeluarkan produk smarphone waterproof case. Tujuannya apa lagi jika bukan untuk melindungi smartphone kesayangan kita agar tidak rusak jika kejadian-kejadian seperti itu menimpa. Jadi berterima-kasihlah pada para produsen itu karena sekarang smartphone bisa tetap kering dalam keadaan ekstrim apapun.

Berdasarkan survey pada beberapa toko reparasi smartphone, mereka mengatakan bahwa kebanyakan smartphone yang rusak ya karena masalah-masalah sepele itu. Jadi buat mereka yang ceroboh dan mengalami kejadian berulang, sebaiknya mulai deh menggunakan smartphone case waterproof. Biaya perbaikan yang mahal mending dialihkan untuk membeli case pelindung ini. Harganya terjangkau kok, tergantung dari model dan ketahanannya pada air.

Ada berbagai macam model smartphone waterproof case, seperti:

1. Escape Capsule

Model pertama yang keluar untuk smartphone waterproof case beberapa tahun silam. Kehadiran model ini langsung disambut dengan para pengguna smartphone.

2. Amphibix Fit

Model ini dapat diikat ke lengan dan cocok digunakan untuk berenang atau jogging. Menggunakan ini akan membuat smartphone aman terkenal air (bahkan terendam sekalipun), keringat dan debu/pasir.

3. Dry Case

Model Dry Case memiliki bodi lebih kokoh dan tahan banting. Tersedia untuk berbagai model smartphone. Bisa juga diikatkan pada tangan. Biasa digunakan untuk penggemar olah raga ekstrim

4. Aqua Tek S

Model ini dapat tahan air hingga kedalaman 20 kaki dan memiliki panel solar sehingga dapat menambah daya tahan baterai hingga 1,5 kali dari normal.

5. Scuba Case

Beda dengan model lain, Scuba Case memiliki tiga tombol aktif yaitu untuk aplikasi kamera, tombol shutter dan tombol home. Jadi kalau mau selfi sambil berenang, smartphone tetap aman dan kering.

6. Bubbleshield

Daya tahan sama dengan model Aqua Tek hingga kedalaman 20 kaki. Hanya bentuknya lebih mirip kantong dan muat untuk berbagai macam smartphone.

7.Storm cruiser

Lebih kokoh dan kuat dari yang lain sehingga smartphone aman dalam keadaan ekstrim apapun. Biasanya digunakan untuk mereka yang senang naik sepeda, motor atau ATV.

So, stay dry with smartphone waterproof case!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK